Shinzui Skin Lightening Soap Ume Hatsune - Review Female Daily

Shinzui

Skin Lightening Soap Ume

Hatsune

Rp. 3.500

4.5

5
5
0
0
0

10 users

Reviewed this

90% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

26 May 2021

ariesamudera recommends this product!

cobain produk ini karena hitz di tiktok. busa nya biasa ajaa sabunnya tidah mudah lembek dan dikulitku lumayan bikin cepat cerah jika dibarengi dengan produk lulurnya.. untuk wanginya hampir sama ya semua variannya

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0

16 Mar 2021

yoyosugiyanto recommends this product!

sabun ini cukup ok, pakai dari smp sich. Dan mgkin sabun ini juga yang bantu kulit gw cerahan. Gw pakenya gak rutin, dalam artian kalau udah abis 1batang ganti sabun lagi. Nanti kalau sabun lain bikin kering balik lagi pake sinzhui. Sabun ini bikin kulit halus dan wanginya enak, hargapun tergolong murah.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

03 Mar 2021

DebbyDji recommends this product!

Untuk wanginya kurang lebih punya ciri khas sabun shinzui yang ume. Wanginya lebih strong dari pada yang varian box tetapi tidak nyebelin. Selain itu hasil juga sama bisa mencerahkan kulit dan membuat kulit menjadi lembut

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

16 Aug 2020

souviecorner recommends this product!

Shinzui Ume ini isinya pack an isi 4 ada hijau pink ungu dan merah, bentuk imut agak mini gak seperti yang shinzui biasanya, wangi nya tetep soft dan kegunaannya masih sama seperti shinzui yang biasa, aku suka pakai ini karena hemat dan juga bisa coba variant lain dalam satu kemasan pack

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

04 Aug 2020

ongongkio recommends this product!

Aku emang suka semua varian sabun dari shinzui ya karna emang wangi, trus juga wangi sabunnya itu sama dengan wangi lulurnya. jadi setiap make sabun juga berasa lagi luluran wkwkwkwwk....................

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

18 Mar 2020

Ulfah_R recommends this product!

Varian Hatsune ini paling enak wanginya di seri Ume, mirip kaya Shinzui biasa yg Matsu. Bedanya ukuran sabunnya lbh kecil meski bntukannya ttp sama. Dari packaging yg ini keliatan lbh mnarik dari Shinzui biasa. Buat sabunnya cukup bisa melembabkan dn melembutkan, tp kalo mncerahkan menurutku harus dirutinin dn gk cuma pake ini aja (bareng sama body scrub nya misal). Buat harga ramah bgt di kantong dn gampang di temuin di mana mana trmasuk warung kecil.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

21 Dec 2019

DefaniihsaIzzaty recommends this product!

aku suka gonta ganti sabun anaknya ,tapi sabun shinzui ini aku gapernah bosen karena banyak variannya. wanginya enak semua dan yang ijo ini wanginya seger banget. dia bikin lembab dan harganya murah. terus gampang didapetin dimana mana. cocok banget buat dipake sama body mist dan lotion yang ijo juga karena wanginya bakal nempel seharian

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

16 Dec 2019

feyy_georgina recommends this product!

berharap lebih sabunnya lebih wangi yang Keiko a.k.a yang warna ungu, tapi menurut aku versi yang Hatsune ada di posisi kedua setelah yang versi Ayumi. ini karena wanginya gila enak banget, sekilas mirip aroma sabun Shinzui pada umumnya tapi yang ini, aku sampai bingung mau jelaskan gimana, pokoknya wangi banget. repurchase? yes

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

06 Nov 2019

Lathieva recommends this product!

Smells GOOD !!! yupss secinta itu aku sama aromanya Shinzui .... dan ayah aku setiap belanja bulanan selalu beli nya sabun ini terus walaupun bukan permintaan mamah ku😂😂 aku ga ngarep apa2 pake ini entah cerah atau halus, intinya aku suka aromanya😍

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

05 Aug 2019

ini sabun keluaran terbaru dari shinzui. aku udah coba wanginya enak.. efeknya agak sama kayak yang versi pertama. kulitku jadi lembut, agak cerahan dikit. wanginya itu lho suka banget. bikin betah mandi

0

SIMILAR PRODUCTS

Zen Antibacterial Body Soap Shiso and Sulphur

4.9(25)

Antibacterial Body Soap

Shiso and Sulphur

Zen
Zen Antibacterial Body Soap Shiso and Sea Salt

4.6(22)

Antibacterial Body Soap

Shiso and Sea Salt

Zen
Zen Antibacterial Body Soap Shiso and Sandalwood

4.9(40)

Antibacterial Body Soap

Shiso and Sandalwood

Zen