Lifebuoy Clini-Shield10 Bar Soap Complete - Review Female Daily

Lifebuoy

Clini-Shield10 Bar Soap

Complete

Rp. 6.000

3.6

4
15
11
2
0

31 users

Reviewed this

35% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

itsdelsn

Oily, Medium Light, Neutral, 18 and Under

03 Apr 2021

itsdelsn recommends this product!

Dulu tertarik banget sama sabun ini karena bentuknya beda dari sabun lain bentuknya oval dan transparan. Tapi di aku ini biasa aja sih dan timbul beberapa jerawat punggung atau dada. Agak kurang suka sih sama sabun lifebouy varian yang ini aku sendiri lebih suka varian yang biasa

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

wasiimah02

Oily, Medium, Warm, 18 and Under

18 Nov 2020

wasiimah02 recommends this product!

pernah pakai ini tapi dah lama.......dikasih sama seseorang. Yang kuingat sabun ini cantik, dan unik, karena transparan,bentuknya Oval, beda dari varian lifebuoy yang lain. Wanginya segar, teksturnya lebih padat dari varian lain, jadi lumayan gk cepat meleleh.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

krsgur

Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24

20 Sep 2020

krsgur recommends this product!

beli pas lagi rame ramenya di iklan tv, emanv transparan sih, aneh aja gitu sabun transparah dan pasti lebih gede dari varian yang original kalau gak terlalu berbusa dan gak cepet lumer juga, lumayan licin karna bentuknya sedikit oval

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

souviecorner

Oily, Medium, Warm, 30 - 34

16 Aug 2020

souviecorner recommends this product!

sabun nya beda sama yang biasa ini transparant dan juga lebih besar harganya juga lebih dari yang biasanya, untuk aroma nya enak aku suka, dan dipakainya juga busanya banyak dan aroma nya gak cepet hilang

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0

ongongkio

Oily, Light, Warm, 19 - 24

04 Aug 2020

ongongkio recommends this product!

Ini varian sabun dari lifebuoy yang selalu di pakai dan nangkring di kamar mandi, wanginya si biasa aja menurut aku, harganya juga sama terjangkau kayak yang lain.........................................

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

hanifaim

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

29 Jun 2020

hanifaim recommends this product!

Dari segi harga wahh dah paling top markotop dehhh, sukaaa banget sama wanginya yang seger, make dikit aja udah wangi banget ! cuma wanginya gak begitu tahan lama, bikin semangat mandi sihh, terus gak ninggalin bekas licin dan susah dibilas gitu👍

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

Veraikefaradila

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

11 May 2020

Veraikefaradila recommends this product!

Aku selalu mencoba sabun batang dari Lifebuoy karena emang keluarga ku suka banget pakai sabun ini dari yang cair sampe yang batangan . menurutku ini wanginya seger banget enak banget dan tahan lama . untuk sehari hari ga masalah lah ya . harganya juga affordable banget

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

azahrahumairay

Oily, Medium, Neutral, 18 and Under

26 Feb 2020

azahrahumairay recommends this product!

penasaran banget sama sabun ini karena iklannya yang katanya lebih bagus formulanya dari sabun lifebouy yang sebelumnya dan harganya juga lebih mahall. untuk sabunnya dia transparan gitu ngak seperti sabun mandi pada umumnya dan wanginya yang freshh yang bikin aku suka sama sabun ini..

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0

hestimsr

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

02 Feb 2020

hestimsr recommends this product!

Sabun yang nyelamatin pas ada jerawat dipunggung,rutin mandi pakai lifebuoy varian apapun jerawat punggung auto hempass padahal pake ini doang,emang dari dulu sabun andalan keluarga,wanginya juga enak nggak bikin kering dikulit terus gampang dicari juga.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Hanifa_ZUhria

Dry, Medium Dark, Warm, 25 - 29

08 Dec 2019

Hanifa_ZUhria recommends this product!

aku beli ini karena penasaran dan ternya ta bentuknya unik, transparan gitu. lucu sih karena baru kali ini lihat sabun kayak gitu 😅😁 enak banget dibadan, wanginya juga aku suka. lembut dan seger, ngak terlalu bikin kulit kering juga sih👍

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next