LUX Botanicals Fragrant Skin Bar Soap Magical Orchid - Review Female Daily

LUX

Botanicals Fragrant Skin Bar Soap

Magical Orchid

Rp. 3.000

4.3

14
21
4
0
0

38 users

Reviewed this

62% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

21 Aug 2021

shireenamira recommends this product!

Sabun mandi kayak pada umumnya aja sih, ga spesial banget hehe.. enak dipakenya, ga bikin kulit kering atau bersisik, wanginya enak, harga sangat terjangkau dikantong, gampang dicari di warung terdekat, banyak varian juga jadi bisa ganti² makenya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

29 Jul 2021

astriaadr_ recommends this product!

Sabun andalan kalo lagi di rumah karena ibu pecinta lux sejati. Katanya enak bgt harumnya terus gak murah2 bgt wkwk. Hampir semua varian pernah dibeli dan dicoba. Salah satunya ya ini. Lux ini memang harumnya khas bunga banget. Tapi yg ungu ini gak seberapa srek sm warnanya yg ungu tua bgt. Aneh wkwk untuk harumnya standarlah

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

09 Jun 2021

Liza_claudia recommends this product!

mau yang cair atau versi batang.. sama ajah sih bwt variant yg ini. wanginya enak.. floral khas lux... wangi aqua dengan perpaduan floral yg fresh.. motifnya khas lux bgt. selain ngebersihin bisa jadi sabun keluarga juga...... wanginya enak menurutku, pas mandi aroma floralnya ada. gampang ditemuin juga di warung atw minimarket terdekat

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

09 Jun 2021

Liza_claudia recommends this product!

yamg ini wanginya ckup unik. wangi dengan perpaduan floral yg fresh.. motifnya khas lux bgt. selain ngebersihin bisa jadi sabun keluarga juga...... wanginya enak menurutku, pas mandi aroma floralnya ada. gampang ditemuin juga di warung atw minimarket terdekat

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

02 May 2021

Meypramitas recommends this product!

enak banget sabunnya, ini aku beli waktu stok sabun dirumah habis, nyoba dan akhirnya cocok dong sama wanginya, enak banget gitu, dan busanya juga nggak lebay. untuk mencerahkan sih enggak, tapi aroma the best banget. aku kasih nilai 5/5

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

10 Mar 2021

devirapradina recommends this product!

sabun pada zaman dahulu. sabun yang gak claim neko-neko sih. sabun yang gak bikin kulit kering dan gak bikin kulit lengket after bilasnya. baunya enak2 banget baunya elegant dan baunya ada banyak macem. harganya cukup terjangkau dan gampang ditemuin di mana2

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

10 Feb 2021

ryanidwiarr recommends this product!

Dari smua variant pling suka wangi yang ungu ini.. wanginya elegant semerbak bikin rilex ngga bkin kulit kering jadi terasa bersih n wangii.. suka bgt, gampang ditemukan jg ditoko-toko. Rekomended deh

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

16 Dec 2020

silvinurrahayu recommends this product!

sabun selalu ada di rumah, mama aku seneng banget sama wangiannya sabun lux dong ... enak juga kek bunga-bungaannya the best deh dan juga murce banget harga sabunnya ... busanya juga melimpah dan awet tahan lama juga ...

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

16 Dec 2020

silvinurrahayu recommends this product!

sabun selalu ada di rumah, mama aku seneng banget sama wangiannya sabun lux dong ... enak juga kek bunga-bungaannya the best deh dan juga murce banget harga sabunnya ... busanya juga melimpah dan awet tahan lama juga ...

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

12 Dec 2020

lelymarlia recommends this product!

Lux itu kalo soal keharuman bunga2 emang udh top deh. dari kecil suka pake punya mama zaman masih sabun batangan. yg ini aromanya elegant dan ada sedikit sweety nya menurutku. ga kalah sama sabun2 mahal aromanya. top deh lux. harganya juga murah meriah.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tip Top

0
Prev
Next