Biore Body Foam - Beauty Review

Biore

Body Foam

Relaxing Aromatic

Rp. 18.000

4.0

241
258
126
29
7

661 users

Reviewed this

30% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Haura

19 - 24

Oily, Medium Light, Cool

4 days ago

Haura recommends this product!

biore yang masih sering ditemuin di minimarket. wanginya enak, seger gitu, harga gak mahal tetmasuknya. pas srtrlah mandi juga kerasa banget wanginya. lembab di kulit juga. suka banget sih sama wanginya trus juga enak buat di bawa travelling

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

shintasig

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

01 Dec 2022

shintasig recommends this product!

Salah satu biore body wash legend yg aromanya tak tergantikan. Formula sabunnya dr dulu bener2 pas. Lembut, busanya juga ga terlalu sedikit/banyak, gampang dibilas, dan gabikin kulit kering/licin. Beberapa kali beli dan ganti2 krn emang suka coba2 sabun mandi. Tp ini salah satu pilihan yg ga pernah salah misal mau travelling dan bingung mau bawa sabun apa.

Biore Body Foam 221201 665 1

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Pamela

0

anisadyi

25 - 29

Oily, Medium Light, Warm

17 Nov 2022

anisadyi recommends this product!

Sabun fav! Wanginya seger banget, dan mudah untuk dibawa traveling karena ada ukuran yg kecil. Pakai sedikit aja udah melimpah busanya. Dibilasnya juga mudah banget, enggak ninggalin kesan licin. Badan terasa bersih. Wanginya sih tahan sekitar 30 menit ya setelah mandi.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

imanurhalida

25 - 29

Oily, Medium Light, Warm

16 Oct 2022

imanurhalida recommends this product!

Aku selalu beli yg isi ulang jadi kemasannya plastik biasa ya. Tekstur sabun ini kental warna putih, wanginya enak bikin relax, aku gak terlalu jago mendeskripsikan aroma sih tapi ada sedikit sentuhan powdery dan floral. Lumayan gampang dibusain dan busanya lembut banget dan dipake selebar koin 500 aja udah cukup sebadan. Ada sedikit sensasi licin saat dibilas tapi gak ganggu dan gak gatel kok, udahannya kulit jadi lembab dan wangi tapi wanginya bakal ilang setelah beberapa jam, kerasa lembut juga enak dipegang-pegang

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : foodhall

0

LailiEybi

19 - 24

Combination, Medium Light, Cool

14 Oct 2022

LailiEybi recommends this product!

Sabun cair ini waktu itu aku beli yang kemasan refill berhubung aku sudah punya wadah sabun cair. Teksturnya cukup kental, berwarna putih, banyak busanya, punya wangi melati yang enak dan bikin rileks. Selama pake sabun ini ga ada efek negatif yang muncul di kulitku yang suka rewel.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

tarinaraffa

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

07 Oct 2022

tarinaraffa recommends this product!

aku sukaa gonta ganti sabunnn apalagi bergantungan sama diskon yang ada wkwkkwkwk. emangya biore tu gapernah ga wangii yagasi. wanginya tuu berasa kaya betulan mandiii wkkw walaupun ngga tahan lama wanginya,

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

Anggitakarima

18 and Under

Combination, Medium Light, Cool

29 Aug 2022

Anggitakarima recommends this product!

Busanya bener bener lembut dan buaaaaanyaaak bangetttttt.Terus aromanya sesuai relaks apalagi lagi capek capeknya di sekolah.Wanginya bunga jasmine agak ngeri sih sebenernya tapi aku pakenya waktu pagi atau sore.Cuman ini bener² work it harganya engga sampe 30 ribuan udah dapet segini banyaknya dan wanginya enak lagii

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

chrstabellearl

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

28 Aug 2022

chrstabellearl recommends this product!

Wanginya enak bener/bener cocok dengan variannya yang namanya relaxing aromatic karena emang bisa bikin kita relax dengan aromanya. Teksturnya kental agar cair gitu. Dapat menyerap dengan baik ke kulit. Busanya cukup banyak yang dihasilkan.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

deachie06

30 - 34

Combination, Medium Light, Warm

10 Aug 2022

deachie06 recommends this product!

Relaxing Aromatic

Setelah lelah seharian, mandi dengan Biore Relaxing Aromatic dengan Jasmine Aroma Blend akan bikin kulitmu glowing dan pikiran jadi lebih rileks.Begitu pertama kali aku pakai varian ini wiiiih wangi bunga sakuranya kerasa banget. Kebetulan aku memang suka wangi bunga yg segar,wanginya menenangkan.Warnanya putih, dengan busa yg melimpah walau cuma sedikit dituang busa nya cukup banyak.Biore realaxing aromatic ini juga selain membuat wangi& manis harumnya juga melembabkan kulit.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

juneeyard

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

02 Aug 2022

juneeyard recommends this product!

aku pertama kali aku nyoba krn aku lg nyariin nenekku sabun yg wanginya melati² gitu. aku ga nyangka kalo aromanya seenak itu, melatinya soft nyegerin yg milky gimana gitu. bahkan abis mandi pake ini kamar mandiku jdi wanginya nempel lama wkwk. aku repurchase berkali²,untuk busanya banyak, namun aku kalo pake sabun ini kulitku kering bangetttt² terutama bagian kaki :(

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0
Prev
Next
ic-chevron