Shinzui Zen Anti-bakteri Body Soap - Review Female Daily

ADD

Shinzui

Zen Anti-bakteri Body Soap

Rp. 3.900

5.0

3
0
0
0
0

3 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

annaaulia

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

annaaulia recommends this product!

25 Jan 2020

Memang lagi cari-cari sabun buat ngatasin gatel-gatel karna keringetan parah dan debu. Karna semua sabun pernah aku cobain dan hasilnya masih so-so akhirnya beranikan diri cobain ini. Ukurannya juga lumayan besar. Busanya banyak. Cukup melembabkan kulit, dan lumayan nge ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

nurulanandamanurung

Oily, Medium Light, Cool, 25 - 29

nurulanandamanurung recommends this product!

14 Jan 2020

sempat kehabisan yang sandalwood dan ada ini doang yaudin angkut aja sekalian biar buat perbandingan juga kan. sama aja sama sodaranya si sandalwood, teksturnya sedikit lebih cair menurutku, wanginya sumpah demi apa aku gak suka banget maaf! 😭 mandinya jadi gak nyaman, ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

zenaeee

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

30 Jul 2019

Ini varian Shiso & Sulphur cukup membantu buat ngilangin jerawat di punggung dan dada aku sih walaupun emang agak lama, wanginya kalo menurut aku kurang wangi + rada bau bau belerang gitu sesuai sama kandungannya

0

SIMILAR PRODUCTS

Shinzui Shinzui Ume Hatsune

4.4(5)

Shinzui Ume

Hatsune

Shinzui
Shinzui Shinzui Ume Ayumi

4.8(4)

Shinzui Ume

Ayumi

Shinzui
Shinzui Shinzui Shinzui Ume Iseiya

4.3(4)

Shinzui

Shinzui Ume Iseiya

Shinzui
Shinzui Zen Antibacterial Body Soap Shiso & Sea Salt

3.8(4)

Zen Antibacterial Body Soap

Shiso & Sea Salt

Shinzui