Nuvo Sabun Kesehatan Modern Classic - Review Female Daily

Nuvo

Sabun Kesehatan Modern

Classic

Rp. 2.000

3.8

7
18
12
2
0

38 users

Reviewed this

59% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

08 Sep 2021

AbiyazkaZahra recommends this product!

sabun nuvo sabun antibakteri yang wanginya segar banget. Ga kalah sama sabun merek sebelah yang antibakteri juga hehe. karena sabun antibakteri jadi setelah pemakaian terasa kesat banget. dulu aku jadikan sabun cuci tangan aja.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

31 Aug 2021

jangandikacangin recommends this product!

Ini gak beda jauh baunya sama merk 'itu'. Enak wanginya, karena emang lebih suka sabun mandi yang batangan dibanding sabun mandi cair. mungkin karena efek yang didapat ya, kulit jadi kayak bersih aja gak licin.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

21 Aug 2021

shireenamira recommends this product!

Sabun mandi kayak pada umumnya aja sih, ga spesial banget hehe.. enak dipakenya, ga bikin kulit kering atau bersisik, wanginya enak, harga sangat terjangkau dikantong, gampang dicari di warung terdekat, banyak varian juga jadi bisa ganti² makenya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

28 Jul 2021

sherly88 recommends this product!

Tipikal sabun original warna merah dan wanginya khas gitu, kayak wangi sehat antiseptik. Busanya banyak, aromanya ga tahan lama, Di aku ga gitu kering sih, tapi tetep harus pake lotion setelahnya. Enaknya ini sabun anti bakteri jadi bisa membersihkan kotoran secara maksimal

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0

22 Jun 2021

Nazelah_Ulya recommends this product!

dari dulu udah memakai sabun ini terasa segar, wangi dan sangat membersihkan tubuh banget sangat terjaga dan terlindungi memakai sabun ini , semua yang dirumah pada pakai harganyapun sangat terjangkau banget suka banget rekomendasi banget sabunnya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

18 Jun 2021

rereff recommends this product!

aku sih biasany pake sabun yang sering aku pake, tapi aku penasaran sama sabun ini waktu itu, jadi aku coba deh karena penasaran, ehh ternyata ini juga bagus, harga nya juga murah banget, dan kadang klau gk ada yang satunya, pasti aku pake yang ini, karena gak kalah bagis nih

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0

08 Jun 2021

DefiPaujiah99 doesn't recommend this product!

pernah coba pake sabun ini karna penasaran aja sih sama kualitasnya ternyata sama sepeti produk lain.. tekstur sabunnya menurutku sama seperti sabun yg lainnya.. busanya lembut.. harganya lumayan murcee.. gampang banget di temukan di mana saja..

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

04 Jun 2021

anisyela recommends this product!

Bertahun-tahun pakai sabun Nuvo ini. Bagus banget sabunnya bikin bersih. Wanginya enak. Harganya terjangkau. Gampang di dapat, di warung-warung banyak yang jual. Sabun kesehatan untuk keluarga yang paling lama dipakai sih ini......

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

11 May 2021

reynaphy recommends this product!

HELOO SABUN KECINTAAN, baunyaa emang bikin terngiang-ngiang ahahaha kalo ada orang lewat pake sabun ini pasti ketahuan "oh sabun merah" jadi note ya kalo pake ini jangan banyak-banyak ngegosoknya nanti baunya bisa kecium sampe radius 1 meter (bercandaa) sabunnya sama kaya lifebuoy beda size aja

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

12 Apr 2021

Liza_claudia recommends this product!

sabun keluarga sesuai dgn namanya classic wanginya emng beneran classic gitu. buat bersihin badan & bunuh kuman.. bs juga d jadiin handwash but idk karena ini sabun batang jadi kurang higienis ya anyway wanginya sama kaya nuvo yang cairnya juga

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Harmony Fruity Soap Apple

4.5(30)

Fruity Soap

Apple

Harmony
Harmony Fruity Soap Melon

4.7(32)

Fruity Soap

Melon

Harmony
Harmony Fruity Soap Lemon

4.7(21)

Fruity Soap

Lemon

Harmony
Harmony Fruity Soap Papaya

4.4(13)

Fruity Soap

Papaya

Harmony