Aveeno Skin Relief Body Wash - Review Female Daily

ADD

Aveeno

Aveeno Skin Relief Body Wash

Skin relief
Rp. 179.000
5

2 REVIEWS

5 Stars

2

4 Stars

0

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

5/5

for package quality

50%

users will repurchase

female-daily-user-image
ajengninditia

Dry

Medium Light

Neutral

25 - 29

08 Jun 2019

Teruntuk yg punya kulit sensitif, chapped, dan kering, ini terbaik! Bagusnya : ini bener2 hydrate lgsg ketika di pake, beda sama sabun lain, ini emang teksturnya licin (akan ada yg suka atau sebaliknya) kalau aku gasuka sebenarnya sama sabun yg udah dibilas tetep licin, tapi mau gimana lg ternyata yg licin itu malah lebih moist ke badan. Dan pakai ... Read More

female-daily-user-image
sasnia

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

28 May 2019

Sabun mandi ini juara banget memang :') ga ngerti lagi deh si aveeno ini punya hasil bener-bener melembapkan kulit banget. biasanya aku kalo habis mandi pake sabun itu terasa yaudah dingin seger aja. kyk biasa aja udh kering dr handukan ya kering. setelah pakai si aveeno itu beneran terasa kulit lembap dan kenyel, iya kenyeel.. teksturnya butek git... Read More