ADD

Shinzui

Skin Lightening Soap

Matsu
Rp. 3.000
3.7

132 REVIEWS

5 Stars

35

4 Stars

49

3 Stars

30

2 Stars

16

1 Star

2

3.6/5

for package quality

57%

users will repurchase

female-daily-user-image
rarazifara

Oily

Medium Dark

Neutral

19 - 24

2 days ago

pakai sabun mandi ini gara-gara ibuku selalu pakai sabun mandi ini dan aku ngikut dong ha ha.menurutku sih mrncerahkannya lumayan keliatan ya soalnya dipakai setiap hari Dan yang aku suka ga ribet pas ngebilasnya ngelembapin kulit juga

female-daily-user-image
ellise27

Dry

Medium Light

Neutral

25 - 29

2 days ago

Sabun yang harumnya sama seperti hand bodynya menurutku. Wanginya pas, lembut banget tapi gak bikin enek. Selama pakai, efek mencerahkannya belum terlalu keliahatan si. Mungkin pemakaian jangka panjang kali ya. tapi suka aja sama wanginya.

female-daily-user-image
yolandaavg

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

14 Apr 2019

Pake sabun ini udah bertahun2 dan sukakkk. Wanginya enak seger gitu, gak cepet abis juga di aku haha. Cuma kalo efek mencerahkan gatau ya, kayaknya gak ada perubahan apa2 di aku, dan di aku agak bikin kering sih, cuma aku pake lulurnya juga, jadi masih ketolong.

female-daily-user-image
riniwilda_14

Oily

Medium

Warm

19 - 24

12 Apr 2019

aku tim sabun batang bangettttt. Menurut aku sabun ini tuh wanginya paling beda dari sabun sabun lainnya mungkin wangi bunga bunga jepang gitu kali yaa tapi hasilnya ya biasa biasa aja sih gak ada efek apa apanya

female-daily-user-image
ynpprnmsr

Oily

Medium Light

Cool

25 - 29

07 Apr 2019

Kalo aku kayaknya lebih mempan yang cair deh dari pada yang batang kalo untuk merubah sedikit warna kulit. Kalo yang batangnya sih yaaa buat mandi biasa pas tanggal tua okelaaah. Wanginya itu loh nenangin bgt hehe

female-daily-user-image
okky48

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

04 Apr 2019

sabun batang yang kadang sampe detik ini masih aku pake 😁, sabun batang kalo dibuka ada teksturnya gitu huruf jepang 😁, wanginya lumayan enak, busanya banyak, gampang larut kenak aer, dan nggak ngefek apa-apa kalo dipake, yaudah B aja gitu, kalo dulu aku rutin pake ini soalnya masih menganggap kalo putih itu cantik jadi masih berharap banget sama... Read More

female-daily-user-image
firahz

Normal

Medium Light

Neutral

19 - 24

03 Apr 2019

gue beli ini dengan tujuan membuat kulit asli gue balik. dia baunya mayan enak, sangat khas, terus keliatannya emang menenangkan bgt. tapi dia nggak ngasih semacem perubahan ke kulit gue setelah gue pake sampe dia abis. no repurchase.

female-daily-user-image
rahmanurlita

Normal

Medium

Neutral

19 - 24

02 Apr 2019

Sabun batang yg sampe sekarang masih sering aku pake. karna ini wanginya enak banget dan ngasih efek seger gt kalo dipake. cuma emang wanginya ga tahan lama. sama sabunnya gampang banget mlonyot-mlonyot kalo kena air. overall oke soalnya selalu repurchase wkwk

female-daily-user-image
messyapermata

Oily

Medium

Warm

19 - 24

28 Mar 2019

Sabun ini jadi salah satu pilihan kalau sabun mandi cair habis. Wanginya enak banget. Sabunnya ngasih efek lembut. Setelah dibilas emang kerasa agak licin, tapi kalau udah dikeringin kulit rasanya lembut banget.

female-daily-user-image
windyfreshna

Oily

Medium Light

Neutral

25 - 29

26 Mar 2019

Sabun ini pernah aku pake buat cuci muka dan mandi, tapi bikin kulit wajahnya kering banget sampe ngelupas gitu, tapi emang bikin wajah jadi cerahan sih. Kalo di badan aku ga terlalu perhatiin, overall aku suka sama wanginya dan busanya lembut tapi aku udah lama ga pake sabun ini lagi.

similar products

3.5(1)

Bath Soap

Bar Soap

Muji

2.9(8)

Sabun Bengkoang

Minyak Zaitun

Purbasari

5(1)

LA TULIPE

Bar Soaps

BYREDO

Prev
Next