Lifebuoy Total 10 Germ Protection Soap Bar - Review Female Daily

ADD

Lifebuoy

Total 10 Germ Protection Soap Bar

Rp. 3.500

3.5

24
56
51
15
0

146 users

Reviewed this

87% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

maiirpalina

Combination, Medium Light, Neutral, 30 - 34

maiirpalina recommends this product!

6 days ago

Sabun sepanjang masa, sabun andalan keluargaku dari dulu sampai sekarang. Ga ngerti lagi sama sabun ini. Karna kandungan nya ga macem2 kali ya, bikin kulit aku yg sensitif jadi ga macem2 juga. Aku sensitif sama sabun dengan kandungan wewangian. Jadi mau coba sabun lain ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

amreview15

Dry, Medium, Warm, 19 - 24

amreview15 recommends this product!

19 May 2020

Sabun Lifebuoy adalah sabun andalan di keluargaku. Suka banget sekarang banyak variannya. Varian yang merah ini juga varian yang paling disuka ayah karena kerasa banget protectnya. Busanya banyak, gak bikin kulit kering, baunya enak, harganya terjangkau. Intinya Lifebuo ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0

Veraikefaradila

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

Veraikefaradila recommends this product!

11 May 2020

Aku selalu mencoba sabun batang dari Lifebuoy karena emang keluarga ku suka banget pakai sabun ini dari yang cair sampe yang batangan . menurutku ini wanginya seger banget enak banget dan tahan lama . untuk sehari hari ga masalah lah ya . harganya juga affordable banget ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

stfaridaa

Oily, Medium, Neutral, 18 and Under

stfaridaa recommends this product!

23 Apr 2020

sabun dari zaman gua kecil sampe sekarang selalu dipake dan selalu stok ini sabun buat sehari2, enak banget wangi nya seger, dan setelah dibilas pun ga meninggalkan licin sama sekali, suka banget lah sama dia ๐Ÿ˜

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Chairat

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

Chairat recommends this product!

11 Apr 2020

Sabun lifebouy tu emang enak banget. kerasa bersih kali habis pake. cuma ya kadang agak keset. dulu emng penganut sabun batang, tp sekarang sudah beralih ke sabun cairnya. dulu sama keluargaku dipake buat obat kalo ada yang panuan wkwkwkwk

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Ifahhhh

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

Ifahhhh recommends this product!

21 Mar 2020

Sabun andalan keluarga pas jaman sekolah ini dulu. Bahkan sampe sekarang kadang masih beli ini. Harganya pas di kantong, mudah didapat, lembut di kulit, wanginya khas, ga meninggalkan rasa licin. Kurang apalagi coba โค

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

faarah03

Oily, Medium Light, Neutral, 18 and Under

faarah03 recommends this product!

21 Mar 2020

siapa sih yang ga kenal sabun ini ? Soalnya terkenal.bange.setelah di pakai juga rasanya jadi seger , tapi aku kurang suka sama wangi nya (bau khas lifebouy) , Sabun anti kuman ini recomended sih ya, apalagi untuk cuci tangan ๐Ÿ˜

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Rasa Sayang

0

Donarin

Oily, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

Donarin recommends this product!

12 Mar 2020

Waktu kecil pakainya sabun ini, karena sabun ini jadi kesukaan ortu di rumah. Kata ortu sih bikin bersih dan bebas kuman. Karena dulu ga tau yaudah pakai aja, semenjak smp jadi sadar kalau sabun ini bikin kulit jadi kering kerontang huhuhu..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

ElqQueen13

Combination, Dark, Cool, 18 and Under

ElqQueen13 recommends this product!

07 Mar 2020

Jarang si pke sabun dr merk ini. wanginya y khas sabun lifebouy gtu wkwk wanginya enak cuma g tahan lama, busanya banyak,so far sih suka suka aja. oh y, sabun ini bs ngilangin noda dibaju, biasanya klo nodanya susah ilang aku olesin sabun ini dikainnya, kucek bentar trs ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

bmgardel

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

bmgardel recommends this product!

02 Mar 2020

Sabun lifebuoy ini yng sekarang banget lagi aku pakai maklum selain kemasan nya yang praktis juga harga nya yang terjangkau. Wangi nya tidak terlalu nempel di badan . Busa sabun nya lumayan melimpah tapi setelah pakai jadi bikin kulit kering. Tapi its oke bisa dikasi lo ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Muji Bath Soap Bar Soap

3.5(1)

Bath Soap

Bar Soap

Muji
Purbasari Sabun Bengkoang Minyak Zaitun

2.9(10)

Sabun Bengkoang

Minyak Zaitun

Purbasari
Citra Lasting White Soap Bar Bengkoang

3.6(116)

Lasting White Soap Bar

Bengkoang

Citra
BYREDO LA TULIPE Bar Soaps

5(1)

LA TULIPE

Bar Soaps

BYREDO