ADD

Biore

Biore Body Foam

Cheerful Chocoberry
Rp. 20.000
4.2

90 REVIEWS

5 Stars

45

4 Stars

24

3 Stars

15

2 Stars

3

1 Star

3

4/5

for package quality

54%

users will repurchase

female-daily-user-image
ndoroayuputri7

Dry

Medium

Neutral

25 - 29

08 Mar 2019

jatuh cinta sama baunya. ada yang sam kya aku??? aku ngerasa mandi coklat..manis enak bikin aku relaxing dengan kepenatan sehari"..bikin badan wangi sehabis mandi..ada efek nglembabin juga kok ini...jadi tenang gak bikin kulit kering..mandi pake ini bikin pengen makan coklat..

female-daily-user-image
haniikhsani

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

25 Feb 2019

WANGIINYAAAA MASYAALLAH ENAKKK BANGEEET MASA HUHU. awalnya tuh aku takuut makee sabun biore karena takutnya malah bikin kulitku kering karena aku sensitif bgt kalau masalah sabun huhu:( ternyataa enaakk dan malah bikin kulitku lembut dan wanginya itu lhooo yaampun enaqqqq๐Ÿ’–๐Ÿ’–

female-daily-user-image
rahmi_noerdiana

Oily

Medium Light

Neutral

25 - 29

19 Feb 2019

biore ini emang jago banged kalo soal aroma sabun mandinya.. busanya melimpah, ada dimana-mana, dan gak buat kulid aku kering atau iritasi. cuma varian ini kagak berasa aroma coklat nya, lebih dominan stroberi nya. gak masalah sih, karna aku juga suka stroberi~~ ๐Ÿ˜„

female-daily-user-image
putri_dwi

Combination

Medium

Warm

19 - 24

16 Feb 2019

aku berasa kayak mandi coklat karena beneran aroma nya coklat pekat wkwk cuman sayangnya kurang segar aja sih kalo menurut aku, soalnya wanginya manis banget hehe tpi overall enak kok sabun ini hehehe

female-daily-user-image
marvelisasi

Oily

Medium Dark

Neutral

19 - 24

04 Feb 2019

baunya bikin goodmood tiap habis pake, bener2 bau makanan gitu. klo ada parfum yg baunya mirip ini, kayaknua aku pengen pake๐Ÿ˜‚ terus dia bikin kulit lembut, g kaya biore yang ada gambar (+) nya di depan packagingnya, dia gampang dicari dimana2

female-daily-user-image
nekusahasumi

Dry

Medium Light

Cool

19 - 24

03 Feb 2019

Wanginya enak banget. Bau coklatnya bener-bener tercium. ๐Ÿ˜ Aku suka banget wanginya! Cuma itu emang produk yang pakai SLS bikin kulit cepat kering yah, tapi susah juga cari body foam yang nggk ada SLSnya di minimarket.

female-daily-user-image
shopism

Oily

Medium

Warm

25 - 29

02 Feb 2019

suka banget sama wanginya, manis gitu. abis mandi pake ini, kamar mandi jadi wangi chocoberry hihihi tiap bulan belinya yg wangi ini ga pernah bosen, karena sesuka itu akutu sama biore chocoberry :'>>

female-daily-user-image
juliavianih

Normal

Medium Light

Neutral

18 and Under

02 Feb 2019

Beli ini karena pengen tau baunya. Baunya enak dong, tapi sayangnya bukan ini bau yang aku cari. Tapi emang dia enak banget, sayang busanya gak terlalu banyak. Jaga kelembapan juga. Untung aing beli yang kemasan kecil. Repurchase? Enggak dulu, lebih suka aroma sabun lain.

female-daily-user-image
kevinaadi

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

31 Jan 2019

plus : wanginya enak, bersih banget udahnya, gampang dicari dijual dimana mana disupermarket minus : untuk sabun badan doang emang mahal sih, dan kayak boros aja pakeknya juga harus banyak di badan aku

female-daily-user-image
dwivaa

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

31 Jan 2019

penasaran karena baunya choco berry. udah bayangin pasti baunya manis seger gitu. dan setelah dipake emang baunya enak, tapi nggak kayak bayanganku yang baunya manis imut kayak permen gitu. jadi ya baunya cuma 'enak' aja, bukan yang ENAK banget, hehe..

Prev
Next