Shinzui Zen Antibacterial Body Bar Shiso & Sulphur - Review Female Daily

ADD

Shinzui

Zen Antibacterial Body Bar

Shiso & Sulphur

Rp. 3.000

5.0

2
0
0
0
0

2 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

nurulanandamanurung

Oily, Medium Light, Cool, 25 - 29

nurulanandamanurung recommends this product!

6 days ago

sempat kehabisan yang sandalwood dan ada ini doang yaudin angkut aja sekalian biar buat perbandingan juga kan. sama aja sama sodaranya si sandalwood, teksturnya sedikit lebih cair menurutku, wanginya sumpah demi apa aku gak suka banget maaf! 😭 mandinya jadi gak nyaman, ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

DefaniihsaIzzaty

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

DefaniihsaIzzaty recommends this product!

22 Dec 2019

Sabun antibakteri yang menurut aku patut banget buat dicoba. pake ini badan berasa bersih dan seger gitu, wanginya juga enak menurutku. harganya juga cukup murah gitu. busanya cukup banyak standar sabun batang biasa sih, yang aku suka adalah dia bikin kulit lembab gitu ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

SIMILAR PRODUCTS

Muji Bath Soap Bar Soap

3.5(1)

Bath Soap

Bar Soap

Muji
Purbasari Sabun Bengkoang Minyak Zaitun

2.8(9)

Sabun Bengkoang

Minyak Zaitun

Purbasari
Citra Lasting White Soap Bar Bengkoang

3.6(101)

Lasting White Soap Bar

Bengkoang

Citra
BYREDO LA TULIPE Bar Soaps

5(1)

LA TULIPE

Bar Soaps

BYREDO