Lifebuoy LIFEBUOY CLEARSKIN NEW 80 GR - Review Female Daily

Lifebuoy

LIFEBUOY CLEARSKIN NEW 80 GR

Rp. 4.900

2.9

6
5
12
8
3

33 users

Reviewed this

9% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Nitaoktaap

25 - 29

01 Mar 2021

Nitaoktaap recommends this product!

Aku pernah bruntusan dijidat penuh setelah aku pake lifebouy clear skin ini selama beberapa bulan alhamdulilah kulit ku membaik tapi sayangnya sekarang susah dapat facialwash ini tp aku nemu di shoppe langsung auto borong hehe semoga hasilnya masih sama kaya dulu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

souviecorner

Oily, Medium, Warm, 30 - 34

16 Aug 2020

souviecorner recommends this product!

sabun lifebouy ini buat jerawat, aku pernah pakai ini untuk wajah aku yang mulal timbul jerawat kecil kecil, dan kayanya gak ada ngaruhnya deh gak tau salah pakai nya di mana, padahal aroma nya juga enak gak terllau nyengat banget. tapi sayang kok gak ada reaksi di aku, jadi biasa aja

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0

adesomantri

Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29

11 May 2020

adesomantri recommends this product!

Sabun andalan waktu SMA, bikin muka kenyal & gak jerawatan karena dulu pas SMA saya rajin di kompres pake es batu dan maskeran pake putih telur ayam kampung, kuningnya saya telen!! Hahahaha, dulu harganya masih Rp.2.500,-. Jadi kangen pengen pake sabun ini lagi!!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

megadinimd

Dry, Medium Light, Neutral, 25 - 29

14 Apr 2019

Ini dulu produk andalan waktu masih SMA dan lagi puber. Pernah muka jerawatan sampai bingung mau ke dokter kulit. Untungnya ketemu sabun ini dan setelah dipakai dengan air hangat setiap harinya, wajahku bisa mulus lagi. Dulu sempat pakai ini beberapa tahun sampai kuliah, tapi sayangnya produk ini jadi makin sulit dicari. Meskipun kayaknya nggak bakal pakai lagi, tapi produk ini salah satu produk favoritku jaman dulu untuk ngatasin jerawat. Sebagus itu memang.

0

Mongutuperti

Combination, Medium, Warm, 30 - 34

22 Mar 2019

sabun jerawat pertama kali yang aku kenal dan aku pakai. aku gunakan ini sekitar tahun 2006, karena saran dari saudara aku, sering muncul iklannya di tv karena seri acne memang baru diproduksi. harganya murah,kemasannya seperti sabun batangan pada umumnya. busanya banyak,wangi sulfur yang segar. reaksi menggunakan sabun ini,kulit terasa kering dan seperti ketarik, kulit jadi gelap karena terlalu kering. hasilnya jerawat memang berkurang

0

Windyfreshna

Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29

11 Mar 2019

Dulu pernah pake sabun muka ini pas emang lagi jerawatan banyak, wanginya enak sih, ada aroma sulfurnya tapi dikiiiit banget. Ga ganggu kok. Ga enaknya tuh kurang praktis gitu karena sabun batangan, meskipun udah ditaruh ditempat sabun yang berbeda, tetap aja kadang orang rumah pake sabun ini buat sabun badan, jadi kurang higienis huhu :( tapi setelah beberapa lama pake dan gada perubahan ya aku akhirnya beralih ke sabun muka lain.

0

mom_ina87

Dry, Medium, Neutral, 30 - 34

18 Jan 2019

Pernah cobain sabun ini pas jaman SMP karena emang kulitku berjerawat.. Tapi baru pake 3 harian pake g betah banget. Kulit berasa kering ketarik. G ampuh sama sekali buat redain jerawat malah kulit jadi kering kasar.

0

Hadi88

Normal, Medium, Neutral, 30 - 34

08 Jan 2019

saya kira di jual malah info yg nongol. mana nih yg Jual ................ saya lagi butuh sabun ini. mau saya borong...... p

0

poposhang

Oily, Light, Neutral, 25 - 29

06 Jul 2018

produk ini jadi temen aku buat ngelawan jerawat di muka, tp ntah kenapa tiba2 di minimarket dn supermarket gk dijual lagi. padahal ini ampuh banget ngilangin jerawat, cuman efeknya muka jadi ketarik trus kering banget kalo gk pake pelembab. kangen sama sabun ini. the one and only sabun yg bisa nyembuhin dari jerawat

0

miraawidya

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

19 Jun 2018

Ini masih ada di supermarket kah? ini aku pake waktu masih SMA karena waktu itu jerawatku super banyak yang baru ilang langsung tumbuh lagi. Udah desperate gatau cara ilangin jerawat akhirnya aku inget salah satu temen smp-ku pernah bilang kalau kakaknya pake ini dan ngaruh banget buat ngilangin jerawatnya. Akhirnya aku coba dan dalam itungan beberapa bulan akhirnya jerawat-jerawat yang banyak itu lama-lama ilang dan super sih produk semurah itu bisa ilangin jerawatku. Setelah itu aku ga pernah jerawatan parah lagi sampe sekarang, hanya jerawat yang tumbuh satu dua atau karena lagi dapet aja

0
Prev
Next