Skin Lightening Soap - Review Female Daily

ADD

Shinzui

Skin Lightening Soap

Matsu
Rp. 3.000
3.8

169 REVIEWS

5 Stars

46

4 Stars

66

3 Stars

35

2 Stars

20

1 Star

2

3.7/5

for package quality

54%

users will repurchase

female-daily-user-image
srwhynn_

Normal

Medium

Neutral

19 - 24

2 hours ago

suka banget sama wanginya 😍😍, bikin kulit aku halus dan lembut, juga ngelembapin. ga bikin kering pastinya. efek mencerahkan ya sih ada tapi lumayan lama. repurchase? iya dong pasti. suka banget dong

female-daily-user-image
natnatasia

Dry

Medium

Neutral

25 - 29

2 hours ago

shizui tuh emang manjur buat kulit agak cerahan. sayangnya di aku kulit jadi keriiinggg banget. kadang pake lotion juga masih berasa kering. jadinya gatel dan ngga tahan. wanginya sih enak ya seger gitu..

female-daily-user-image
novyaaas

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

7 days ago

Dulu selalu repurchase, tapi udah engga lagi Efek setelah pakainya terasa bersih Wanginya enak Sabunnya gamudah larut sama air jadi hemat pemakaian Efek lembab juga terasa Tapi buat mencerahkan menurut aku gakeliatan

female-daily-user-image
yukiyukiols

Combination

Medium

Neutral

30 - 34

14 Aug 2019

Suka sama aromanya. Tapi untuk efek mencerahkan buatku B aja ya meski udah pakai ini dr zaman sekolah. Dia teksturnya juga nggak gampang mblenyek jadi suka aja makainya. Udah gonta ganti sama hampir semua varian dan menurutku sama wae. Beda di aroma aja sih di antara masing2 varian.

female-daily-user-image
mymyh

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

14 Aug 2019

Mau pun ya kulit cerah tpi harga nya murah? pake INI ajaa sistaaaa asliiii ni bikin cerahan,baunya enak juga dan bikin kulit lembut sehat gituu jdinya hasil pemakaian rutin membuat kulitku cerahh Repurchase? of course

female-daily-user-image
kiju0796

Combination

Light

Cool

19 - 24

11 Aug 2019

Shinzui emang favorit banget, apalagi yg bar ini harganya murah dan emang bisa bikin kulit cerah, wanginya juga enak, tapi aku lebih prefer yang sabun cair sih, paling yang ini kalo mau pergi pergi doank

female-daily-user-image
pamellavk

Combination

Medium Light

Neutral

18 and Under

08 Aug 2019

sukak banget gilakk sama aromanya yang kalemm dan bikin freshh harganyaa jugaa murahh plus gampang banget buat di carii. untuk efeknya jadi putihan entah karna ini produk atau karna produk lain heheh. repurchase? yesss

female-daily-user-image
ikfinahzz

Oily

Medium

Warm

19 - 24

06 Aug 2019

pakai sabun ini gara" numpang mandi di rumah sepupu, terus kok wangi nya tahan lama dan sekali pakai kulit agak cerahan. langsung tanya dong ke dia pakai sabun apaan ehh ternyata sabun shinzui ini, udh murah hasil nyata lagi di kulit wangi nya pun tahan lama.. secinta itu. luvv bgt

female-daily-user-image
yeen1795

Combination

Medium Dark

Warm

19 - 24

06 Aug 2019

dulu sering beli ini sabun. varian yg aku suka warna ijo, ungu, pink, peach agak lupa aku. sekarang udah gak pake. ini sih wanginya enak banget. bentuknya lucu, putih bersih. kulitku jadi seger banget, berasa agak cerahan walaupun sedikit. aku lebih suka sabun cair ketimbang batangan. tapi aku belum nyoba sabun cair nya shinzui

female-daily-user-image
leniagsti

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

30 Jul 2019

Sabun yg selalu aku pakai. Kalo mandi pakai sabun ini pasti betah lama lama dikamar mandi. Dan sabun nya cepat habis. Karena emg sesuka itu sih aku. Wanginya enak seger. Efek mencerahkan nya juga ada 😊. Asal rutin pasti kulit jd putih 😊😊

similar products

3.5(1)

Bath Soap

Bar Soap

Muji

2.8(9)

Sabun Bengkoang

Minyak Zaitun

Purbasari

5(1)

LA TULIPE

Bar Soaps

BYREDO

Prev
Next