Biore Lawan Daki dan Gatal - Review Female Daily

ADD

Biore

Biore Lawan Daki dan Gatal

Active Antibacterial
Rp. 27.000
4.5

2 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

1

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

4.5/5

for package quality

50%

users will repurchase

female-daily-user-image
nada2312

Combination

Medium

Warm

25 - 29

7 days ago

kalo aku sii jujur Aja sabun it sukanya ganti ganti eh tapi liat SI biore ini pengen nyomot Aja...harganya Mayan murah karena diswalayan biasanya dapet diskon...maklum dah jadi emak emak bening matanya liat diskonan... kalo d pake dikit wanginya semerbak...lumayan awet bau sabunnya

female-daily-user-image
sramauulani

Combination

Medium Light

Warm

19 - 24

04 Mar 2019

Iseng nyoba ini karena sebelumnya udah nyoba yg ijo dan biasa aja. Pertama pake, wanginya enak banget. kayak wangi2 higienis gituu. terus seminggu pake ini yg aku notice jerawat di punggung mulai reda, dan ga muncul lg sampe skrg. Cuma karena masih mengandung SLS, (walaupun bkn ingredients yg di awal2) dipakenya jg bikin kering lama-lama. mungkin m... Read More