Biore Body Foam Pure Mild - Review Female Daily

ADD

Biore

Body Foam

Pure Mild

Rp. 24.500

4.1

60
69
24
6
1

160 users

Reviewed this

90% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

nabilapramesti_

Oily, Medium, Neutral, 18 and Under

nabilapramesti_ recommends this product!

7 days ago

Sabun mandi kecintaanku jugaa😍 wanginya soft bangettt nyegerinn, ga bikin kulit jadi makin lengket dan kering. abis pake ini ngerasa makin lembab, meskipun pakainya sedikit busanya uda melimpah banget. Wanginya juga lumayan tahan lamaa ga bikin kulit jadi licin kok. Mu ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0

bebybeb28

Combination, Medium Light, Cool, 25 - 29

bebybeb28 recommends this product!

27 May 2020

Aku lumayan suka sama wanginya. Seger banget dan tahan lama. 😁 Tekstur sabunnya cair kentel dan agak pekat. Terus gampang banget dibikin busa dan sesuai klaimnya yg busa creamy gitu walaupun gak pake puff. Abis dibilas juga gak ninggalin kesan licin dan bersih plus lem ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

mizz_ira

Combination, Medium Light, Neutral, 35 - 39

mizz_ira recommends this product!

21 May 2020

Tekturnya yang creamy dengan busa yang banyak, membuat kulit tetap lembab. Hanya dengan pemakaian sedikit saja sudah menghasilkan busa yang melimpah. Baunya yang harum dan menyegarkan membuat kulit terasa halus, lembut dan wangi sepanjang hari.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hari-Hari

0

deamaharanii

Dry, Medium Light, Neutral, 18 and Under

deamaharanii recommends this product!

10 May 2020

Ini merupakan body foam biore kedua favoritku. Teksturnya cukup kental dan sangat mudah ketika membilas.Produk ini menghasilkan busa yang cukupmelimpah. Produk ini pun cocok buat semua jenis kulit dan harganya nyaman di kantong. Dan yang terpenting, aromanya wangi bange ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

mgwt07

Oily, Medium Light, Warm, 25 - 29

mgwt07 recommends this product!

07 May 2020

ini varian sabun biore top 3 favoritku selain yang jasmine sama chocoberry. karena ya... teksturnya kental dan gampang dibusain, tapi gampang dibilas dan ga meninggalkan kesan licin di kulit. dan yang jelas, wanginya enak bangettt ❤️❤️

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

tama_levi

Oily, Medium, Warm, 25 - 29

tama_levi recommends this product!

05 May 2020

Baru pake seminggu,udah cocok bgt, yg aku suka dr produk ini, wanginya enak, bikin kulit aku lembab, gk kusam, seger bgt, ketahuan kalo habis mandi, busanya banyak, jd cukup irit, yg jelas recommended bgt, semoga aja cocok jg di kulit kalian

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0

Menicaso

Normal, Light, Cool, 30 - 34

Menicaso recommends this product!

03 May 2020

varian ini saya udh cinta mati ama aroma ya kayak yogurt cream aroma ya segar banget kayak parfum mahal gitu oh cinta ama aroma setiap ke supermarket pasti beli varian ini saya sudah coba beberapa varian ini yg ada kandungan susu ya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0

miraawidya

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

miraawidya recommends this product!

21 Apr 2020

Dari dulu aku selalu pake biore dan selalu nyoba berbagai varian. Yang ini wanginya enak dan seger juga. cocok2 aja dipake aku. Ini pertama kali pake yang varian ini karena ada bonus hehe. Purchase? Mungkin bakalan cari varian yg lain dulu deh

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0

ochieedea

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

ochieedea recommends this product!

18 Apr 2020

wanginya sangat sangat khaasss emang si sabun biore ini.. cuma kalo dipake tiap hari agak gatahan sih aku karena beneran bikin kulit kering parah sampe ngletek-ngletek gitu.. cuma kalo dipake pas lagi keringetan dan lengket gitu enakk bangett berasa segerrr dan hidup ke ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

husnamaulidya

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

husnamaulidya doesn't recommend this product!

12 Apr 2020

ga cocok sama sabun biore. jadi kering, kekelupas, gatal, harganya murah, teksturnya cair kayak wrn kristal gitu, wangi juga seger. tapi apa daya, kulitku benar2 menolaknya huhu. ada yg sama gak kayak aku????

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Biore Body Foam Freshly Blossom

4(17)

Body Foam

Freshly Blossom

Biore
Biore Body Foam Sweet Peach

3.7(41)

Body Foam

Sweet Peach

Biore
Biore Body Foam  Sparkling Apple

3.5(66)

Body Foam

Sparkling Apple

Biore
Biore Body Foam Charming Freesia

3.6(28)

Body Foam

Charming Freesia

Biore