Skin Lightening Soap - Review Female Daily

ADD

Shinzui

Skin Lightening Soap

ayumi
Rp. 3.400
3.9

19 REVIEWS

5 Stars

3

4 Stars

12

3 Stars

3

2 Stars

1

1 Star

0

3.3/5

for package quality

47%

users will repurchase

female-daily-user-image
rarazifara

Oily

Medium Dark

Neutral

19 - 24

21 Apr 2019

pakai sabun mandi ini gara-gara ibuku selalu pakai sabun mandi ini dan aku ngikut dong ha ha.menurutku sih mrncerahkannya lumayan keliatan ya soalnya dipakai setiap hari Dan yang aku suka ga ribet pas ngebilasnya ngelembapin kulit juga

female-daily-user-image
lotnaria_berutu

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

26 Feb 2019

salah satu sabun terfavorite aku saat ini, wkwk. awal beli nya karna liat diskonan dan bungkus nya lucu ada gambar2 kartun nya, wkwk. ternyata setelah d pakai wangi ya ampun kaya pakai perfume. tahan lama kuga wangi nya ini, aku suka yg variant ini. kalau buat mencerahkan sih aku kurang tahu, tp buat melembapkan iyasi menurut aku. repurchase? wajib... Read More

female-daily-user-image
bellasas

Normal

Medium Light

Neutral

19 - 24

21 Jan 2019

Waanggiiiii, tapi lebih suka wangi yg unguu. Efek melembabkan kurang kalau menurutku, tapi efek mencerahkannya lumayan. Tapi aku lebih suka yg unguu, karena bikin kulitku lebih cerah dan putiihhh hihihiiiii

female-daily-user-image
eryka_kusuma24

Combination

Medium Light

Neutral

30 - 34

29 Oct 2018

Rata rata sabun sinzui baunya enak tapi cepet abis dan paling bete bikin kulit tambah kering sampe bersisik bener bener ga cocok aq pake sabun nya .. tapi hampir semua varian aq coba soalnya kepancing mulu sama baunya ya berharap beda bau beda kasiat hahaha

female-daily-user-image
jesslynls

Dry

Medium Light

Neutral

19 - 24

11 Sep 2018

aku pake yg cairnya,pakai ini karena murah, wangi bgt, busanya ga banyak, pake ini ga ngefek untuk bikin kulit kenyal, tp agak ngefek untuk cerahin kulit, aku sih cocok aja pake ini dan untuk repurchase mau coba produk lain hehe

female-daily-user-image
vivimariakristanty

Dry

Light

Cool

19 - 24

01 Jul 2018

Seperti aroma produk shinzui lainnya, yang jepang-jepang banget. Aromanya tuh wangi dan bikin rileks menurut aku, enak dipake dan busanya banyak banget, tapi gk begitu ngerasa sih bikin kulit jadi kering.

female-daily-user-image
dyshntk

Normal

Medium

Warm

19 - 24

20 May 2018

Sabun mandi kesukaanku! ?? Tiap pake ini kerasa banget efek cerahannya di kulitku. Aku suka semua variannya. Mudah didapetinnya, di warung warung juga banyak, murah lagi.. Kalo bosan pake ini kadang aku coba merek lain, tapi ga ada yg se kerasa ini efek brighteningnya. Lebay sih, tapi beneran.. ? Review2nya ada yg bilang ini ngeringin kulit. Aku ju... Read More

female-daily-user-image
phalitarah

Normal

Medium

Neutral

19 - 24

18 May 2018

Sabun dari zaman udah kecil juga ini. Dipake buat nemenin body scrubnya yg kirei. Baunya sama-sama enakkkkkk. Diaku gak bikin kulit kering, dah buat hasilnya sendiri emang butuh waktu yg yaa bisa dibilang lama. Karena dulu pakenya sampe bertahun-tahun ikutan ortu.

female-daily-user-image
dyahwijayanti

Combination

Medium

Warm

30 - 34

30 Apr 2018

seperti kebanyakan sabun, termasuk agak bikin kering kulitku, kalau harga sih murah ya, awet juga dipakenya, karena ini sabun agak keras, wanginya aku suka, tapi karena efeknya yg sama aja dengan sabun yang lebih murah, jadi mending ganti hehe

female-daily-user-image
arrumanfathir

Combination

Dark

Neutral

19 - 24

13 Apr 2018

Tertarik beli ini karena jatuh cinta sama body scrubnya. Baru pake satu bar jd efeknya belum terlalu keliatan. Tapi wanginya enak dan kayaknya harus pake rutin biar kelihatan hasilnya. Repurchase? Maybe, mau habisin stock sabun d rumah dulu.

similar products

3.5(1)

Bath Soap

Bar Soap

Muji

2.8(9)

Sabun Bengkoang

Minyak Zaitun

Purbasari

5(1)

LA TULIPE

Bar Soaps

BYREDO

Prev
1
2
Next