Antibacterial Bodywash - Review Female Daily

ADD

Lifebuoy

Antibacterial Bodywash

Matcha
Rp. 31.000
4

4 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

2

3 Stars

1

2 Stars

0

1 Star

0

3.5/5

for package quality

50%

users will repurchase

female-daily-user-image
mom_ina87

Dry

Medium

Neutral

30 - 34

18 May 2019

Pas buka kemasannya wihh warna ijo tosca-nya eyechatching syekaleee, suka deh.. Terus wanginya juga seger, gak terlalu kecium juga sih wangi matcha-nya.. Untuk busa dan efek bersih kesatnya hampir sama seperti sabun lifebouy biasanya.. Ini varian kedua yang ku suka aja dari sabun cair lifebouy setelah yang lemon.

female-daily-user-image
izzatabelle

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

23 Apr 2019

Beli ini karena tertarik ada kandungan matcha nya, tapi ternyata aroma nya gak terlalu tercium matcha. Warna nya hijau agak cenderung tua, busa nya juga banyak. Harga nya agak lebih mahal sedikit diantara varian lainnya, mungkin karena ini varian baru. So far aku suka, tapi untuk repurchase belum bisa memastikan

female-daily-user-image
annpvtri

Combination

Medium Dark

Warm

19 - 24

04 Apr 2019

Awal coba ini aku penasaran karena bubuk matcha yang segunung di bagian covernya aku kira wanginya bakalan matcha banget ternyata pas dipake teksturnya kenteng banget, warna nya mentereng kaya bukan warna ijo matcha gitu lebih ke ijo mint dan wanginya ada wangi matcha nya tapi lebih kuat wangi kimia nya :( kalo repurchase kayanya no deh mau coba pr... Read More

female-daily-user-image
thiny2

Oily

Medium Light

Neutral

25 - 29

02 Apr 2019

Semacam aneh sih ni produk dah lama dipasaran ga ada yang mau review nih?😁😁😁 Keseringan belanja di s***** nemu yang baru-baru jadi latah beli nih (tapi ya emang stoknya abis juga sih wkwkw). Tapi ujung-ujungnya beli di mini market terdekat adza lah. Teksturnya biasa aja sih standar bodywash pada umumnya. Ijonya mencrang cyin~ meski begitu wangin... Read More