Sensatia Botanicals Lemon Fresh Soap Bar - Review Female Daily

Sensatia Botanicals

Lemon Fresh Soap Bar

Rp. 3.000

3.9

72
94
49
13
1

229 users

Reviewed this

90% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Dymetta

Dry, Medium Light, Neutral, 25 - 29

Dymetta recommends this product!

03 Oct 2020

Selama pandemi covid jadi lebih suka menggunakan sabun kesehatan, salah satunya adalah Lifeboy. Akhirnya tertarik untuk mencoba berbagai varian salah satunya lemon. Secara umum produk ini bagus dan do the job. Namun secara pribadi kurang menyukai aroma lemonnya karena m ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

Maryamunida

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

Maryamunida recommends this product!

23 Sep 2020

sabun lifeboy wangi lemon ini sangat favorit. Aku paling suka wangi lemon kalau dari sabun soalnya seger dan harum setelah di pake nya. Lumayan awet juga kalau pake sabun batang daripada yang cair hehehe... harganya juga terjangkau buat anak kost wkwk

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

Daneraalf

Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24

Daneraalf recommends this product!

20 Sep 2020

enak sabunnya wangi seperti sabun batang kebanyakan tapi kalo leafboy nyegerin bau nya juga enak apalagi yang lemon harga sih udah pasti murce ya udah langganan lah produk yang satu ini selalu beli ini, dan dimana mana juga ada hasil keset dan bersih

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

krsgur

Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24

krsgur recommends this product!

20 Sep 2020

sangat sangat sangat suka varian lemon, awalnya di rekomendasi sama temen pas berenang tapi pas aku coba ternyata emang wanginya enak banget, merileksasi banget, awet juga wanginya, bener bener gak nyesel dan selalu suka sama varian lemon

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Clzzzz

Oily, Medium Light, Neutral, 18 and Under

Clzzzz recommends this product!

16 Sep 2020

ini wanginyaa tuh seger khas lemonn, bikin kulitku jadi fresh kalo abis pakai ini. kalau aku abis aktivitas seharian yang bikin badanku mengeluarkan keringat banyak dan lengket aku mandi pakai ini langsung berasa seger

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

yonyonluv

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

yonyonluv recommends this product!

14 Sep 2020

menurutku ini tu baunyaa segeer banget gitu ya, bau kasnya lemon gitu. enak juga dipakeknya ga bikin kulit kering jugaa. busanya lumayan sih, mungkin kalo pake foam net bisa banyak. tapi kalo yang varian ini kayanya gabisa ngilangin gatel pas aku lagi gatel 😂 beda sama ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

vinkaalberta

Dry, Light, Warm, 19 - 24

vinkaalberta recommends this product!

10 Sep 2020

Wanginya seger banget, apalagi kalo mandi pake ini sehabis beraktifitas seharian behh seger banget. Busa yang dihasilkan juga lumayan banyak jadi gausa pake tenaga buat ngegosok ke badan hehehehehehehe

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Transmart

0

Ulfah_R

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

Ulfah_R recommends this product!

05 Sep 2020

Varian ini bner bner sesuai namanya yg bikin seger. Wangi lemonnya kenceng bgt yg meski enak tp ngingetin aku sama sabun buat cuci piring atau sabun colek wangi lemon 🙊 Pas banget kalo dipake abis aktivitas seharian krn bikin jadi seger lagi. Krn concern nya anti bakte ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

syifaRH

Dry, Medium, Warm, 19 - 24

syifaRH recommends this product!

04 Sep 2020

yang dirasakan adalah bersih dan segar. varian ini kayaknya lebih fresh gitu dari varian lain.wanginyaenakeun. selebihnya sama seperti sabun pada umumnya aja fungsinya dan lumayan awet juga. kalem lah intinya wanginya tapi seger dan bersih.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

Lailafitria_

Dry, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

Lailafitria_ recommends this product!

24 Aug 2020

sabun Lifebuoy lemon fresh ini bener" harum dan bikin kulit berasa fresh setelah dipake, selain itu juga nggak bikin kulit terasa kering. Buat kalian yang lagi capek dan pengen nyegerin badan pas mandi, ini nih sabun yang cocok. Recommended deh pokoknya

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next