Korea Glow Goat's + Rice Bran Bar Soap - Review Female Daily

ADD

Korea Glow

Goat's + Rice Bran Bar Soap

Rp. 4.000

4.5

22
21
1
0
0

44 users

Reviewed this

98% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

ekasl1

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

ekasl1 recommends this product!

18 Feb 2020

Aku suka wanginya. Bentuk sabunnya juga lucu, bulat terus ada butiran scrub halusnya untuk mengangkat sel kulit mati. Setelah pakai kulit jadi bersih dan halus. Tapi selama sebulan pakai, efek mencerahkan kulitnya belum kelihatan.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

Hanifa_ZUhria

Dry, Medium Dark, Warm, 25 - 29

Hanifa_ZUhria recommends this product!

11 Feb 2020

dapat kesempatan nyobain semua variannya sabun korea glow πŸ₯°. aku udah pernah pakai yg yuzu dn sekarang pakai yg rice bran. menurutku ini varian lebih enak dikulit, terasa lembab gitu.πŸ₯° terus wanginya juga kalem, nggak kayak yuzu yg seger wanginya. busanya cukup banyak ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

elviraadiyasa

Normal, Medium Light, Neutral, 18 and Under

elviraadiyasa recommends this product!

11 Feb 2020

Sabun ini bentuknya lingkaran, tebal Dan besar jadi sudah dipegang tapi gak cepet abis. Sabun ini busanya gak banyak. Wanginya enak, Seger dan tahan lama. Kulit jadi lembab Dan gak Ada rasa licin setelah pakai.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Superindo

0

kharlina

Dry, Medium, Neutral, 19 - 24

kharlina recommends this product!

09 Jan 2020

Tipe kulitku kering sensitif. Aku udah pakek sekitar 5 hari. kelebihan pakek sabun ini tu gak bikin kulit kering, lembab aja gitu, bikin halus, wanginya seger. Kekurangannya dia gak banyak busa dan efek mencerahkannya sih belum ada.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0

agnessungkono

Dry, Medium Light, Warm, 19 - 24

agnessungkono recommends this product!

06 Dec 2019

Sabun ini cukup bikin kulit lembab trus wanginya juga enak, seger dan milky gitu. Plus ada butiran scrub yang halus juga di sabunnya, jd bisa sekalian scrubbing badan pake produk ini. Setelah dibilas, produk ini ga bikin kulit terasa licin gitu. Me likey!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Transmart

0

SerlyCeri

Normal, Light, Cool, 25 - 29

SerlyCeri recommends this product!

03 Dec 2019

Murah tapi g murahan. Wanginya enak. Bentuk sabunnya bulat dan ukurannya pas banget buat digenggam, jadi ketika gosok2 badan g gampang jatuh sabunnya. Busa melimpah, terasa bersih deh mandi pakai sabun ini.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0

yuliaintan1

Oily, Medium, Warm, 18 and Under

yuliaintan1 recommends this product!

22 Nov 2019

nggak ada niatan beli ini. liat di drugstore langsung beli. wanginya enak nggak bikin eneg dan juga tahan lama. sabunnya berbentuk bulat awet dan keras. ada butiran scrub nya bisa buat ngangkat kotoran

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : FD Try and Review

0

erianardan

Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24

05 Oct 2019

Nyoba ini karena nemu pas di alfamart dengan harga Rp4500 aja doong, bentuknya bulet pas di tangan gitu. Sejauh ini yang aku suka sih dia melembabkan dan wanginya lembut bangeett.. untuk efek mencerahkan sih belum keliatan. Repurchase? Maybe.. mau coba2 sabun yg lain si ... Read more

0

Kristywen_1224

Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29

25 Sep 2019

Suka banget sabun ini pertama kali tau sabun ini dari temen aku yang suka banget sabun ini akhirnya beli di alfamart wanginya enak banget lembut betah banget sabunan pake ini beberapa kali aku beli ini tapi kadang aku orangnya bosenan sih aku mulai ganti ganti sabun lai ... Read more

0

suciati_u

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

25 Sep 2019

Ampuh banget buat naikin warna tone kulit dan warnanya aku suka banget 😍😍 yang cairnya gak work di badan, jadi adikku saranin pake yang batang aja. Aku pakenya bareng marina healthy & glow (warna biru).

0

SIMILAR PRODUCTS

Muji Bath Soap Bar Soap

3.5(1)

Bath Soap

Bar Soap

Muji
Purbasari Sabun Bengkoang Minyak Zaitun

2.9(10)

Sabun Bengkoang

Minyak Zaitun

Purbasari
Citra Lasting White Soap Bar Bengkoang

3.6(113)

Lasting White Soap Bar

Bengkoang

Citra
BYREDO LA TULIPE Bar Soaps

5(1)

LA TULIPE

Bar Soaps

BYREDO