Lifebuoy Total 10 Germ Protection Soap Bar - Review Female Daily

Lifebuoy

Total 10 Germ Protection Soap Bar

Rp. 3.500

3.6

29
65
54
16
0

164 users

Reviewed this

87% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Ikinisaa

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

Ikinisaa recommends this product!

4 days ago

baunya kaya obat antiseptik banget. selainoake yg lemon, aku juga biasa pake yg merah ini. meskipun baunya mirip obat, tp pas dipakai jadi seger banget di badan. kalo pakai sabun ini ngerasa badan bersih dan seger.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Fitriayden

Normal, Light, Cool, 35 - 39

Fitriayden recommends this product!

5 days ago

ini memaang sabun batang sejuta umat banget gak sih.. terus terang aku tu lebih suka sabun batang drpd sabun cair krn lebih suka sama finishnya yg bikin bersih keset gitu, aku gak suka sabun yg stelah dipake licin.. wanginya juga enak, dan klo di badanku wanginya ckp ta ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

glosmrngkr

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

glosmrngkr recommends this product!

06 Oct 2020

yah inimah sabun sejuta umat. udah gausah diragukan lagi. dari kalangan bawah ampe tinggi juga make ini. konsistensi ya kayak sabun batang biasa sih. aroma ya kayak aroma pada biasanya hehe sabun ini bikin awet dah pokoknya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Dymetta

Dry, Medium Light, Neutral, 25 - 29

Dymetta recommends this product!

03 Oct 2020

Produk ini adalah salah satu jenis sabun batang yang pemakaiannya sudah dalam jangka waktu yang lama. Setelah pemakaian memang akan didapatkan kesan kesat pada kulit namun tidak terlalu kering juga. Terkadang kesan kesat tersebut justru membuat kita merasa sudah bersih. ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Rikadhaniamas

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

Rikadhaniamas recommends this product!

28 Sep 2020

Pas cobain ini, iya sih bikin kulit kesat dan bersih, tapi aku gak suka sama wanginya yg menyengat. Sebaliknya, ayahku suka banget sama sabun ini. Udah puluhan tahun selalu pakai yg soap bar warna merah, bikin bersih dan gak licin kaya merk lain

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

Daneraalf

Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24

Daneraalf recommends this product!

26 Sep 2020

pokoknya semua varian leafboy mah bagus bagus semua tapi lebih suka sabun cair sih dibanding batang karena kurang higenis, wanginya enak bikin seger dan kalo udah di bilas keset bersihh gitu dan gak abis abis kalo make batangan tuh lama bngttt

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

krsgur

Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24

krsgur recommends this product!

20 Sep 2020

sabun kecintaan keluarga dan andalan keluarga, selalu beli varian ini, gatau kenapa, apa karena cuman ada varian ini atau gimana tapi ya kayak terbiasa pake yang merah, walau semakin kesini semakin kecil tapi andalan keluarga

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

yonyonluv

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

yonyonluv recommends this product!

14 Sep 2020

ini sih sabun sehari-hari yang kupakek kalo asepso lagi habis ya. dia juga kan ada fungsi antiseptik, jadi menurutku dia bisa melindungiku dari bakteri bakteri nakal. baunya seger, ga kaya obat juga. busanya lumayan juga, recomended sabun antiseptik murah deh

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

Ulfah_R

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

Ulfah_R doesn't recommend this product!

06 Sep 2020

Varian signature dr Lifebuoy. Wanginya hygienic khas sabun sabun dgn concern kesehatan. Daya bersihnya supposedly yg paling bagus krn klaimnya anti kuman tp rasanya biasa aja sih di aku. Dia juga yg after effect nya paling bikin drying dr semua varian. Not my favorite k ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

Dwi6

Normal, Medium Light, Cool, 18 and Under

Dwi6 doesn't recommend this product!

14 Aug 2020

Aku ga rekomended bukan karena sabunnya jelek sih, tapi emang aku ga cocok pake sabun batangan πŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒ

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next