Shinzui Skin Lightening Soap ayumi - Review Female Daily

ADD

Shinzui

Skin Lightening Soap

ayumi

Rp. 3.400

3.9

4
15
3
1
0

23 users

Reviewed this

92% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

DefaniihsaIzzaty

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

DefaniihsaIzzaty recommends this product!

22 Dec 2019

wanginya bener bener enak banget, menurut aku semua wangi shinzui tu enak semua, wangi floral seger gitu. dan tiap varian wanginya beda beda cuma masih agak mirip dan setipe gitu. sabunnya melembabkan kulit, buat efek mencerahkannya aku kurang merasakannya mungkin harus ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

Lathieva

Medium Light, Neutral, 19 - 24

Lathieva recommends this product!

06 Nov 2019

Smells GOOD !!! yupss secinta itu aku sama aromanya Shinzui .... dan ayah aku setiap belanja bulanan selalu beli nya sabun ini terus walaupun bukan permintaan mamah ku😂😂 aku ga ngarep apa2 pake ini entah cerah atau halus, intinya aku suka aromanya😍

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

yeen1795

Combination, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

06 Aug 2019

ini sabun keluaran terbaru dari shinzui. aku udah coba wanginya enak.. efeknya agak sama kayak yang versi pertama. kulitku jadi lembut, agak cerahan dikit. wanginya itu lho suka banget. bikin betah mandi

0

ivonnehermawan

Oily, Light, Neutral, 18 and Under

05 Aug 2019

sebenarnya aku pake sabun ini karena ini sabun mama aku hehe jadi sekalian aja... aku sih suka sama wanginyaa enak bgtt apalagi aku suka sama wangi yg floral gtu dan dia lumayan sih bantu aku mutihin tp cmn sedikit dan itu lamaa bgt prosesnya

0

Lotnaria_Berutu

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

26 Feb 2019

salah satu sabun terfavorite aku saat ini, wkwk. awal beli nya karna liat diskonan dan bungkus nya lucu ada gambar2 kartun nya, wkwk. ternyata setelah d pakai wangi ya ampun kaya pakai perfume. tahan lama kuga wangi nya ini, aku suka yg variant ini. kalau buat mencerahk ... Read more

0

bellasas

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

21 Jan 2019

Waanggiiiii, tapi lebih suka wangi yg unguu. Efek melembabkan kurang kalau menurutku, tapi efek mencerahkannya lumayan. Tapi aku lebih suka yg unguu, karena bikin kulitku lebih cerah dan putiihhh hihihiiiii

0

Eryka_kusuma24

Combination, Medium Light, Neutral, 30 - 34

29 Oct 2018

Rata rata sabun sinzui baunya enak tapi cepet abis dan paling bete bikin kulit tambah kering sampe bersisik bener bener ga cocok aq pake sabun nya .. tapi hampir semua varian aq coba soalnya kepancing mulu sama baunya ya berharap beda bau beda kasiat hahaha

0

jesslynls

Dry, Medium Light, Neutral, 19 - 24

11 Sep 2018

aku pake yg cairnya,pakai ini karena murah, wangi bgt, busanya ga banyak, pake ini ga ngefek untuk bikin kulit kenyal, tp agak ngefek untuk cerahin kulit, aku sih cocok aja pake ini dan untuk repurchase mau coba produk lain hehe

0

Dyshntk

Normal, Medium, Warm, 19 - 24

20 May 2018

Sabun mandi kesukaanku! ?? Tiap pake ini kerasa banget efek cerahannya di kulitku. Aku suka semua variannya. Mudah didapetinnya, di warung warung juga banyak, murah lagi.. Kalo bosan pake ini kadang aku coba merek lain, tapi ga ada yg se kerasa ini efek brighteningnya. ... Read more

0

Phalitarah

Normal, Medium, Neutral, 19 - 24

18 May 2018

Sabun dari zaman udah kecil juga ini. Dipake buat nemenin body scrubnya yg kirei. Baunya sama-sama enakkkkkk. Diaku gak bikin kulit kering, dah buat hasilnya sendiri emang butuh waktu yg yaa bisa dibilang lama. Karena dulu pakenya sampe bertahun-tahun ikutan ortu.

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Muji Bath Soap Bar Soap

3.5(1)

Bath Soap

Bar Soap

Muji
Purbasari Sabun Bengkoang Minyak Zaitun

2.8(9)

Sabun Bengkoang

Minyak Zaitun

Purbasari
Citra Lasting White Soap Bar Bengkoang

3.6(101)

Lasting White Soap Bar

Bengkoang

Citra
BYREDO LA TULIPE Bar Soaps

5(1)

LA TULIPE

Bar Soaps

BYREDO