Shinzui Zen Anti-bakteri Body Soap - Review Female Daily

ADD

Shinzui

Zen Anti-bakteri Body Soap

Rp. 3.900

5.0

2
0
0
0
0

2 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

nurulanandamanurung

Oily, Medium Light, Cool, 25 - 29

nurulanandamanurung recommends this product!

6 days ago

sempat kehabisan yang sandalwood dan ada ini doang yaudin angkut aja sekalian biar buat perbandingan juga kan. sama aja sama sodaranya si sandalwood, teksturnya sedikit lebih cair menurutku, wanginya sumpah demi apa aku gak suka banget maaf! 😭 mandinya jadi gak nyaman, ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

zenaeee

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

30 Jul 2019

Ini varian Shiso & Sulphur cukup membantu buat ngilangin jerawat di punggung dan dada aku sih walaupun emang agak lama, wanginya kalo menurut aku kurang wangi + rada bau bau belerang gitu sesuai sama kandungannya

0

SIMILAR PRODUCTS

Muji Bath Soap Bar Soap

3.5(1)

Bath Soap

Bar Soap

Muji
Purbasari Sabun Bengkoang Minyak Zaitun

2.8(9)

Sabun Bengkoang

Minyak Zaitun

Purbasari
Citra Lasting White Soap Bar Bengkoang

3.6(101)

Lasting White Soap Bar

Bengkoang

Citra
BYREDO LA TULIPE Bar Soaps

5(1)

LA TULIPE

Bar Soaps

BYREDO