LUX Fine Fragrance Magical Spell - Review Female Daily

ADD

LUX

Fine Fragrance

Magical Spell

Rp. 3.000

4.4

6
7
1
0
0

14 users

Reviewed this

86% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

nurulanandamanurung

Oily, Medium Light, Cool, 25 - 29

nurulanandamanurung doesn't recommend this product!

6 days ago

(+) : wanginya unik dan kuat, suka aja sebenernya walopun lagi usaha ngindarin produk yang parfume/ fragrance nya kuencenge puooll seperti dia ini. (-) : wanginya gak tahan lama. kering dan kesatnya gak udah udah. auto beruntusan punggung dan dada. ya ya ya, gak lagi la ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

iiss

Dry, Medium, Warm, 19 - 24

iiss recommends this product!

20 Oct 2019

wanginya sangat suka dan awet dengan busa lembut di kulit membuat kulit terasa lebih bersih dan segar setelah pemakaian. meski ini merupakan sabun batang yang biasanya bersifat basa lebih kuat dibanding sabun cair, tapi kulit tidak terasa kering seperti pemakaian sabun ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0

Vivi_173

Normal, Medium, Neutral, 18 and Under

21 Sep 2019

Wanginya itu loh bikin nyaman. Busanya banyak dan setelah pake ini kulit terasa bersih ga berminyak. Sabunnya juga gede barnya, tahan sampe 1 bulanan kalo di aku. Packagingnya ya gitu-gitu aja ya dari dulu

0

yapurbasari

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

07 Sep 2019

Dari beberapa seri sabun lux, Paling suka sama seri yg ini. Wanginya enak, seger dan bikin nyaman banget. Dia juga bikin kulit keset ga licin hehe Sebelum bungkusnya dibuka aja ,wanginya udah melambai-lambai 😆

0

lauraprmd

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

26 Aug 2019

ini sabun lux favorit aku setelah lux yg warna soft pink. kenapa aku jadikan pilihan kedua? karena menurutku ini wanginya agak strong gitu ya, tapi masih bisa ditolerir sih krn wanginya seger dan awet banget

0

ria311

Oily, Medium Light, Neutral, 30 - 34

12 Aug 2019

sabun lux ini pilihan aku kalo lagi pengen pake sabun yang ada wangi2an. soalnya gampang dicari dan harganya terjangkau, tinggal ke warung depan juga udah ada. wanginya enak, aku cocok2 aja, klo dibilang tahan lama sih ngga. cuma beberapa jam juga udh gitu ilang. sabun ... Read more

0

ynpprnmsr

Oily, Medium Light, Cool, 25 - 29

07 Apr 2019

Ketika ngeliat sabun ini seketika kangen rumah. Ini sabun udah dari jaman kecil dipake dirumah. Bokap ga pernah mau ganti sabun karena wanginya bener bener enak banget. Pas masih dibungkus aja kalo kita cium gitu bener bener ketara banget wanginya. Repurchase? Iyalah ba ... Read more

0

Desirachma22

Oily, Medium, Neutral, 25 - 29

05 Mar 2019

Suka banget sama wangi sabun Lux ini. Soft, manis, seger bercampur jadi satu. Wanginya juga tahan lama. Busanya lumayan banyak, tapi nggak bikin kulit kering. Nggak bikin iritasi juga. Harganya sangat terjangkau. Gampang ditemukan, di warung dan di mini market pasti ada ... Read more

0

rahmi_noerdiana

Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29

10 Feb 2019

dari semua varian lux, varian ini yg aroma nya menyebar kemana mana.. yg lainnya biasa aja. lux ni enak banged sabun nya, gak buat iritasi, gak buat kering, murah, dan mudah di temukan.. enak lagi.. bikin lembab..

0

kevinaadi

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

31 Jan 2019

plus : wanginya enak, murah, bersih banget udahnya, gampang dicari dijual dimana mana disupermarket minus : kurang suka sama sabun batangan sih sebenernya gara gara ngerasa kurang higynenis aja soalnya kalau pake sabun batang, terus kulit jadi kering

0
Prev
1
2
Next

SIMILAR PRODUCTS

Muji Bath Soap Bar Soap

3.5(1)

Bath Soap

Bar Soap

Muji
Purbasari Sabun Bengkoang Minyak Zaitun

2.8(9)

Sabun Bengkoang

Minyak Zaitun

Purbasari
Citra Lasting White Soap Bar Bengkoang

3.6(101)

Lasting White Soap Bar

Bengkoang

Citra
BYREDO LA TULIPE Bar Soaps

5(1)

LA TULIPE

Bar Soaps

BYREDO