Lifebuoy Mild Care Soap Bar - Review Female Daily

Lifebuoy

Mild Care Soap Bar

Rp. 3.500

3.8

13
39
16
4
0

72 users

Reviewed this

94% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Dhillaputri14

Combination, Medium Dark, Neutral, 18 and Under

Dhillaputri14 recommends this product!

6 days ago

Jujur aku dah coba semua varian si sabun Lifebuoy ini ,karena ibuk aku tiap bulan nyetok sabun lifebouy berbeda varian gess😀....Sabunnya murce abis ,dmn dmn pasti ada lah ya kecuali di toko bagunan etss bercanda... Yang aku suka dari sabun ini tu bikin lembut gitu diku ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

diviayur

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

diviayur recommends this product!

6 days ago

Akibat dirumah aja kayanya jadi cobain berbagai macam produk sabun deh😅 aku suka varian lifebouy yang ini, ada efek dinginnya gitu jadi bikin seger juga. Wanginya lumayan tahan lama juga sih ga yang langsung ilang gitu.. Busanya banyak dan gampang dibilas juga☺️

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Transmart

0

Daneraalf

Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24

Daneraalf recommends this product!

28 Sep 2020

enak ada sedikit efek coolingnya gitu bikin badan jadi fresh dan seger banget harganyaa murahhhh kualitas okkk dan wanginyaa juga fresh enakk dan bikin bersih banget aja gitu juga pake batangan hemat bangtt buat pake sekeluarga gak abis abis

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Dwi6

Normal, Medium Light, Cool, 18 and Under

Dwi6 recommends this product!

20 Sep 2020

ini lebih menyegarkan dibanding varian lain, wanginya juga fresh banget, busanya lembut ⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

krsgur

Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24

krsgur recommends this product!

20 Sep 2020

sabun terlembut dari varian sabum lifebuoy lainnya, lembut parah dan wanginya juga soft parah enak banget sih, bener bener lembut, sampe ke busa busanya lembut, aku juga suka varian ini selain varian lemon

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Ulfah_R

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

Ulfah_R recommends this product!

05 Sep 2020

Dlu pertama beli ngiranya bakal warna biru kaya kemasannya eh begitu dibuka malah putih 😅 Wanginya lbh kalem sesuai namanya yg mild. Daya bersihnya sama kaya yg lain, meski ditambah dia bisa sedikit melembutkan kulit dn gk bikin trlalu kering tiap abis pake. Oh iya, ga ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

Rezat

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

Rezat recommends this product!

11 Aug 2020

Sabun mandi keluargaku dari dulu sampe sekarang, sebenernya sering gonta ganti varian sih tp si putih ini salah satu yg paling aku suka karena baunya enak dan soft gitu. Untuk produknya sendiri kaya sabun mandi pada umumnya yang bikin kering dikulit gitu tapi buat aku m ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

ongongkio

Oily, Light, Warm, 19 - 24

ongongkio recommends this product!

04 Aug 2020

Ini varian sabun dari lifebuoy yang selalu di pakai dan nangkring di kamar mandi, wanginya si biasa aja menurut aku, harganya juga sama terjangkau kayak yang lain.........................................

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

nabilahsaifanah

Normal, Medium, Neutral, 19 - 24

nabilahsaifanah recommends this product!

31 Jul 2020

Dia juara bangeet sih wanginya! Khas banget dari produk ini dan dia wanginya kearah yang kalem gitu, pokoknya enak deh! Walaupun wanginya ga bertahan lama, ga nyampe setengah jam keknya udah ilang aja tuh wanginya. Sayangnya yaa problemnya sama sih, agak bikin kering ta ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

astylatifatulf

Oily, Medium, Neutral, 25 - 29

astylatifatulf recommends this product!

15 Jun 2020

Varian sabun Lifebuoy yang sering dipakai oleh keluargaku, selain warna merah tentunya. Menurutku varian ini yang paling lembab dibandingkan varian sabun Lifebuoy lain. Wanginya memang sedikit wangi susu dan oat, tapi tidak bikin eneg.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Golden Swalayan Tulungagung

0