Biore Body Foam Cheerful Chocoberry - Review Female Daily

ADD

Biore

Body Foam

Cheerful Chocoberry

Rp. 20.000

4.3

87
51
19
6
3

166 users

Reviewed this

84% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

oliviaavy

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

oliviaavy recommends this product!

20 May 2020

suka banget sama wanginyaa kayak beneran seger manis gt nggaenek sama sekali, sabunya juga gampang dibilas sih cuman ga keset gtlo, bikin bersih dan lembab sih cuman sayangg banget dia gatahan lama wanginya padahal enak bgt

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

mgwt07

Oily, Medium Light, Warm, 25 - 29

mgwt07 recommends this product!

07 May 2020

sebagaimana sabun biore pada umumnya yang bertekstur kentar, busa berlimpah, gampang dibilas, dan wanginya semerbak, demikian juga sabun ini. bedanya, varian satu ini adalah varian sabun cair biore yang aromanya bikin laper~ enak bos 😂

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

Menicaso

Normal, Light, Cool, 30 - 34

Menicaso recommends this product!

02 May 2020

Biore adalah salah satu body wash yg dari dulu sayA pake dari kemasan lama sampe kemasan baru sudah gonta ganti semua ya saya suka arona ya ,kelembutan busa dari biore memang juara yg choco berry aroma ya benar 2 kayak strobeei campur coklat enak banget benar benar enak ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0

miraawidya

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

miraawidya doesn't recommend this product!

21 Apr 2020

Gatau kenapa kayaknya aku gak begitu suka dengan varian chocoberry ini. Gak begitu kerasa wanginya kalo di aku, ada sih wangi2 nya dikit tapi cepet ngilang gitu aja. Selain itu, gak seseger varian yang lain. Jadi aku bakalan beli varian yang lain lagi deh

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Hypermart

0

ayumutiawati

Normal, Medium Light, Warm, 19 - 24

ayumutiawati recommends this product!

19 Apr 2020

Huaaaaa secinta ini sama wanginya:) enak banget.. seger buahnya ga lebay terus emang se nyegerin itu ke badan.. aromanya ga norak wkwk sukak.. idola banget sama ini sabun.. selain wangi emang daki juga keangkat sih.. berasa banget dah mandi kalo pake sabun ini wkwk

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

vikyaulia

Dry, Medium, Warm, 25 - 29

vikyaulia recommends this product!

13 Apr 2020

Seneng banget sama wanginya coklat strawberry dan bikin tenang dan seger habis pakenya. Busanya banyak dan bikin enak di kulit. Udahnya kulit terasa lembut dan segar banget. Harganya lumayan terjangkau dan gampang di cari juga dimana-mana.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

Sucinurrahma

Combination, Medium Light, Cool, 19 - 24

Sucinurrahma recommends this product!

08 Apr 2020

Wanginya tuh ada aroma buah trs manis gitu wanginya. Busanya juga lumayan banyak. Gak bikin kering kalo abis mandi pake sabun ini. Sabun yang varian ini ada versi botol sama refill nya, ada di minimarket juga. Dannn harganya sangat terjangkau

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

sunxkissed

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

sunxkissed recommends this product!

05 Apr 2020

gratisan pas beli pembalut di minimarket😆 trus langsung dicoba. selama pemakaian, ngerasa cocok aja. dia ngga bikin kulit jd kering walaupun busanya banyak, malah bikin kulit jd lebih lembap; wanginya enak agak manis tp ga over. awet juga, ukuran 100ml bisa dipake samp ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0

sellynatasya

Dry, Light, Warm, 25 - 29

sellynatasya recommends this product!

04 Apr 2020

Harganya murah, gampang didapet dimana aja. Busanya ❤ banyak banget dan bersih gitu rasanya di kulit. Emang agak keset tp masih ditolerir karna ga kering banget. Paling luvvvv wanginya sih, manis segerr bikin boost mood.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

prim7

Dry, Medium Light, Warm, 25 - 29

prim7 recommends this product!

28 Mar 2020

Salah satu sabun terfavoriit karena harganya muraah dan wanginya maniiis, aku suka manis-manisan. Pas dulu masih ngekos selalu repurchase wkwk karena murah dan gmpg didapetin dimana2. Kelebihannya sabun ini ga bikin kulit kering samsek!! Karena kulit badanku super kerin ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Biore Body Foam Freshly Blossom

4(17)

Body Foam

Freshly Blossom

Biore
Biore Body Foam Sweet Peach

3.7(41)

Body Foam

Sweet Peach

Biore
Biore Body Foam  Sparkling Apple

3.5(66)

Body Foam

Sparkling Apple

Biore
Biore Body Foam Charming Freesia

3.6(28)

Body Foam

Charming Freesia

Biore