Bless Moisturizing Body Wash - Beauty Review

Bless

Moisturizing Body Wash

Sensitive Skin

Rp. 115.000

5.0

4
0
0
0
0

4 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Efafibriana

19 - 24

19 - 24

20 Sep 2020

Efafibriana recommends this product!

Kulit aku kadang kering kadang normal, dan pake body wash ini bagus banget dong buat menjaga kelembaban dan melembutkan kulit aku. Tidak terlalu banyak busa dan wangi nya soft banget dan ngga menyengat. Bodywash lokal terdabest!! Luvv bangetūüíô

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Onetpranita

25 - 29

Dry, Medium, Neutral

10 Sep 2020

Onetpranita recommends this product!

Tau produk ini dari komunitas parenting @babyologist, tertarik coba karena klaimnya dy produk yg aman untuk busui dan bumil loh. Secara setelah hamil dan melahirkan jadi pilih2 produk berbahan kimia berbahaya kan.. ikutan live nya juga trnyata ga semua paraben tu berbahaya, Nah untuk produk moisturizing body wash ini packagingnya simple bgt ya dan dengan ke simple annya justru bikin mewah gak sih. Cuma gitu doang tapi udah menarik bgt buat dilirik. Belum lagi khasiatnya buat kulit sensitif yg cenderung kerinng. Buat yg susah banget nemuin pembersih badan yg bisa melembabkan dan ga bikin kulit gampang bersisik wajib cobain ini. ūüíēūüĆą

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0

tiurm8931

19 - 24

19 - 24

09 Sep 2020

tiurm8931 recommends this product!

Awal nya aku tau produk ini dari kk @puspitammayangsari. Jadi wajah aku kan sensitif nya parah, cobak produk ini itu gk ada yg cocok, pas cobain dd cream agne nya muka aku tu gk ada jerawatan. Jadi pingin cobak produk nya yg lain
Suka banget ūüėć

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0

JessicaCeu

18 and Under

Combination, Light, Cool

09 Sep 2020

JessicaCeu recommends this product!

Ini sabun Mandi terbagus yang pernah aku punya udh 4bulan aku pakai sabun Mandi ini dah wualah~jerawat dipunggung hilang donkkkkūüėćūüėć terus jugs kulitku jadi gak kering,padahal dulu kering banget,pokoknya recommend bgt

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : FD Try and Review

0

SIMILAR PRODUCTS

Dove Sensitive Micellar Body Wash

be the first to review!

Sensitive Micellar Body WashDove
Biore GUARD Body Foam Hygienic Antibacterial Plus

be the first to review!

GUARD Body Foam

Hygienic Antibacterial Plus

Biore
Biore GUARD Antibacterial Body Foam and Shampoo All in 1 Hygienic Refresh

be the first to review!

GUARD Antibacterial Body Foam and Shampoo All in 1

Hygienic Refresh

Biore