Kojie San Dream White Anti-Aging Soap - Review Female Daily

Kojie San

Dream White Anti-Aging Soap

Rp. 130.000

3.5

20
36
35
8
5

103 users

Reviewed this

27% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

07 Sep 2021

noviachen92 recommends this product!

Aku pake yg varian lightening (orange) d pagi n siang d wajah n badan.... Kalo yg ini d malam haru di wajah n badan jg.... Kduanya perfect combo,kulit ku jd lbih cerah n lembab (krna efek anti-aging) yg varian ini jg...

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0

11 Jul 2021

devitarev recommends this product!

kojie san varian ini ada plus minusnya dibanding yang varian lightening (warna orange). selama ini efeknya memang mencerahkan dan mengencangkan. tetap ada efek mencerahkannya kok tapi memang gak secepat yang lightening. varian ini hasilnya setelah dipakai gak terlalu kering dan gak berasa ketarik banget kayak lightening, pas dipakai juga gak terlalu cekat-cekit dan gak cepat meleleh kayak lightening. aku pakai varian ini ganti-gantian sama lightening soap.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

28 May 2021

adeliafidha recommends this product!

baru beli kemarin, biasa pakai yang orange. dan setelah liat yang ini gatau kenapa tertarik aja. sampe dirumah lgsng dicoba ternyata lebih nyaman pakai yang ini. wanginya ga terlalu strong, masih ada rasa cekit nya tapi ga sekuat yang orange. ga bikin gatel juga. ga nyesel beli sih, bedanya cuma di anti aging nya aja. masih ngasih efek mencerahkan di kulit. walaupun mungkin ga secepat yg orange.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Hypermart

0

16 May 2021

ariesamudera recommends this product!

aku juga suka nih pakai dia ganti2an sama lightening soap. varian ini lebih melembabkan dibanding yang orange lightening soap. tapi efeknya sama ajaa jadi tinggal preferensi kalian aja mau pakai yang mana.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0

19 Apr 2021

Fonda_andy doesn't recommend this product!

Awalnya nyoba sabun ini dikira efeknya sama kyk yg warna oren, karna ada anti agingnya jd beli deh (maklum usia udah mau menanjak ke kepala 4 biar ga ada kerutan) Eh pas gw pake muka jd makin tambah berminyak, efeknya sih kulit berasa kenyal tp ga cocok dimuka gw yg berminyak. Jerawat gede bermunculan, duh nyesel pake yg anti aging ini. Karna ga cocok jd gw stop pake yg ini & balik lagi pake kojie san yg oren. Repurchase Big Nooo!!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Century

0

06 Apr 2021

ramsessa recommends this product!

Awalnya pakai ini karena yg orange lagi kosong. Hasilnya ga terlalu kering kalo dibandingkan sama yg orange. Walaupun masih ada sensasi kesat, tapi ga sampai timbul gatal. Aroma masih bisa ditoleransi sih. Untuk efek mencerahkan kayaknya lebih lambat dari yg orange. Untuk anti aging sendiri blm terasa perbedaannya..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

25 Mar 2021

lijunaa recommends this product!

jadi awal liat sabun ini di pinters, pengen belinya sih yg Oren tapi ternyata salah ambil gak baca dulu keterangannya. cuma inget sabun yg ada gambar cwe Jepangnya. eh pas di pakai kayak kusen gitu. gak mutihin sih menurutku. tapi beberapa hari ini kan mukaku bruntusan gatau kenapa, mungkin alergi atau apa. biasanya gak sih. terus ku coba cuci muka pakai ini. agak lumayan bkin halus sih. cuma ini jg masih proses pakai. karena ada anti aging jadi mukanya kering gitu kali ya. tapi mahal sih. dibuat badan jg enak sih. kayak jd bersih keset aja.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : pinters

0

25 Feb 2021

sharaysn recommends this product!

1 batang harganya 16.000. Hmm menurut aku kualitasnya biasa aja, efeknya cuma kayak pas dibilas gak jadi kering bgt kayak yg orange, aku ngerasa dia agak mengencangkan kulit, dan sedikit mencerahkan kalo kalian diemin 5 menit. Tapi buat repurchase i think nope.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

19 Nov 2020

mamasoy doesn't recommend this product!

Terpaksa beli ini karena yang lightening stoknya kosong di beberapa tempat. Beberapa bulan pakai ngga ada efek apa-apa, baunya kurang enak, tapi lebih melembabkan dibanding yang lightening. Repurchase? No. Recommend? No.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

06 Oct 2020

Memeee recommends this product!

Beli ini cuma 2 batang, baunya agak apek, kalau yang jeruk kan seger. Dia emang gak buat kering dan ngelupas kaya jeruk. Buat di muka juga kayanya lebih aman gitu. Tapi aku gak repurchase yang ini, di aku lebih bagus yang jeruk lebih efek dan lebih gampang dicari. Aku pakai buat daily use. Kalau makai yang jeruk jangan lupa rajin makai lotion yaa.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next