Lifebuoy Lemon Fresh Soap Bar - Review Female Daily

Lifebuoy

Lemon Fresh Soap Bar

Rp. 3.000

4.0

86
108
54
14
2

263 users

Reviewed this

39% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

astriaadr_

Oily, Medium Dark, Neutral, 25 - 29

18 hours ago

astriaadr_ recommends this product!

Sabun andalan kalo di rumah karena kalo distok sabun cair malah cepet habis. Satu bar habis dalam 3-4 hari untuk 5 orang di rumah. Wanginya yang paling aku suka daripada varian lain. Jadi selalu stok setiap bulan habis gajian. Coba varian lain selalu dikomplain ibuk karena gak seseger ini. Efeknya gak berharap banyak sih yang penting mandi dan bersih haha

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

el_shinta09

Normal, Light, Cool, 25 - 29

3 days ago

el_shinta09 recommends this product!

sabun mandi dari kecil sih ini, cuma varian ini memang baru bberapa tahun belakangan keluarnya. Sukanya ama yg lemon lebih fresh dan wanginya enak. Ya seperti sabun mandi batangan pada umumnya. Nggak bikin kulit kering

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

itsdelsn

Oily, Medium Light, Neutral, 18 and Under

03 Apr 2021

itsdelsn recommends this product!

Aku suka deh sama abun lifebouy yang satu ini. Seger banget apalagi pulang dari kegiatan yang panas bikin keringatan ini sabun enak banget. Aromanya wangi lemon bikin betah. Bahkan setelah handukan juga wanginya nemopel. Walaupun bikin kulit keset tapi aku suka sama ini.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

safahelcia__

Combination, Medium, Warm, 18 and Under

30 Mar 2021

safahelcia__ recommends this product!

aku suka bgt sama varian yg ini, dia tuh wangi lemon yg seger gitu, asli klo abis mandi tuh rasanya kaya fresh banget, harganya murce, di warung2 banyak bgt, udah gitu aja si, klo yg belum nyobain varian ini cobalah gaisss. wenak pokoke gari cus ng warung tuku o

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

anggitaveliana

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

26 Mar 2021

anggitaveliana recommends this product!

Sabun lifebuoy yang ini wangi nya seger banget, terus dia ga gampang lembek gitu walaupun kena air. Tapi gatau ini cuma sugesti karena sabun ini bukan yg biasa aku pake atau apa tapi aku merasa ini agak kurang bersih dari sabunku yg biasa dan sama sama sabun batangan juga. Terus ya kayak sabun batang biasanya, semakin kecil busa nya juga semakin dikit

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

aidinaaf

Combination, Light, Neutral, 19 - 24

26 Mar 2021

aidinaaf recommends this product!

aku suka banget produk dari lifebuoy satu ini. aromanya enakkkk banget. menyegarkan, fresh dan bikin kulit jadi lebih lembut dan wangi seharian. harganya beneran terjangkau banget sih menurutku. yaaa overall pakai produk ini puas dehhhh

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

fardazm

Oily, Light, Neutral, 19 - 24

18 Mar 2021

fardazm recommends this product!

ini enak banget wanginya segar seperti lemon. kita mandi itu rasanya aku segar kembali tapi versi segarnya tuh lemon si Enak banget gitu loh. dari efektif membersihkannya itu juga sama aja kayak sabun lainnya. dia juga busanya banyak di awal tapi Makin kecil nggak segitu banyak busanya seperti di awal. aku rekomendasikan ini kalian.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

asterinaaaaa

Oily, Medium Light, Warm, 18 and Under

04 Mar 2021

asterinaaaaa recommends this product!

sabun lifebuoy yg satu ini wanginya favorit aku sih wkwk. udah pernah cobain semua varian sabunnya dan wangi yg satu ini tetep juaranya. dia cukup untuk membersihkan kulit badanku, wanginya juga nempel banget di kulitku. tapi udah stop pake sabun ini karna udah nemuin yg lebih cocok di aku dan udah berhenti pake sabun batang hehe

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

meydina

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

04 Mar 2021

meydina recommends this product!

sabun ini aroma lemonnya enak dan menenangkan banget di bandingkan sama yg merah aq lebih suka yg varian ini. baunya seger jadi bisa ngecash ketika badan lagi suntuk langsung fresh aja gitu. cuman aq ngerasa sabunya cepet baget habisnya klo orang jawa bilang mudah nyuyut gitu menurut aq

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

infdila

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

23 Feb 2021

infdila doesn't recommend this product!

gatauuuuu kenapa kurang suka aja sama produk lifebuoy. terutama sama aromanya yang ga enak. mungkin bagi sebagian orang aroma lifebuoy wangi si. tapi sabun kesehatan ini bikin kulit kering dan kaya pecah pecah. apalagi yg warna kuning, baunya kaya sabun cuci piring.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next