Total 10 Germ Protection Soap Bar - Review Female Daily

ADD

Lifebuoy

Total 10 Germ Protection Soap Bar

Rp. 3.500
3.3

114 REVIEWS

5 Stars

11

4 Stars

40

3 Stars

49

2 Stars

14

1 Star

0

3.2/5

for package quality

54%

users will repurchase

female-daily-user-image
kaylakeren

Oily

Medium Light

Neutral

35 - 39

6 days ago

Sabun batang ini saya letakkan di tempat cuci piring. Jadi ketika lagi memasak atau selesai memasak atau selesai mencuci piring atau panci, saya membasuh tangan lagi dengan memakai sabun batang lifebuoy ini. Warnanya merah jadi menambah semangat dalam mencuci tangan. Hahaha.

female-daily-user-image
dwivaa

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

23 Apr 2019

siapa sih yang nggak pernah pake lifeboy. sabun legend dari jaman kecil,wkwk. dulu keluarga aku pakenya sabun ini, jadi otomatis ngikut kan πŸ˜‚. baunya seger, busanya banyak. abis pake ini berasa bersih banget. cuma pas makin gede, ternyata aku nggak cocok lagi pake sabun antiseptik gini karena bikin kulit kering.

female-daily-user-image
pritadwiita

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

08 Apr 2019

ini varian bar nya... buat sebagian orang mungkin agak kurang suka sama baunya, agak kayak karbol tapi bukan bau karbol. tapi aku suka, karena rata-rata bau sabun antiseptik ya emang kayak gini.. berasa bersih pokoknya...

female-daily-user-image
anggi_nugraha

Combination

Medium Dark

Warm

25 - 29

06 Apr 2019

ini sabun kesukaan suami, tiap beli kalau gak ini yaa yang warna biru. pemakaian nya pun terbilang lama yaa, soalnya yang sering makai yaa cuma suami. kalau bau nya yaa standar wangi sabun pada umumnya menurutku.

female-daily-user-image
wida75

Combination

Medium Light

Neutral

40 - 44

29 Mar 2019

Sabun sepanjang masa. Hampir semua pernah pakai sabun ini anak 90 an. Mudah dicari. Harganya murah. Dari kecil sudah pakai sabun ini. Baunya khas. Habis mandi baunya sudah kecium kalo habis pakai lifebuoy.

female-daily-user-image
messyapermata

Oily

Medium

Warm

19 - 24

28 Mar 2019

Sabun legendaris di rumah. Sebenernya aku gak ngerasa ada perbedaan sih sama sabun lain. Cuma karena dari kecil terbiasa pakai lifeboy, jadi kalau sekarang nyium wangi lifeboy itu berasa nostalgia πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ (review macam apa ini)

female-daily-user-image
hanicatur

Combination

Medium

Neutral

25 - 29

23 Mar 2019

ini sabun melegenda dulu dipake pas masih kecil sampe smp mungkin. gampang dicari, di mana- mana ada dr warung kecil smp emol jg pasti ada. baunya seger sih, sayangnya kalo pake sabun ini kulit jadi kering kerontang.

female-daily-user-image
amelidewata

Combination

Medium

Warm

30 - 34

14 Mar 2019

Sebenarnya ga suka sm lifeboy varian ini tp ntah knp sulu papahku tuh belinya yg ini trs sptnya favorite beliau, krn ak penebeng sejati jd ak pakailah drpd ga pakai sabun kn yah cm ga tau yah wanginya itu gda enakΒ²nya gtu lbh suka varian lemon fresh sih.

female-daily-user-image
nadicaandri

Oily

Medium Dark

Warm

19 - 24

14 Mar 2019

Ini sabun sehari2 aku gantian sih sama varian2 yang lain. Gampang ditemuin, harganya murah, tapi wanginya agak kayak obat gimana gitu sih kurang seger dan kurang enak. Aku lebih suka varian warna lain daripada yang merah ini.

female-daily-user-image
inka20

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

10 Mar 2019

Dari kecil selalu pakai sabun Lifebuoy, sampai sekarang pun masih pakai. ahhhh sesetia itu pakai sabun ini. untuk variant ini aku kurang suka sih sama wanginya. yang aku suka tetap variant lemon yang bikin badan terasa segar setelah mandi. dan cocok aja sih pakai sabun Lifebuoy, ngga bikin kulit kering.

similar products

3.5(1)

Bath Soap

Bar Soap

Muji

2.8(9)

Sabun Bengkoang

Minyak Zaitun

Purbasari

5(1)

LA TULIPE

Bar Soaps

BYREDO

Prev
Next