Skin Lightening Soap Kojic Acid - Review Female Daily

ADD

Kojie San

Skin Lightening Soap Kojic Acid

Rp. 45.000
4

830 REVIEWS

5 Stars

319

4 Stars

284

3 Stars

149

2 Stars

47

1 Star

31

3.5/5

for package quality

58%

users will repurchase

female-daily-user-image
mrs.ri24

Oily

Medium Light

Warm

19 - 24

6 hours ago

Bisa buat ngeratain warna kulit, beneran mencerahkan, cuma bikin kulit kering, wangi nya agak kurang suka karena kayak pengharum mobil & pakenya harus dipotong2 gitu biar awet dan disimpan ditempat yg kering kalo enggak dibakalan mencair

female-daily-user-image
arumpasya

Combination

Medium Dark

Warm

19 - 24

21 hours ago

beli ini karna baca reviewnya bisa bikin cerah dan ngilangin belang. jd lgsg beli. tp katanya bikin kulit kering gt. di aku ga ngerasain itu sih. dan efek mencerahkannya blm keliatan jd aku blm bisa ngasi review yg byk. oiya sabunnya ini cepet cair jd mendingan di potong2 dlu sblm dipake biar ga boros hehehe

female-daily-user-image
putridimarom

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

a day ago

Sabun nya bikin ketagihan, udah 4 tahunan pake ini sabun kalo pake sabun yg lain berasa kusem ga seger gitu ini kulit, tapi bikin kulit kering jadi aku pake nya buat pagi aja kalo sore pake sabun yg melembabkan , repurchase terus pasti

female-daily-user-image
echadamayanti

Oily

Medium Dark

Warm

25 - 29

2 days ago

jadi pake ini sudah sebulanan. awal pake iya ini bikin cerah kayak tone kulit ku naik satu tingkat lebih cerah gitu tapi setelah selesai mandi yaudah balik lagi sedih 😂 mungkin pakainya harus intens banget baru keliatan. sabun ini aku potong kecil2 dan kumasukkan ke botol dicampur air jadi kayak sabun cair gitu. wanginya enak wangi jeruk dan iya b... Read More

female-daily-user-image
rusita

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

3 days ago

beli ini karna reviewnya bnyk yang bilang bagus apalagi efek mencerahkan. akhirnya beli yang size kecil, tapi di aku biasa aja ga ada efek mencerahkan. sabunnya bentuk batangan ribet banget kl di bawa kemanamana.

female-daily-user-image
annisaaaptrrr

Normal

Medium

Neutral

18 and Under

3 days ago

pake ini grgr racun anak twitter hahaha, pas itu di alfamart lagi ada diskonan yauudah aku jadi beli 2 tuh, aku pertama pake sabunnya dicairin dulu trs ditaro dibotol kecil, krn ribet jadinya sabunnya dipotong2 aja. wanginya enak bgt gemes, mencerahkannya lumayan, tapi kulit aku yg normal abis pake sabun ini jadi kerasa ketarik bgt gitu, biasanya a... Read More

female-daily-user-image
virapras

Oily

Medium

Warm

19 - 24

4 days ago

Aku pakai di badan kenapa bikin gatel2 dan merah2 kaya hbs digigit nyamuk atau semut (?). Untung ga pake di wajah. Aku pake sabun ini bertiga sama adik2ku, dan adik2ku juga gatel2 dibadannya. Apa mungkin sabun ini hanya boleh dipakai di wajah? Kalau KW sih gamungkin ya karna aku belinya di alfamart. Sedih bngt padahal ekspektasinya bisa mencerahkan... Read More

female-daily-user-image
devitms

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

4 days ago

Dulu pernah nyobain tapi kerasa muka keset banget setelah pakai ini dan jadi kering banget, akhirnya udahan meskipun efek setelah pakai agak cerahan. Sekarang nyobain lagi, tapi setelahnya langsung pakai hydrating toner dan efeknya bagus banget. Cerah tapi tetap lembab.

female-daily-user-image
thifani

Oily

Medium

Warm

25 - 29

5 days ago

Sabun ini benar benar bekerja di teman2 ku, jadi bersih gitu terus ngga jerawatan maupun bekasnya. Tapi di aku ngga ada pengaruhnya sama sekali, kecuali ya manfaat selayaknya sabun. Satu hal yang aku suka adalah menurutku sabun ini tidak terlalu membersihkan, tapi wajah jadi agak keset

female-daily-user-image
pritisalwa

Normal

Light

Neutral

19 - 24

6 days ago

karena kemaren kakiku belang terus bingung pake apa, dan disaranin temen pake ini baru 2minggu pake rutin buat mandi 2x sehari, dan skrg udah keliatan bgt hasilny, kulitku jadi cerahan dong huhu cinta bangettt

similar products

3.5(1)

Bath Soap

Bar Soap

Muji

2.8(9)

Sabun Bengkoang

Minyak Zaitun

Purbasari

5(1)

LA TULIPE

Bar Soaps

BYREDO

Prev
Next