Shinzui Skin Lightening Soap Sakura - Review Female Daily

Shinzui

Skin Lightening Soap

Sakura

Rp. 5.600

4.3

10
8
4
0
0

21 users

Reviewed this

96% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

febisafina

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

17 Mar 2021

febisafina recommends this product!

baunya enak sih, wanginya juga awet, tapi di aku ga ngefek apa apa, padahal udah habis banyak. menurut cara pakainya didiemin 3 menit, juga udh didiemin tp masih ga ngefek juga. mungkin aku kurang telaten kali ya..

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

Tantri_ayu

Oily, Medium Light, Warm, 30 - 34

11 Mar 2021

Tantri_ayu recommends this product!

dlu pernah pake cocok cuma smpet ganti krna pgen coba2 yg lain, skarang pake lagi tapi kok ga cocok yaa dikulit jadi keriiing banget sampe ngelupas2 gatel , untuk sabunnya awet banget sbenernya ga gampang meleleh, wanginya enak, harganya muraahh, utk efek dikulit blum kliatan sih masih sama, aku udah coba semua varian yg beda cuma wanginya ajja

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

wysputri

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

10 Mar 2021

wysputri recommends this product!

sabun shinzui ini memiliki aroma yang wangi dan wanginya itu soft, enak dan seger banget, selain itu hasilnya bikin kuli keset, di kulit jadi wangi juga. produk ini rekomendasi buat yang lebih suka sabun batang dibandingkan sabun cair.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

chklvn

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

08 Mar 2021

chklvn recommends this product!

WANGINYAAAA ITUUU LOHHHH ASTAGA ENAK BANGETTTT. Varian sabun shinzui dgn aroma yg paling enak di antara varian2 lainnya, floral n lembut bgt. Dia juga bantu ngelembutin n bikin cerah juga. Ga bikin kulit kering ato iritasi. Busanya lumayan. Recommendedddd😍

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Nunajma

Dry, Light, Neutral, 19 - 24

03 Mar 2021

Nunajma recommends this product!

ini varian favoritku yang ketiga setelah hana dan kirei. Dia punya wangi yang paling aman sih menurutku, standar, di tengah-tengah. Wanginya lembut, wangi bunga khas shinzui. Rontokin sel kulit mati, meskipun wanginya nggak terlalu awet sih, tapi aku tetap suka.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

dellallalla

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

21 Feb 2021

dellallalla recommends this product!

sabun padat terluvvv shinzui tuuuu.. bahkan ppaku yg cwo aja suka pakai ini masaaa... wkwk wanginya itu bner2 beda gtulo ciri khas shinzui emg sakura sih... texture sabun jg unik pinggirnya kyk ukiran gtu.. minusnya o udh sering kepake sdkit licin jd msti hati2..

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Cheche_Charo

Oily, Medium Light, Neutral, 35 - 39

20 Feb 2021

Cheche_Charo recommends this product!

zaman SMP dan SMA ini sabun favorit banget😂😂 pas mandi sering kena omel krn lama banget di kamar mandi, soalnya sesuai anjuran di boxnya abis apply sabun didiamkan beberapa menit, ya namanya saat itu pengen kukit cerah ya kan diikutin aja dah semua instruksinya, lumayan sih buat cerahin dan wanginya juga enak

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

bungaayukkkkk

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

19 Feb 2021

bungaayukkkkk recommends this product!

sukak bangett bangettt sama wanginya. apalgi pake sama scrub varian yg sakura jugakk. tahan lama banget wanginya softt. diaku cerahnga lumayan ngaruh sii. buat ngilangin belang juga ngaruh, finishnya kesett bangett suka sama sabun yg keset2😂

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Beauty Studio

0

chey

Combination, Medium Light, Cool, 18 and Under

19 Feb 2021

chey recommends this product!

Setelah melihat review YouTuber, langsung coba beli. Uda abis 3 bungkus buat varian sakura. Buat wanginya sih oke, cuma cepat ilang. Mencerahkan?? Ga juga sih. Rajin pakai ini dan lotion deh biar cerah. It's worth to try banget kok. Formulanya ga aneh². xxoo

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

Sukmaries_

Normal, Medium, Neutral, 19 - 24

15 Jan 2021

Sukmaries_ recommends this product!

aku udah nyoba 4 shinzui tapi yang seri ini aku paling gak suka sama aroma nya.. aku kira wanginya enak seperti design kemasan nya yang cantik, tapi ternyata lebih enak yg kirei, keiko, sama yang warna hijau itu.. aku pake inj jadi bau ketek gitu. sad😢💔

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next