Lifebuoy Total 10 Germ Protection Soap Bar - Review Female Daily

Lifebuoy

Total 10 Germ Protection Soap Bar

Rp. 3.500

3.7

39
72
56
17
0

183 users

Reviewed this

33% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

itsdelsn

Oily, Medium Light, Neutral, 18 and Under

03 Apr 2021

itsdelsn recommends this product!

Lumayan lah sama sabun lifebouy karena bikin bersih sih emang tapi keset dan di aku timbul jerawat punggung maupun dada. Aromanya oke sih dan gak nyengat enak kok. Harganya juga murah dan gampang di cari dimana mana ada. Kalau gak tau mau beli sabun apa mending ini sih

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

yosekincare

Dry, Medium, Warm, 19 - 24

02 Apr 2021

yosekincare recommends this product!

Ini sabun yang biasanya aku pakai sehari-hari. Suka banget sama aromanya. Dari dulu emang udah suka sama lifeboy sih. So far so good sih, gk ada hal yang gak aku suka. Harganya juga masih terjangkau banget

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

fardazm

Oily, Light, Neutral, 19 - 24

18 Mar 2021

fardazm recommends this product!

sabun yang sangat berbusa di awal tapi semakin dia mengecil semakin dikit busa nya nggak bisa sebanyak dulu. dia efektif membersihkan badan. tidak ada efek buruk yang aku rasakan di badan. aku rekomendasikan ini ke kalian karena harganya terjangkau.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

meydina

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

04 Mar 2021

meydina doesn't recommend this product!

klo di rumah suami selalu beli sabun ini. tapi klo varian ini aq gk suka aja sama aromanya entah kenapa aq gk suka. maaf ya klo nyium bau ini aq terniang-niang sama alm. nenekku dulu pas meninggal di mandiin pakai sabun ini jadi semenjak itu aq gk suka baunya selalu has gitu2 jadi jarang bgt beli ini kecuali klo di rumah suami seneng bgt produknya lsabun lifebouy ini

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

Diniiannisa

Combination, Medium Light, Neutral, 18 and Under

03 Mar 2021

Diniiannisa recommends this product!

i don't know padahal ini sabun anti bakteri tapi hasil diaku se bagus itu😭😭. sumpah ini works banget buat ngilangin jerawat² di badan aku, aku aja bingung gitu-!!!. waktu itu aku pake shinzui dan kurasa tambah parah jadi ya ku ganti seadanya dan ternyata aku cocok sama si diaaa😭. dia ga bikin kulit ku kering setelah mandi, kalo shinzui menurut ku dia malah bikin kulit ku kering dan badan jerawatan, kalo ini mah engga, ya walau berharap bisa nge cerahin gitu kali ya :v. tapi ya pasrah aja lah cocok nya yang ini jadi ga mau pindah² lagii fav nyaa deh😭🔥

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

Rostika_Maelani

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

09 Feb 2021

Rostika_Maelani recommends this product!

Sabun favorite keluargaku nih. Ibuku pasti selalu nyetok banyak tiap dari pasar. Wanginya enak dan bikin jadi seger. Gak bikin kulit kering setelahnya, tapi aku pribadi selalu pakai lotion habis mandi sih😅Walaupun ada versi cairnya, tetap setia sama sabun jenis batangan kayak gini

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

deaaisyah

Oily, Medium, Neutral, 18 and Under

05 Feb 2021

deaaisyah recommends this product!

ini adalah sabun mandiku sehari-hari 😂 sabun ini di aku nggak bikin kulit jadi kering dan untuk wanginya ya ga begitu wangi. malahan di aku ga keluar wanginya. karna di aku gada efek buruk dan sabun ini itu murah bangett jadi ya aku gunain sebagai sabun sehari-hari

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

nabilatalitha06

Normal, Medium Light, Cool, 18 and Under

05 Feb 2021

nabilatalitha06 recommends this product!

Kulitku yang gatal gatal karena abis kegiatan outdooor bisa hilang setelah pakai sabun ini. Wanginya strong. Nggak licin setelah aku bilas. Harganya terjangkau. Nggak bikin kulit aku kering. Semua keluarga aku juga pakai lifebuoy.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

Derahmania

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

29 Jan 2021

Derahmania doesn't recommend this product!

sabun yang paling mamah ga suka wkwk. kalo nyuruh ke warung bilangnya jangan lifebouy yang merah saking gasuka sama baunya ini sabun. memang baunya agak strong dan maskulin gitu, kurang cocok buat perempuan makannya dirumah aku jarang banget pake sabun ini, kecuali kalo di warung sabun lifebouy cuma ada yang merah hehe

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

nikentuckyy

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

12 Jan 2021

nikentuckyy recommends this product!

Enak aja si brasa bersih pake ini seger trus murah ga bikin badanku dakian afternya ato jerawatan yah mayan sih harganya juga murah worth la kalo klen tanggal tua trus mau hemat kebutuhan primer kaya ini bisa tahan beberapa minggu 2x sehari mandinya pake ini wkwk

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
Prev
Next