Skin Lightening Soap - Review Female Daily

ADD

Shinzui

Skin Lightening Soap

Keiko
Rp. 3.000
3.5

16 REVIEWS

5 Stars

3

4 Stars

5

3 Stars

5

2 Stars

3

1 Star

0

3.4/5

for package quality

44%

users will repurchase

female-daily-user-image
rarazifara

Oily

Medium Dark

Neutral

19 - 24

21 Apr 2019

pakai sabun mandi ini gara-gara ibuku selalu pakai sabun mandi ini dan aku ngikut dong ha ha.menurutku sih mrncerahkannya lumayan keliatan ya soalnya dipakai setiap hari Dan yang aku suka ga ribet pas ngebilasnya ngelembapin kulit juga

female-daily-user-image
ibah1794

Combination

Medium

Cool

25 - 29

07 Nov 2018

Suka sama baunya. Mandi jadi fresh. Semua varian yang ini menurutku baunya enak, calm. Selainnya sih sama seperti sabun pada umumnya. baunya yg juara menurut aku. Sayanganya, kalau dipakai cepet habisnya. hehe

female-daily-user-image
eryka_kusuma24

Combination

Medium Light

Neutral

30 - 34

29 Oct 2018

Rata rata sabun sinzui baunya enak tapi cepet abis dan paling bete bikin kulit tambah kering sampe bersisik bener bener ga cocok aq pake sabun nya .. tapi hampir semua varian aq coba soalnya kepancing mulu sama baunya ya berharap beda bau beda kasiat hahaha

female-daily-user-image
dyshntk

Normal

Medium

Warm

19 - 24

20 May 2018

Sabun mandi kesukaanku! ?? Tiap pake ini kerasa banget efek cerahannya di kulitku. Aku suka semua variannya. Mudah didapetinnya, di warung warung juga banyak, murah lagi.. Kalo bosan pake ini kadang aku coba merek lain, tapi ga ada yg se kerasa ini efek brighteningnya. Lebay sih, tapi beneran.. ? Review2nya ada yg bilang ini ngeringin kulit. Aku ju... Read More

female-daily-user-image
raysyawu

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

15 May 2018

kubeli karna pke body scrub keiko, jdi biar samaan, baunya sih sama tpi cepet bngt ilangnyaaa, udah dpke berkali2 pun dia ga berefek samsek bahkan ngebosted kinerja body scrubnyaa pun enggak, saat dibilas rada2 licin gtuuu, ahhh ga akan repurchase lahh

female-daily-user-image
dwi__skarchor

Normal

Medium Light

Warm

18 and Under

12 May 2018

wangi. aku suka. ah semua produk shinzui jangan diragukan lagi deh soal wanginya. dari semua varian wewangian sabun di shinzui. aku paling suka yg ini. masalahnya, agar si wangi sabun tetap hadir di badan aku. aku harus nunggu beberapa menit sebelum dibilas. jadinya kesel deh, soalnya kurang praktis.

female-daily-user-image
dyahwijayanti

Combination

Medium

Warm

30 - 34

30 Apr 2018

Seperti kebanyakan sabun, termasuk agak bikin kering kulitku, kalau harga sih murah ya, awet juga dipakenya, karena ini sabun agak keras, wanginya aku suka, tapi karena efeknya yg sama aja dengan sabun yang lebih murah, jadi mending ganti hehe

female-daily-user-image
annisaulfan1

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

28 Jun 2017

Salah satu sabun favorit karena aromanya. Dari varian yang lain ini aroma yang paling aku suka. Sabunnya enak banget di kulit setelah pemakaian, jadi lembab dan halus, tapi wanginya ngga terlalu bertahan lama. untuk efek mencerahkan, setelah beberapa kali repurchase aku ngga ngerasain perubahan yang signifikan di kulit. But, overall sukaaa banget s... Read More

female-daily-user-image
muthmainnahar

Oily

Light

Warm

25 - 29

16 Jul 2016

Sabun ini menurutku ukurannya lebih kecil daripada sabun Shinzu'i yang kemasan kotak. Aku suka sama wangi dari sabun Shinzu'i, bikin mandi jadi menyenangkan dan rileks hahaha. Harga sabun ini murah, di warung tetangga sebelah juga jual. Pakai sabun ini busanya melimpah tapi gak bikin kulitku kering. Gampang bilasnya. Cuman menurutku wangi di kulitk... Read More

female-daily-user-image
mailaul

Combination

Medium

Warm

19 - 24

25 Jun 2016

yang keiko wanginya calm. soft dan saya banget :') kalau lagi mandi kadang suka sabunan berkali-kali biar badannya wangi terus. untuk efek memutihkannya nggak begitu kerasa tapi setelah dipakai cukup melembapkan dan bikin segar badan

similar products

3.5(1)

Bath Soap

Bar Soap

Muji

2.8(9)

Sabun Bengkoang

Minyak Zaitun

Purbasari

5(1)

LA TULIPE

Bar Soaps

BYREDO

Prev
1
2
Next