Citra Lulur Natural White Bengkoang Body Wash - Review Female Daily

ADD

Citra

Lulur Natural White Bengkoang Body Wash

Rp. 22.000

4.1

22
45
12
0
0

79 users

Reviewed this

85% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

mizz_ira

Combination, Medium Light, Neutral, 35 - 39

mizz_ira recommends this product!

7 days ago

Aromanya yang harum dan ada bulir-bulir putih kandungan extract bengkuang, kunyit dan beras membuat kulit terasa lebih halus, lembut, harum dan bersinar dengan pemakaiannya setiap kali mandi. Serasa lulur di spa, silahkan coba dan rasakan kelembutannya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hari-Hari

0

annaaulia

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

annaaulia recommends this product!

04 Feb 2020

Ini tuh wanginya mirip sama sabun batangnya dan body lotionnya. Enak gitu wanginya kalem banget. Busanya juga lumayan banyak. Gak bikin kulit kasar dan di aku lumayan mencerahkan kulit. Cuma memang kayaknya efek mencerahkannya gak instan (memang harus rutin dipake)

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Mirota

0

diraldara

Combination, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

diraldara recommends this product!

19 Jan 2020

Produk sabun cair supermarket yang bisa banget diandalin. Wanginya segar dan tahan lama. Dia klaimnya sekalian lulur gitu jadi ada scrubnya yg bisa bantu ekstra membersihkan dan mencerahkan badan. Efek mencerahkannya mungkin didapatnya agak lama ya, tapi lumayan kalo ma ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

Ndarils21

Dry, Medium, Neutral, 19 - 24

08 Nov 2019

Produk citra satu2 nya yang langsung bikin jatuh cinta❤️ Sama sekali gak buat buluku jadi lebat atau panjang. Setelah pakai sabun ini kulit langsung lembab. Jadi udah jarang pakai body Lotion. Bakalan repurchase, wajib❤️ Untuk wanginya biasa aja hampir sama kayak sabun ... Read more

0

sherlyanggun

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

26 Jul 2019

Hai teman, produk dari citra emang menarik inovasinya 😊 busa nya melimpah dengan aroma khas Citra banget dan tidak lengket tapi bikin lembap 🥳 hasilnya produk ini tidak bikin kulit kering dan mengurangi kekusaman pada kulit ☺️

0

rakhmaniar

Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29

22 Jul 2019

Pengen putih atau ngembaliin warna asli pakelah citra atau purbasari deh, ngaruh sih sabun, lulur, body lotionnya, wanginya juga seger tapi lagi balik ke lifebuoy karna sering gatel2 skrng kalo lagi kusem pasti balik lagi ke dia

0

Marine3

Oily, Light, Warm, 19 - 24

16 Jul 2019

Wanginya enaaak banget segeer. Butiran scrub nya gedee dan tekstur lulurnya caiir yaa. Ini bikin keringnya susah banget sampai aku makainya ga pernah nungguin kering😂😂 buat hasilnya agak mencerahkan dan bikin wangi. Tapi efek membersihkannya kurang mungkin ya

0

LuthfiaahAdelyaa

Normal, Medium, Neutral, 18 and Under

14 Jul 2019

pertama kali beli karna iseng pengen cari sabun yang bisa mutihin. ternyata dia gak bisa mutihin, tapi bisa nyerahin meskipun sebentar aja. ninggalin aroma wangi di kamar mandi dan badan, bahkan sampai selesai mandi itu masih lengket wanginya di badan. dan ada butiran b ... Read more

0

dyekak

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

21 Jun 2019

Enak sih dipakainya, karna aku emang lebih suka pake yg liquid daripada sabun batangan. Dan efek mencerahkannya lebih keliatan yg ini. Ga tau kenapa pake sabun ini kulitku berasa lebih bersih, lebih lembab, dan agak cerahan.. Untuk teksturnya ini licin jadi emang harus ... Read more

0

rinaprili

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

11 Jun 2019

Suka sama my first liquid body wash. Walaupun teksturnya licin banget, tapi gak perlu bilas berkali-kali. Hasilnya juga lumayan buat ngembaliin kulit aku yang belang karena sering motoran. Cukup mencerahkan sih kalau di aku.

0