Biore Body Foam - Review Female Daily

ADD

Biore

Biore Body Foam

Cheerful Chocoberry
Rp. 20.000
4.2

123 REVIEWS

5 Stars

60

4 Stars

35

3 Stars

20

2 Stars

5

1 Star

3

4/5

for package quality

51%

users will repurchase

female-daily-user-image
sabrinanh

Oily

Medium

Warm

18 and Under

3 days ago

I remember using this as soon as it comes out on the market😂 and to be honest, this had the best smell out of any variants. Suka banget sama wanginya!!! Harganya juga ga jauh beda sama yg lain. Dulu sih mudah banget buat ditemuin di mini market, tapi sekarang udh jarang ada:(

female-daily-user-image
ninardianti

Combination

Light

Neutral

25 - 29

7 days ago

selain yg ungu tadi, varian yg inipun sering dibeli. selain karna wanginya yg segerrrrr buah strawberry, packagingnya warna PINK. gw apapun yg pink pasti suka hehe sonfar kalo sabun cair biore sih yg juara. karna wangi nya enak2 dan busanya melimpah.

female-daily-user-image
ifah13

Oily

Medium Light

Cool

19 - 24

18 Jul 2019

Luvluv💕 dari sekian sabun biore yang ada varian ini yang paling sering ku beli, repurchase pastii, gampang dicari, harganya murah, kulit jadi lembab juga, lembut nggak bikim enek, sabun ini wanginya enak bangettt

female-daily-user-image
ria_andani

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

18 Jul 2019

iseng beli karena lagi bosen sama bodywash yang biasa dipake. ini tuh busanya banyak, pake sedikit aja busanya udah banyak banget, bikin kulit terasa lembut dan lembab, walaupun wanginya gak ada bau kyk coklat atau strawberry gtuu. tapi cukup seger kok

female-daily-user-image
clairinechairil

Combination

Dark

Neutral

18 and Under

11 Jul 2019

Sukaaa banget sama sabun ini. awalnya aku beli gara gara tertarik sama klaimnya yang katanya wangi stroberi coklat gituuu. ternyata pas aku pake ga begitu ada wangi stroberi ataupun coklatnya haha. yaaa sedikit ada hint sweet scent nya gitu tapi ga begitu terasa. yang paling aku suka itu dia bikin kulit plump banget. murce dan gampang ditemuin

female-daily-user-image
amailiaputri

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

10 Jul 2019

Yang aku suka dr sabun mandi biore adalah wanginya lgsg kecium begitu keluar kamar mandi kaya semerbak gitu. Dan wanginya ini awet bgt tiap ngecek wanginya masi ada apa engga pasti masih ada tp harganya agak mahal menurutku

female-daily-user-image
neko_senyum09

Dry

Medium Dark

Warm

18 and Under

07 Jul 2019

varian yang ini baunya aku gk terlalu suka ya.. menurut aku karna seperti bau2 kecut gitchu..😗 aku beli ini karna namanya itu loh ceria2 enak gitu jadi penasaran deh. btw masih mau nyoba versi yg lainnya sih..

female-daily-user-image
uyfha

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

06 Jul 2019

ini wanginya aku suka aku suka bikin betah banget kalau mandi berasa gak mau berhenti mandi hahaha .. pokoknya wanginya nempell abia mandi masih berasa wangi wangi buah buahan seger lagi lopeeeeeedahh sama produk ini

female-daily-user-image
astrdamnd

Combination

Medium Dark

Cool

19 - 24

05 Jul 2019

Ini Aku suka bgt wangi wangi nenangin gitu, apalagi aku tuh suka bgt sama strawberry huhuhu kek mau makan ini🍓 packaginya juga travel size bgt enak dibwa kemana mana karna ada yg ukuran kecil, kalian harus coba🍓🥰

female-daily-user-image
lintangrahina23

Combination

Medium Dark

Cool

18 and Under

02 Jul 2019

ini sabun biore yg wanginya paling enak! Berasa dikelilingi stroberi beneran😌 untuk teksturnya sama kayak sabun biore yg lain. Gabikin licin dan busanya juga lembut. Setelah mandi juga ga bikin kulit kering. Sukak pokoknya❤

Prev
Next