Betadine Sabun Antiseptik - Review Female Daily

ADD

Betadine

Sabun Antiseptik

Rp. 38.000

4.1

77
62
30
7
4

180 users

Reviewed this

89% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

andamrani

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

andamrani recommends this product!

17 Mar 2020

Beberapa bulan yg lalu sempet pergi liburan dan lupa bawa deodorant. Dan aku tipekal yg wajib bgt pake depdorant karna kalo ga pake agak bau sedikit wkwk. Akhirnya diracunin temen buat pake ini karna dia pake. Awalnya ga percaya masa sabun bia ngilangin bau badan. Beran ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

Rahmidwi

Oily, Medium Dark, Warm, 19 - 24

Rahmidwi doesn't recommend this product!

18 Feb 2020

Aku tau ini dari Kak fatya Biya,dia bilang ini bagus banget kalo misalkan lagi gatel-gatel gtu,na kebetulan aku juga lagi gatel,tapi ternyata gak ngaruh sama sekali di aku,padahal aku pakenya udh beberapa kali tapi tetep aja

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

mariaandreana

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

mariaandreana recommends this product!

23 Jan 2020

Aku keracunan pertama kali dari Lizzie Parra. Terus aku coba buat jerawat di wajahku, wow cepeet banget keringnya :') tapi jadinya jerawatnya membekas sih, untung skrg udah lumayan ilang bekasnya. Terus aku pernah kakiku gatel banget gara2 kena air hujan di kubangan git ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

Dyahknt

Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29

Dyahknt recommends this product!

15 Jan 2020

Produk ini emejing parah. Very recomended. Makanya aq kasi bintang 5. Badan aq tu sensitif bgt. Kadang2 ga ada sebab gt suka alergi gatel scra tba2. Sesensitif it kulit aq. Pkonya klo abs keringatn bnyak yg berlebihan abis kotor2an maen psir gt d pntai atau abs travelli ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tokopedia

0

AlineCo

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

AlineCo doesn't recommend this product!

01 Dec 2019

awal aku tau produk ini karena di rave banget sama kak alodita, tertariklah aku coba. kalo di aku sih kalo buat mandi dia bikin keset dan keti gw gak bau badan sama sekali. suerrr beneran ndak boong. sebagus itu . tapi sayangnya gak bisa dipakein tiap hari jadi aku pake ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

Anaratna29

Oily, Medium, Neutral, 30 - 34

Anaratna29 doesn't recommend this product!

12 Nov 2019

awalnya cuma mau ngeringin jerawat punggung, iseng2 coba buat jerawat/beruntusan2 di pipi dan leher, tapi setelah pemakaian hari ke 3. muka leher gatel, panas, lama2 beruntusan, merah dan ruam2 semacam iritasi. nangis seketika! dipakein calamine, aloevera, minyak zaitun ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0

karinsyhd

Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29

karinsyhd recommends this product!

02 Nov 2019

Udah susah banget nyari ini kenapa ya😣 cari di official online storenya juga habis terus:( aku pake ini buat di muka cocok banget. Tp emang ga tiap hari pake sih. Aku pake kalo lg ngerasa muka kotor banget aja. Sama karna kulitku sensitif kadang aku pake ini buat mandi ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

Nuzhiladwislma

Oily, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

Nuzhiladwislma doesn't recommend this product!

19 Oct 2019

Disaat orang orang cocok pake ini ke wajahnya untuk menghilangkan beruntusan dan jerawat. Di kulit ku malah memperparah. Wajah jadi kering bangetttt,jerawat makin banyak aduh pokoknya gak cocok deh. Kapok pakai ini 😂

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

fitput

Oily, Medium Light, Warm, 25 - 29

10 Oct 2019

Ratjoen nya liji prada & mama alo nih. Langsung cus ke century buat nyari produk ini eh alhamdulillah tinggal satu-satu nya dan udah jadi inceran orang lain, untung gercep huhu. Aku cobain buat totol jerawat selama 15 detik ampuh, dipake sebagai body wash dikala badan g ... Read more

0

ernysetiawatii

Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24

23 Sep 2019

setiap rumah wajib punya, di kamar mandi juga ini harus ada banget. penyelamat banget waktu kena scabies kucing, badan gatel semua terus iseng beli ini juga. 3 hari mandi pake ini terus dan bikin gatal2 berkurang terus ilang. jadi kalau badan gatal2 daripada di garuk bi ... Read more

0
Prev
Next