Lifebuoy Total 10 Germ Protection Soap Bar - Review Female Daily

Lifebuoy

Total 10 Germ Protection Soap Bar

Rp. 3.500

3.7

36
71
56
16
0

178 users

Reviewed this

88% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Rostika_Maelani

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

09 Feb 2021

Rostika_Maelani recommends this product!

Sabun favorite keluargaku nih. Ibuku pasti selalu nyetok banyak tiap dari pasar. Wanginya enak dan bikin jadi seger. Gak bikin kulit kering setelahnya, tapi aku pribadi selalu pakai lotion habis mandi sih😅Walaupun ada versi cairnya, tetap setia sama sabun jenis batangan kayak gini

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

deaaisyah

Oily, Medium, Neutral, 18 and Under

05 Feb 2021

deaaisyah recommends this product!

ini adalah sabun mandiku sehari-hari 😂 sabun ini di aku nggak bikin kulit jadi kering dan untuk wanginya ya ga begitu wangi. malahan di aku ga keluar wanginya. karna di aku gada efek buruk dan sabun ini itu murah bangett jadi ya aku gunain sebagai sabun sehari-hari

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

nabilatalitha06

Normal, Medium Light, Cool, 18 and Under

05 Feb 2021

nabilatalitha06 recommends this product!

Kulitku yang gatal gatal karena abis kegiatan outdooor bisa hilang setelah pakai sabun ini. Wanginya strong. Nggak licin setelah aku bilas. Harganya terjangkau. Nggak bikin kulit aku kering. Semua keluarga aku juga pakai lifebuoy.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

Derahmania

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

29 Jan 2021

Derahmania doesn't recommend this product!

sabun yang paling mamah ga suka wkwk. kalo nyuruh ke warung bilangnya jangan lifebouy yang merah saking gasuka sama baunya ini sabun. memang baunya agak strong dan maskulin gitu, kurang cocok buat perempuan makannya dirumah aku jarang banget pake sabun ini, kecuali kalo di warung sabun lifebouy cuma ada yang merah hehe

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

nikentuckyy

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

12 Jan 2021

nikentuckyy recommends this product!

Enak aja si brasa bersih pake ini seger trus murah ga bikin badanku dakian afternya ato jerawatan yah mayan sih harganya juga murah worth la kalo klen tanggal tua trus mau hemat kebutuhan primer kaya ini bisa tahan beberapa minggu 2x sehari mandinya pake ini wkwk

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

adrinaiu

Dry, Medium, Neutral, 25 - 29

26 Dec 2020

adrinaiu recommends this product!

Jd aku back to basic soap karena ketiak kiriku gatal ngga hilang2. Dan mau saving budget jg since Lifebuoy soap bar ini terjangkau. Dan pandemi bikin kita untuk lebih memperhatikan kebersihan. Memang ngga meredakan gatelnya, tapi paling engga bikin kulit badan bersih dan nyaman. Wanginya khas Lifebuoy merah. Gampang jg ditemukan di minimarket.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

bellafirdausya

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

23 Dec 2020

bellafirdausya recommends this product!

bisa dibilang ini sabun sehari hari, gampang dicari, dan harganya murah cuma 3rb di tempatku😅 busanya banyak, wanginya enak, sesudahnya badan jadi keset kaya nimbulin kesan yang bersih banget. aku sih lebih suka ke claimnya aja buat ngilangin kuman kuman.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

neniapr

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

20 Dec 2020

neniapr recommends this product!

Kayaknya hampir semua orang pernah pake sabun ini deh.Harganya murah dan mudah ditemui dimana-mana.Busanya banyak.Wanginya juga enak tapi gak tahan lama.Habis dipake bikin kulit lumayan kering.Bagus sih untuk menghilangkan kuman-kuman dikulit.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

Anaphalis_911

Combination, Light, Neutral, 19 - 24

19 Dec 2020

Anaphalis_911 recommends this product!

Soap bar terbaik menurutku sejauh ini. Aromanya tahan lama dan gak bikin eneg, busanya banyak dan gak bikin lengket setelah dibilas. Kulit agak kering sih, tapi cuman sebentar aja. Harganya murah banget, tapi kualitasnya tuh cukup tinggi jadi sangat direkomendasikan.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

naaaulia96

Oily, Medium, Neutral, 25 - 29

13 Dec 2020

naaaulia96 recommends this product!

ini mah merk sabun sejuta umat wkwkwk. gak tau dari kecil ortu udah berapa kali repurchase sabun ini. semua varian pernah dicoba (kecuali varian yang terbaru kayak kasturi musk, dll karna ortu sukanya yang biasa2 aja wkwk). harganya murah dan mudah didapat. warna sabunnya selalu menyesuaikan dengan warna packaging. wanginya khas sabun lifebuoy, dan jujur semua varian sabun lifebuoy ini wanginya nyengat! tapi karna udah biasa dicekokin nih sabun dari kecil jadinya b aja wkwkw. tapi aku pribadi lebih prefer sabun cair sih daripada sabun batangan.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next