Lifebuoy Vita Protect Soap Bar - Review Female Daily

Lifebuoy

Vita Protect Soap Bar

Rp. 3.500

4.0

10
6
8
0
0

23 users

Reviewed this

34% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

itsdelsn

Oily, Medium Light, Neutral, 18 and Under

03 Apr 2021

itsdelsn recommends this product!

Lumayan lah sama sabun lifebouy karena bikin bersih sih emang tapi keset dan di aku timbul jerawat punggung maupun dada. Aromanya oke sih dan gak nyengat enak kok. Harganya juga murah dan gampang di cari dimana mana ada. Kalau gak tau mau beli sabun apa mending ini sih

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

sanselzi

30 - 34

22 Mar 2021

sanselzi recommends this product!

bgs dan ohhjakahhhjjkkbhshshsjsjsjjsjsjsjzjzjzjzkkdidjdjdjdjjdjdjdjdjdjdjdjdkddjj&jdjjxjxhhjjjjkjsjsjsjsjjsjsjsjsjsjjsjsjsjsjsiiidjrjrrjrjjrjdididixjxxjjsbsbsbsbsnsbnsixixjxjxjxjjxuxuxuujxjjxkkkkkkkkkkk

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Beauty Studio

0

naaaulia96

Oily, Medium, Neutral, 25 - 29

14 Dec 2020

naaaulia96 recommends this product!

ini mah merk sabun sejuta umat wkwkwk. gak tau dari kecil ortu udah berapa kali repurchase sabun ini. semua varian pernah dicoba (kecuali varian yang terbaru kayak kasturi musk, dll karna ortu sukanya yang biasa2 aja wkwk). harganya murah dan mudah didapat. warna sabunnya selalu menyesuaikan dengan warna packaging. wanginya khas sabun lifebuoy, dan jujur semua varian sabun lifebuoy ini wanginya nyengat! tapi karna udah biasa dicekokin nih sabun dari kecil jadinya b aja wkwkw. tapi aku pribadi lebih prefer sabun cair sih daripada sabun batangan.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Ulfah_R

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

05 Sep 2020

Ulfah_R recommends this product!

Varian ini trbilang agak baru dibanding yg lain. Seperti namanya dia wanginya buah buahan yg di hidung aku selain jeruk juga ada sedikit hint pepaya. Warnanya oranye nyegerin bgt di mata. Daya bersihnya masih sama bagus dn krn ada kandungan vitamin A, C dn E jadi lumayan melembutkan dn gk bikin kulit trlalu kering setelahnya. Cuma sayang skrg hampir gk pernah liat varian ini lagi jadi curiga udah discontinue 🤔

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

ongongkio

Oily, Light, Warm, 19 - 24

04 Aug 2020

ongongkio recommends this product!

Ini varian sabun dari lifebuoy yang selalu di pakai dan nangkring di kamar mandi, wanginya si biasa aja menurut aku, harganya juga sama terjangkau kayak yang lain.........................................

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

hanifaim

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

29 Jun 2020

hanifaim recommends this product!

Dari segi harga wahh dah paling top markotop dehhh, sukaaa banget sama wanginya yang seger khas jerukkl, make dikit aja udah wangi banget ! cuma wanginya gak begitu tahan lama, bikin semangat mandi sihh, terus gak ninggalin bekas licin dan susah dibilas gitu👍

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

Veraikefaradila

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

11 May 2020

Veraikefaradila recommends this product!

Aku selalu mencoba sabun batang dari Lifebuoy karena emang keluarga ku suka banget pakai sabun ini dari yang cair sampe yang batangan . menurutku ini wanginya seger banget enak banget dan tahan lama . untuk sehari hari ga masalah lah ya . harganya juga affordable banget . seger bangettt dibadan aku

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

halimnisa

Oily, Medium, Warm, 35 - 39

07 Nov 2019

halimnisa recommends this product!

wanginyaaaa juaraaaa.. . syegeeerrr.. . sabun keluarga yang cocok untuk semua anggota keluarga.. selain mudah banget ditemukan di hampir semua toko maupun swalayan even di pasar yhaaa, harganya juga ekonomis.. . sukak. .

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

sandestiara

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

12 Aug 2019

Sabun yg dipake dari masih kecil ampe sekarang, andalan keluargaku banget, selalu repurchase sabun lifebuoy ga pernah beli merk lain, dari jaman sabunnya flat tanpa ada model bintik2 udah langganan pakai ini wkwk.

0

yeen1795

Combination, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

06 Aug 2019

semua varian sabun ini udah pernah aku coba. aku pake ini kalo ga ada sabun dettol. dirumah cuma buat cuci tangan, kadang sih buat mandi kalo lagi pengen. aku merasa aman pake sabun ini karna ada embel2 anti kuman nya. dan semua varian aromanya enak semua. aku suka 💕💕💕

0
Prev
Next