Kojie San Skin Lightening Soap Kojic Acid - Review Female Daily

ADD

Kojie San

Skin Lightening Soap Kojic Acid

Rp. 45.000

4.0

533
453
208
69
45

1308 users

Reviewed this

84% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Sunarti22

Combination, Dark, Warm, 19 - 24

Sunarti22 recommends this product!

17 minutes ago

ini sabun ajaib kalau kata aku 😂. Pake ini sekeluarga, kulit jadi putih bersih. daki2 juga keluar pake ini. cuma bikin kering jadi harus pake lotion. Aku pake ini dibadan aja, gak dimuka. pernah pake ini diwajah, tapi jadinya pori pori membesar. dirumah ini udah habis ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

Elviraputripj

Normal, Medium Light, Warm, 18 and Under

Elviraputripj recommends this product!

12 hours ago

Sebulan pake ini si biasa aja. Cm kering doang. Karna aku make nya jg ga didiemin gt kali ya. Tp setelah make 3-4 bulan kulit jd cerah banget. Aku makenya didiemin gt 2-5mnt. Trs enaknya tu busanya banyak, aku makenya di muka sm badan. Buat ngeringin jerawat juga bagus ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0

ptriii_fa

Combination, Medium Light, Neutral, 18 and Under

ptriii_fa recommends this product!

16 hours ago

pake sabun ini bisa bantu mutihin walau ga instant dan butuh konsisten. bikin kulit kering tapi bisa di akalin sama lotion, kalau di muka aku pake toner sama cream nya juga. dan biasanya pas aku pake aku diemin beberapa menit, ga langsung dibilas biar meresap dulu sabun ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

fidadian

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

fidadian recommends this product!

21 hours ago

jd aku beli ini krn revieww bagus jadi aku lgsg beli. nah perlu kalian ketahui kalo aku punya tanda lahir merah di pipi&gbs ilang. pas aku pake ini, gak cuma wajah aku aja yg cerah bgtbgt tp tanda lahir aku juga sedikit tersamar. aku juga pake ini di badan. sakit kalo d ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Century

0

charmander

Normal, Medium, Warm, 18 and Under

charmander doesn't recommend this product!

21 hours ago

Di aku, kulit aku jadi ketarik dan kering kemarau berkepanjangan. jadi harus dipakaikan sheetmask kalau udah pake ini, sabun ini juga bikin perih banget di mata. agak susah juga kalau pakai sabun ini karena sabun batang dan busanya juga sedikit.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Fitrisukardi

Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29

Fitrisukardi recommends this product!

a day ago

awalnya gak percaya kalo bs nyerahin, tp ternyata bener. ga instant sih, cm ada pengaruhnya. aku pake dibadan, karena kalo dimuka kerasa perih. bikin kulit jd kering, cm msh worth it buat dicoba. tinggalpakai handbody aja klo abis pake. saran aku klo pake sabun ini mend ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

putrisseptya

Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29

putrisseptya recommends this product!

a day ago

Bagus buat mengangkat kulit mati di badan dan mencerahkan kulit juga. Aku pakai sehari dua kali tapi cukup dibadan aja aku ga pakai buat muka karena kandungan nya terlalu harsh dikulit wajah aku. Awal pakai ada kaya timbul jerawat punggung gitu tapi ga lama trus ilang d ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0

dwisyaa

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

dwisyaa recommends this product!

3 days ago

Cocok dikulit aku terus punggung aku yang berjerawat pun cocok pakai sabun ini , mantapnya lagi strechmark memudar keren sih sabun ini cuman harganya dan ukurannya yg kecil cepat banget habis 3 hari sudah habis haruss lumayan bnyk kluar duit sih tapi gpp demi kulit mulu ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

Ivanasash

Normal, Medium Light, Cool, 18 and Under

Ivanasash recommends this product!

4 days ago

Efek mencerahkan nya tuh cepet banget , serius!! Sebagus itu . Cuma dia bikin kulit jadi kering aja sih . Wanginya juga enak , bau jeruk gitu. Rekomen banget si sabun ini. Untuk harga pas lah untuk kantong pelajar . Re-purchase ? Pastiii lah yaa❤️

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

Yunitayarista

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

Yunitayarista recommends this product!

4 days ago

ini sabun mantul banget sih hasilnya, emang bikin kulit tambah cerah. baru beberapa kali pake aja udah agak cerahan. baunya wangi, makenya agak didiemin 5 menitan biar agak meresep baru deh dibilas. aku ngerasa sabunnya cepet habis jd harga segitu agak mahal untuk ukura ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Whatsapp

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Muji Bath Soap Bar Soap

3.5(1)

Bath Soap

Bar Soap

Muji
Purbasari Sabun Bengkoang Minyak Zaitun

2.9(10)

Sabun Bengkoang

Minyak Zaitun

Purbasari
Citra Lasting White Soap Bar Bengkoang

3.6(113)

Lasting White Soap Bar

Bengkoang

Citra
BYREDO LA TULIPE Bar Soaps

5(1)

LA TULIPE

Bar Soaps

BYREDO