ADD

Lifebuoy

Total 10 Germ Protection Soap Bar

Rp. 3.500
3.3

107 REVIEWS

5 Stars

8

4 Stars

39

3 Stars

47

2 Stars

13

1 Star

0

3.2/5

for package quality

53%

users will repurchase

female-daily-user-image
amelidewata

Combination

Medium

Warm

30 - 34

6 days ago

Sebenarnya ga suka sm lifeboy varian ini tp ntah knp sulu papahku tuh belinya yg ini trs sptnya favorite beliau, krn ak penebeng sejati jd ak pakailah drpd ga pakai sabun kn yah cm ga tau yah wanginya itu gda enak²nya gtu lbh suka varian lemon fresh sih.

female-daily-user-image
nadicaandri

Oily

Medium Dark

Warm

19 - 24

6 days ago

Ini sabun sehari2 aku gantian sih sama varian2 yang lain. Gampang ditemuin, harganya murah, tapi wanginya agak kayak obat gimana gitu sih kurang seger dan kurang enak. Aku lebih suka varian warna lain daripada yang merah ini.

female-daily-user-image
inka20

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

10 Mar 2019

Dari kecil sekali pakai sabun Lifebuoy, sampai sekarang pun masih pakai. ahhhh sesetia itu pakai sabun ini. untuk variant ini aku kurang suka sih sama wanginya. yang aku suka tetap variant lemon yang bikin badan terasa segar setelah mandi. dan cocok aja sih pakai sabun Lifebuoy, ngga bikin kulit kering.

female-daily-user-image
desirachma22

Oily

Medium Dark

Neutral

25 - 29

05 Mar 2019

Kayanya hampir semua varian sabun Lifebuoy aku pernah coba. Salah satunya yang merah ini. Sebenarnya sabun ini hampir sama seperti sabun Lifebuoy yang lainnya. Busanya banyak dan nggak bikin kulit kering. Wanginya juga lumayan tahan lama. Tapi aku kurang suka sama wangi sabun yang merah ini, wanginya kurang enak kalau menurut ku.

female-daily-user-image
trisulis

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

20 Feb 2019

sabun ini dari keci udah makai sih..harganya juga murah meriah.cuman kalau aku enggak begitu suka sama wanginya.enggak tauh deh wanginya itu kurang enak deh menurutku .tapi kalau di pakai kulit jadi bersih sih keset.

female-daily-user-image
rizkaarisandi

Oily

Medium

Warm

19 - 24

17 Feb 2019

Sabun keluarga yang wangi lemon, segeer banget wanginya, bikin kulit berasa bersih dan keset gitu, murah meriah dan mudah didapatkan. tapi lebih suka yang sabun cairnya sih kalau aku. Repurchase? maybe yaa

female-daily-user-image
heniyuliati

Dry

Medium

Neutral

19 - 24

16 Feb 2019

buat dapetin sabun ini gampang sih, harganya juga terjangkau, pas dipake di tubuh awalnya enak, busanya juga banyak, bisa bikin bersih gitu, tapi lama kelamaan bikin kulit jadi kering :((( terus baunya itu khas banget, untuk kemasan oke sih, lucu bentuknya

female-daily-user-image
liaazzah

Combination

Medium Dark

Neutral

19 - 24

10 Feb 2019

yang paling sering aku pake. dr kecil udah kenal sabun varian ini. enak di aku, harum, bersihinnya dapet, tapi setelahnya bikin keset dan kering. murah dan mudah didapet, yang the best adalah wanginya.

female-daily-user-image
tesamufliha

Dry

Medium Light

Neutral

19 - 24

10 Feb 2019

standarnya sabun, gak ngurangin efek buat ngilangin bakteri (?) karena bukan sabun anti bakteri *kata dokter itu gimmick aja. affordable. aroma khas lifebuoy. sekalipun lg mandi berasa bersihnya. sayang, abis mandi ada efek ketarik yang bikin sakit ke kulit. berakhir kering bersisik.

female-daily-user-image
kevinaadi

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

31 Jan 2019

plus : bersih banget udahnya, gampang dicari dijual dimana mana disupermarket minus : kurang suka sama sabun batangan sih sebenernya gara gara ngerasa kurang higynenis aja soalnya kalau pake sabun batang, terus kulit jadi kering

similar products

3.5(1)

Bath Soap

Bar Soap

Muji

2.9(7)

Sabun Bengkoang

Minyak Zaitun

Purbasari

5(1)

LA TULIPE

Bar Soaps

BYREDO

Prev
Next