Biore Body Foam - Beauty Review

Biore

Body Foam

Cheerful Chocoberry

Rp. 20.000

4.3

123
79
31
8
3

244 users

Reviewed this

45% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

anastasianovita88

25 - 29

Combination, Light, Cool

12 Sep 2023

anastasianovita88 recommends this product!

I got it for free because I bought 2 packages of Laurier menstrual pad, and this soap comes with the bundle. I like the gourmand and sweet smell from choco and strawberry. It smells amazing. The texture is creamy and soapy, and it produces much bubble. The scent stays for a few hours. It makes my body skin moisturize and refresh.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0

appang

30 - 34

30 - 34

02 Sep 2023

appang recommends this product!

selama pakai biore foam, kulit terasa lembut .tidak kering ,apalagi sampai bersisik. wanginya juga enak, terasa segar sepanjang hari meski banyak bergerak yang membuat keringat sedikit berlebih ,bahkan meskipun lama terkena sinar matahari

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

dichaw

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

16 Jun 2023

dichaw recommends this product!

Heran semua variant sabun biore kenapa di kulit nyaman-nyaman semua ya, gak bikin kering gitu walau busanya banyakūü•ļ‚ú® Aku juga suka ini wanginya berry manis dan semerbak banget! Aku juga suka karena ini wanginya bukan yg terlalu wangi sampai bikin pusingūüôĆ

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

STEFANNY94

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

02 Jun 2023

STEFANNY94 recommends this product!

sabun badan, busanya banyak, tapi ini ga bikin kulit kering ketarik, dan bisa angkat daki2 juga. aku pake semua serinya, yang mana yang diskon, sampai sekarang. beberapa juga wanginya enak2. ini dan brand ***, sabun badan favorit sekeluarga.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

wenast

25 - 29

Combination, Medium Light, Cool

30 Mar 2023

wenast recommends this product!

Wangi semerbak harum lebih ke manis seperti buah berry. Busa melimpah, bersih lembab. Gabikin kering juga, warna sabun milky gitu dan lembut. Cocok buat berendam. Habis mandi badan jadi fresh wangi buah. Pokoknya rekomend banget apalagi buat cuaca gerah

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

nisa_NA

30 - 34

Combination, Medium, Warm

19 Nov 2022

nisa_NA recommends this product!

Dari semua varian sabun cair Biore,Choco Berry ini varian favoritku!! ūüėć Wanginya sumpaaah yaaaa.... coklat & berry tuh ngeblend sempurna (sampe berasa mau makan sabunnya coba?!?!).. Trus wanginya juga tahan lama aduhai segar sekaliiih kalo mandi pake sabun ini mah.. ūüėćūü§© Formulanya tetep lembut dgn teksturnya yg cair & pake dikit aja udah berbusa banyak.. ūü•į Sayangnya,udah diskontinyu.. sedih banget pas udah gak nemu lg varian ini dimana pun.. ūüėĒūüėĒ

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

LailiEybi

19 - 24

Combination, Medium Light, Cool

14 Oct 2022

LailiEybi recommends this product!

Ini salah satu sabun cair favoritku beberapa tahun lalu, entah sudah berapa kali repurchase. Biasanya aku beli yang kemasan refill berhubung aku sudah punya wadah pump untuk sabun cair. Sabun ini teksturnya cukup kental, busanya banyak, punya wangi manis perpaduan strawberry sama chocolate yang aku suka padahal biasanya aku kurang suka produk dengan wangi yang manis. Sabun ini lembut di kulitku dan ga nimbulin efek aneh2 sekalipun kulitku suka rewel.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

juneeyard

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

02 Aug 2022

juneeyard recommends this product!

aku dulu selama ngekos hampir selalu beli sabun ini, selain krn wangi berry²an adalah wangi yang aku suka, tp busanya banyak dan ngga bikin kulit aku ketarik pas aku lupa ngga pake handbody. tp wanginya cepet ilang ya kalo abis mandi, kaya numpang lewat aja. nah, skrg udah dirumah aku jarang banget nemuin varian ini didaerahku :((

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Niaangelina08

19 - 24

Oily, Light, Neutral

20 Jun 2022

Niaangelina08 recommends this product!

aku beli small size karna dlu ngekos ga beli refill hehe sabun badan yang menurut ku lumayan tahan wangi nyaūü§© sukaa sekaliiii. apa lagi wangi nya juga enakkk berasa jadi lebih fresh. ga lengket di badan juga ūüėć walaupun agak licin si tapi okelah harganya jg murah

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

debbyhilga

19 - 24

Dry, Medium Light, Neutral

15 Jun 2022

debbyhilga recommends this product!

enakk banget sih ini wanginya. tahan lama juga di badanku, terus rasanya enak banget setelah pakai ini. badan jadi segar dan lembut kulitku. aku langganan banget sih pake sabun biore soalnya emang enakkk

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS

Dove Sensitive Micellar Body Wash

be the first to review!

Sensitive Micellar Body WashDove
Biore GUARD Body Foam Hygienic Antibacterial Plus

be the first to review!

GUARD Body Foam

Hygienic Antibacterial Plus

Biore