Fresh pH-Balanced - Review Female Daily

ADD

Dettol

Fresh pH-Balanced

Anti Bakteri
Rp. 30.000
4.6

13 REVIEWS

5 Stars

9

4 Stars

3

3 Stars

1

2 Stars

0

1 Star

0

4.4/5

for package quality

69%

users will repurchase

female-daily-user-image
euforini

Dry

Medium

Neutral

19 - 24

14 May 2019

Suka bangeettt ama yg varian ini. Terutama aromanya 😍😍😍. Sejauh ini aku ga pernah kecewa sama produk2 dettol. Dari kemasannya aja udah keliatan sehat dan bersih. Teruuusss ini ga bikin kering. Abis pake ini kulit emang berasa licin, tapi justru itu efek yg bikin kulit lembab. Buat yg kulit kering, ini boleh banget dicoba 😊.

female-daily-user-image
dwdiazz

Oily

Medium

Warm

30 - 34

05 May 2019

Nah Dettol yg kuning ini aku paling paling suka baunya.. kenapa sih? dia wanginya enakkkk bgt bau citrus orange deh.. trs teksturnya kuning pekat gitu lebih thick dibanding dettol yg lain.. Jadi lebih awet lumayan khan.. dicoba deh.. Aku jadiin ini utk sabun cuci tangan di wastafel krn baunya enak bgt dan tangan kita terjamin kebersihannya .. PH b... Read More

female-daily-user-image
liaazzah

Combination

Medium Dark

Neutral

19 - 24

10 Feb 2019

dulu sempet beberapa kali repurchase dan sekarang gak lagi karena nyobain sabun lain. wanginya seger banget, bersihinnya dapet banget, ga terlalu bikin kering, busanya ga terlalu banyak tp ga yang dikit banget juga.

female-daily-user-image
marcelinjoelio

Combination

Medium Light

Warm

18 and Under

09 Feb 2019

Seger bangett kalo pake ini, habis pake detol selalu ngerasa bersih banget gatau ini cuma sugesti atau apa😂 tapi beneran enak banget inii gilaa suka parah baunya lemon dan enak banget kalo di pake setelah olaraga

female-daily-user-image
furmuah

Combination

Medium Light

Cool

25 - 29

05 Jan 2019

ga kalah juga sama varian varian lainnya. sabun ini wanginya seger banget. enak setelah pemakain kulit jadi bersih sehat. tetep ya semua variannya jadi sabun andalan keluargaku, karena emang secinta itu sama sabun sabunya dettol.

female-daily-user-image
gggael

Combination

Light

Neutral

25 - 29

18 Sep 2018

aq dah beberapa x sih pke ini ... tp suka selang seling sama sabun lain ... kebetulan udh 2 mingguan ini balik pke sabun ini lgi dan aq beli yg botol paling gede yg ada pumpnya ... wanginya seger , mnurut aq varian ini wanginya yg paling seger dri sabun mandi detol yg lain ... jdi berasa fresh bgt abis mandi pke ini ... di aq agak sedikit bikin kul... Read More

female-daily-user-image
annamard

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

02 Jul 2018

sabun cair ini wanginya fresh banget?. teksturnya agak kental warna kuning terang. walaupun sabun ini berbusa, tapi tidak membuat kulit kita kering lho. efwk wangi lemon nya yang seger bikin betah mandi lama-lama. repurchase? super yes!

female-daily-user-image
septemberyde

Combination

Medium

Warm

25 - 29

19 May 2018

Why “Maybe” eventho I give 5 stars?! Karena kulitku kadang sensitif kadang enggak. Kalau lagi sensitif, produk ini bikin kulitku kering di beberapa spot. Padahal kalau terlepas dari kulitku gak sensitif, aku suka banget produk ini. Wanginya segar, gak licin di kulit, menjaga badan dari bakteri. Paket komplit deh untukku. Tapi karena kondisi kulitku... Read More

female-daily-user-image
florentinagadis

Combination

Light

Neutral

30 - 34

09 Apr 2018

dari semua varian dettol, aku lebih suka sama yang varian ini karena ada citrus fragrance nya yang bikin kulit terasa bersih, terlihat segar dan enak dipegangnya setelah mandi. aku udah ngabisin 2 botol gede saking cintanya aku sama produk ini ?

female-daily-user-image
munawwarah

Oily

Medium

Warm

19 - 24

24 Mar 2018

Aku memang penggemar sabun mandi cair dari Dettol. Semua variannya suka, tapi yang ini adalah yang paling aku sukai karena wanginya sangattt segar dan awet, udah gak perlu body mist/cologne lagi rasanya. Badan bersih juga lembutt... sama sekali gak bikin kulit kering.

Prev
1
2
Next