ADD

Shinzui

Skin Lightening Soap

Matsu
Rp. 3.000
3.7

109 REVIEWS

5 Stars

32

4 Stars

38

3 Stars

23

2 Stars

14

1 Star

2

3.5/5

for package quality

58%

users will repurchase

female-daily-user-image
fitri_ainun

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

an hour ago

waktu jamannya masih sekolah pake sabun ini sampe bertahun2. wangi bangettt emang ini sabun, tapi sayang abis pake ini kulit jadi kering. untuk efek mencerahkan dapet di aku karna pakenya rutin. terus sabun ini juga ga gampang meleleh.

female-daily-user-image
miruuunaa

Oily

Medium

Neutral

25 - 29

2 days ago

Sabun aku jaman sekolah. Ini wanginya enak, menurut aku semua produk shinzui wanginya enak-enak dan harganya murah banget dan di aku emang beneran dapet efek mutihinnya. Cocok banget buat anak sekolahan kayak aku yang pengen putih dengan harga murah 💕

female-daily-user-image
nadiyawati

Combination

Medium Dark

Neutral

19 - 24

5 days ago

ini sabun dari zaman aku kecil sampe skrng wangi nya engga berubah. berasa balik ke jaman cilik gitu. pas mandi seneng banget karena busanya lembut dan banyak juga. tapi setelah mandi kulitku kering sampe bisa dikeletek. untung engga bersisik. mencerahkan? engga tuh. tetep aja sawo matang kulit ku

female-daily-user-image
liaazzah

Combination

Dark

Warm

19 - 24

5 days ago

sabun sejuta umat. aku pake ini selang seling sm produk lain dan efeknya ya biasa aja di kulitku. ga bikin cerahan tp bikin makin lembut. suka sama varian baunya sih wangi2 dan unik2 jarang ada di merk lain.

female-daily-user-image
rahmi_noerdiana

Oily

Medium Light

Neutral

25 - 29

08 Feb 2019

dr semua varian sabun ini, wrna ijo ini yang paling aku suka wangi nya. di kemasannya dianjurkan di diamkan dulu di badan sabun nya. busanya oke,, tapi sayang, pemakaian ke 3 kulid aku langsung kering/ngelupas gitu, kaya bersisik. pdhl wanginya enak banged.. gak beli lagii..

female-daily-user-image
arfanisa

Dry

Medium Light

Neutral

18 and Under

05 Feb 2019

Nyobain sabun ini waktu masih SMP. Abis Sabunan, ditunggu beberapa menit, baru dibilas. Abis bilas, wow, daki-nya merudul gitu. Antara yakin gak yakin sih itu daki apa bukan. Tapi abis itu kulit beneran bersih dan cerah. Sempat beli yang cair, tapi kurang suka. Lebih suka yang ini

female-daily-user-image
dederuhiyat

Combination

Medium Dark

Warm

19 - 24

04 Feb 2019

overall pake ini tu suka. wangi. murah. kelihatan lebih cerah setelah seminggu pemakaian dan jika di teruskan akan membantu meratakan kulit yang belang. apalagi kalo sebelumnya luluran dlu pake produk shinzui juga. uh kombinasi yang oke pokonya

female-daily-user-image
marvelisasi

Combination

Medium

Warm

18 and Under

04 Feb 2019

baunya jepang banget dongggg, biasanya kalo beli sekalian semua warna aku ambil.🤣🤣🤣 ga terlalu bikin badang kering ,tp g lembab2 amat jg. tp cukup lah drpd sabun bar yang lain overall aku suka, apalagi ada relief nya di permukaan sabunnya😂

female-daily-user-image
kevinaadi

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

31 Jan 2019

plus : mencerahkan dan melembabkan, bersih banget udahnya, gampang dicari dijual dimana mana disupermarket minus : kurang suka sama sabun batangan sih sebenernya gara gara ngerasa kurang higynenis aja soalnya kalau pake sabun batang, terus kulit jadi kering

female-daily-user-image
dwdiazz

Oily

Medium

Neutral

35 - 39

22 Jan 2019

Sabun shinzui ini ngehypeee bgt dulu, kayanya smua org punya krn claim nya bs mutihin badan.. aku pake sebulanan tp abis itu tetep pake sabun cair krn ga suka baunya terlalu strong n ga calm menurut aku..

similar products

3.5(1)

Bath Soap

Bar Soap

Muji

2.9(7)

Sabun Bengkoang

Minyak Zaitun

Purbasari

5(1)

LA TULIPE

Bar Soaps

BYREDO

Prev
Next