ADD

Biore

Body Foam

Whitening Scrub
Rp. 18.000
3.5

289 REVIEWS

5 Stars

50

4 Stars

101

3 Stars

100

2 Stars

35

1 Star

3

3.5/5

for package quality

38%

users will repurchase

female-daily-user-image
retnointen

Combination

Medium

Warm

19 - 24

6 days ago

ngga ngerti udah berapa kali isi ulang botol sabun ini. yang aku suka biore ini ada butiran scrubnya, jadi bisa lebih ngangkat kotoran, kalo bikin putih sih mungkin iya, wanginya juga enak harganya lumayan lah

female-daily-user-image
vidia_an

Oily

Light

Cool

25 - 29

10 Mar 2019

Body foam yang mengandung scrub ini lebih ringkas sih dari pada kita harus sabunan dulu baru nanti luluran.. ini udah sekalian ada scrub nya, jadi gak perlu repot2 lagi.. wangi nya dong bikin betah lama2 dikamat mandi.. aku pake ini kalau pas lagi males aja luluran.. wkwk

female-daily-user-image
anisa_rohmawati

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

09 Mar 2019

Udah beberapa kali repurchase biore body foam ini, yang aku suka dari sabun ini adalah scrubnya, lembut bgt dan berasa bersih karena ada scrubnya ini, setelah dibilas juga ga ada efek licin2nya, wanginya juga enak ga tahan lama juga sih, buat efek mencerahkan aku blm ngerasain, kadang juga bikin kulitku kering, mungkin hasil di kulit tiap orang ber... Read More

female-daily-user-image
pritadwiita

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

06 Mar 2019

sabun mandi dengan scrub pertama yang pernah aku coba... wanginya enak kok... tapi kalo di aku agak bikin kulit jadi kering... ga tau juga kenapa... tapi jujur aja, aku suka...jadi kayak sambil luluran, padahal cuma mandi pake sabun... scrubnya juga halus..

female-daily-user-image
ichole

Oily

Light

Neutral

19 - 24

19 Feb 2019

jujur sih ini ga bisa whitening segampang itu bahkan ga aku rekomendasi untuk putih-in kulit pakai ini. Tapi sabun biore masih jadi sabun travel pack favorit aku, wanginya masih enak dan gak repot bawa nya sesuai packagingnya dan sangat terjangkau jadi ga bingung untuk cari sabun apa waktu berpergian.

female-daily-user-image
rahmasyam

Oily

Medium

Warm

19 - 24

18 Feb 2019

Paling suka biore varian ini, walaupun scrub tapi tidak bikin kulit kering padahal dipakai sehari-hari no problemo tetap lembut, malah merasa dibersihkan dengan baik buat angkat sel kulit mati setiap hari, wanginya enak dan lumayan nempel

female-daily-user-image
rizkaarisandi

Oily

Medium

Warm

19 - 24

18 Feb 2019

Scrubnya lumayan bisa ngangkat kotoran-kotoran dibadan, wanginya enak, banyak varian warna, mudah didapat, ngelembabin sih dikulitku tapi gak ada efek mencerahkannya. Aku sudah coba beberapa varian warnanya. Kalau untuk repurchase mau pakek yang lain aja.

female-daily-user-image
putri_dwi

Combination

Medium

Warm

19 - 24

16 Feb 2019

ini sabun yang selalu aku repurchase wkwk enak banget sih, ada butiran" scrubnya gitu, jadi seneng aja pake nya hehe. wanginya juga enak kok. pake sedikit aja udah banyak banget busanya hehe sukaa wkkw

female-daily-user-image
febidyani

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

15 Feb 2019

Selama ngekost aku selalu repurchase ini. Scrubnya kecil2 banget jadi gak kasar yang bikin sakit gitu. Suka banget sama wanginya fresh gitu. Kalo pake ini kerasanya semua kotoran ke angkat. Tapi teksturenya agak cair ya jadi sekali keluar kadang bisa buat sebadan tuh

female-daily-user-image
mariadewanta

Combination

Medium

Neutral

18 and Under

05 Feb 2019

sabun khas di rumah nenek. sabun ini ada scrub nya gitu tapi ga kasar sih, pake dikit aja busa nya udah banyak bangett. habis pake ini kulit jadi halus banget, seger gitu bau nya juga tahan lama. buat cerahnya ga begitu kelihatan sih tapi kalo rutin bakalan cerah soalnya kulit nenek ku cerah terus lol

Prev
Next