Whitelab Acne Soap - Review Female Daily

Whitelab

Acne Soap

Available in

4.8

38
1
2
1
0

41 users

Reviewed this

96% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

nadiafrsca

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

2 days ago

nadiafrsca recommends this product!

cocok untuk kita yang pengen banget cari skincare yg gak bikin kulit sensitif dan cocok untuk semua jenis kulit😍😍😍, skincare ini juga bagus banget, wangi banget dan rekomen banget bagi yang lagi cari skincare yg worth it hasil nya bagus

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0

marcellahp_

18 and Under

3 days ago

marcellahp_ recommends this product!

setiap bulanan pasti ada aja jerawat yang muncul, solusinya pasti whitelab acne soap Dan varian acne lainnya donk! karna udah terbukti bangettt di aku, jerawat nya kempes bbrp hari pemakaian doang, the best

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Beauty Studio

0

aquariusian

18 and Under

10 Apr 2021

aquariusian recommends this product!

Aku udah pake ini 3-4 bulanan. pertama kali di aku sih kulitnya jadi agak kering gt tp menurutku pribadi ga gitu menggangu. aku jg ada back acne pas pake ini jg jd kering gt jerawatnya trs makin lama makin ilang. definitely bakal repurchase lagii luvvv

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tokopedia

0

faradinalisa

Oily, Medium Dark, Neutral, 25 - 29

10 Apr 2021

faradinalisa recommends this product!

jadi selain di muka ternyata jerawat aku juga tumbuh beberapa di punggung. nah akhirnya aku nyari sabun yang cocok buat mandi biar ga jerawatan terus. akhirnya aku nemu acne soap white lab ini dan ternyata hasilnya signifikan banget jerawat ku hilang dan ga ada iritasi

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0

claramikh

25 - 29

08 Apr 2021

claramikh recommends this product!

Kulit aku tuh sensitif banget ya dan gabisa pakai sabun sabun pada umumnya.. emang kulit suka merah” sndiri tapi aku pengen banget cobain whitelab kan.. dan setelah coba ternyata dia cocok dong sama kilitku😭 suka bangettt wanginya juga enak

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

sherlyandriani12

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

08 Apr 2021

sherlyandriani12 recommends this product!

Sabun muka acne soap bener2 bagus banget, produk ini bisa membersihkan kotoran disaat kalian pergi dan sabun ini bisa menghilangkan pori2 dibagian hidung, dan acne soap ini bisa melembabkan dan mencerahkan kulit loh gaes bener2 bagus deh acne soap ini

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

yayarustandii

Combination, Medium, Neutral, 18 and Under

06 Apr 2021

yayarustandii recommends this product!

produk dari whitelab tuh favorit aku banget , semenjak aku pake produk ini muka ku jdi lembab , apalgi pori2 ku mengecil dan sel kulit mati terangkat dan abis paki ini kulit bersih banget dan lembut .

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Claudylaa

Normal, Medium, Neutral, 25 - 29

04 Apr 2021

Claudylaa recommends this product!

Baru pertama kali pakai whitelab acne soap, setelah hari ke-4 pemakaian menurut aku sabunnya bisa untuk menenangkan jerawat. Sabunnya tdk berbau tapi tidak mengganggu dan bikin seger ke muka Rekomendasi buat dicoba buat kalian yg lagi jerawatan ❤️❤️

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0

vevesa

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

04 Apr 2021

vevesa recommends this product!

Pake sabun ini, iya sih memang berasa muka bersih banget, tapi di bagian yg bruntusan dan jerawat jadi berasa perih gitu (mungkin memang efeknya bgtu), bikin kulit kering dan ketarik bgt. Efeknya lumayan keliatan sih, bruntusan jadi pada kering, muka juga jadi cerahan. Kayaknya buat aku, pakenya diselang seling 2 hari sekali, soalnya kalo dipake rutin kulitku jadi perih bgt.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Cacha_bee

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

04 Apr 2021

Cacha_bee recommends this product!

Acne soap cocok banget dipakai pas kulit lagi jerawatan, biasanya abis pakai soap ini kulit bersih banget, karena memang kotoran dan sel kulit mati terangkat. walaupun kaya gitu kelembaban kulit tetap terjaga.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0