Skin Lightening Soap - Review Female Daily

ADD

Shinzui

Skin Lightening Soap

Matsu
Rp. 3.000
3.7

142 REVIEWS

5 Stars

37

4 Stars

54

3 Stars

31

2 Stars

18

1 Star

2

3.6/5

for package quality

57%

users will repurchase

female-daily-user-image
elsaecha07

Combination

Medium Light

Cool

25 - 29

14 hours ago

Kemasannya bagus, gampang bedain antara varian satu dan lainnya. Ukurannya cukup besar, busanya banyak dan lembut, wanginya enak dan gak bikin kulit terasa kering. Setelah pakai produk ini, kulit terasa bersih dan lembab.

female-daily-user-image
galuhagnia

Combination

Medium Dark

Warm

18 and Under

a day ago

Sabun keseharianku. Klo mandi gak pake sabun ini rasanya kurang sah wkwkwk. Aku pernah coba semua variannya dan menurutku ini yg paling enak sih. wanginya kyk floral gtu, ga nyengat dan ga bikin enek. super fresh pokoknya!

female-daily-user-image
riamelisha16

Dry

Medium Dark

Warm

19 - 24

06 Jun 2019

Sabun mandi jamam dulu wkwk, belinya kalo pas lagi kantong kering. Paling suka sama wanginya yang tahan lama, apalagi busanya suka lama2 di kamar mandi dan bikin kulit lembut dan lembab, paling pas sama aku yang jarang pake handbody.😁

female-daily-user-image
nikendwp

Combination

Medium Dark

Neutral

19 - 24

31 May 2019

aku sih biasa aja sama sabun 1 ini wkwk, karna bikin putih engga juga, wangi? ga terlalu bikin kering menurutku, aku lebih suka yg sabun lifebouy wkwk wangi yg paling utama . tapi ibu cocok pake sabun ini, aku entah lah ga suka, apa mungkin kulit orang2 untuk menggunakan sabun beda2 ya?

female-daily-user-image
ratnapr

Dry

Medium

Neutral

25 - 29

27 May 2019

Wanginya suka,bikin betah mandi,busanya juga melimpah.Cocok banget dipake setelah pake lulurnya jadi wanginya makin nempel.Dari beberapa varian aku paling suka wangi yang ini.Repurchase?yes doong.....

female-daily-user-image
queensfave

Normal

Medium Light

Warm

25 - 29

23 May 2019

Pernah pakai bbrp kali, tp ga memberi bnyak efek positif. Wanginya lumayan enak, terus busanya bnyak. Cuman ini lama kelamaan bikin kulit kering. Sekitar 30-60mnt setelah mandi, kyk ada lapisan putih aneh di kulit. Mesti pake lotion baru hilang. pake rutin jg ga ada efek mencerahkan yg terasa.

female-daily-user-image
reginap36

Combination

Medium

Neutral

25 - 29

22 May 2019

Repurchase berkali kali tp ga merasa cerah wkwk krn emg harus didiemin bbrp menit baru dibilas dan itu bkn males klo mandi pagi.. busanya banyak cm kok bkn kulit kering.. tp beli terus :( badan keset jadinya tp terasa lbh bersih

female-daily-user-image
riska_mulyani

Oily

Medium Dark

Neutral

19 - 24

18 May 2019

Sabun ini sabun turunan kakak-kakak aku. Aku suka karena aromanya beda dari sabun-sabun kebanyakan. Aku juga suka kemasannya entah kenapa, mungkin karena ada huruf kanjinya πŸ˜‘. Aku dulu percaya bahwa agar kulit bagus kayak orang Jepang, aku harus pake sabun yang ada Jepangnya juga. Secara keseluruhan aku suka sabun ini. Tapi sekarang aku lebih suk... Read More

female-daily-user-image
rhealits

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

16 May 2019

Sabun yang menurut gue emang gangasih apa2 tapi ya gitu tetep sukaa wkwkwk 😁😁 pokonya pas gue mandi pake produk sinzhui yaa berasa cewe jepang lagi spa dimana gitu wanginyaa sukaa sih ini nih produk yg gaterlalu banget tapi ga redup2 😁

female-daily-user-image
shafirameilissa

Normal

Medium Light

Neutral

19 - 24

06 May 2019

Aku suka banget sama wanginya!!! Biasanya aku susah betah sama wangi wangian terutama sabun, kalo udh dipake seminggu bosen sama wanginya tp buat shinzui matsu ini engga dong hahaha. Tp so far belum banyak kelihatan sih apa efeknya ke kulit, kalo fresh dan lembabnya iya tapi kalo mutihin kayaknya belum deh padahal udh pemakaian hampir satu tahun. T... Read More

similar products

3.5(1)

Bath Soap

Bar Soap

Muji

2.8(9)

Sabun Bengkoang

Minyak Zaitun

Purbasari

5(1)

LA TULIPE

Bar Soaps

BYREDO

Prev
Next