Hada Labo Pure Soap - Review Female Daily

Hada Labo

Pure Soap

Rp. 0

4.4

93
40
15
3
4

154 users

Reviewed this

89% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

_wilhelmina_

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

16 Jan 2021

_wilhelmina_ doesn't recommend this product!

dibilang suka banget sih ngga, tapi juga aku ga benci. harga nya aja sih yg pricey untuk sekedar sabun batang yang ga terlalu ngasih efek yang wah. iya agak cerahan, tapi cuma setelah bilas aja, beberapa menit kemudian juga biasa lagi pas badan udah kering. ini juga ga nglembabin malah terasa agak kering di kulitku, harus langsung pake lotion. udah cukup sekali aja aku beli ini untuk ngobatin rasa penasaran, ga akan beli lagi :)

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

nikentuckyy

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

12 Jan 2021

nikentuckyy doesn't recommend this product!

Sebel overclaim banget di iklan iklannya yg sekali bilas langsung putih beda ma sebelah kaki tangannya pffft scam anjir, mana mahal lagi, kupake sampe abis efeknya masi lebih berasa yg kojie san intinya rugi beli ini jan beli gaes over claim parah

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Yogya

0

fedamuslika05

Normal, Medium Dark, Cool, 19 - 24

09 Jan 2021

fedamuslika05 doesn't recommend this product!

ini sabun lumayan bagus sih , bikin cerah kulitku .. wanginya juga enak ! cuma di aku agak kurang cocok deh kyknya , soalnya kulitku makin kesini malah jadi agak kering gitu , gak kasar sihh , cuma kering aja bikin kurang nyaman ajahh :(

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

nisssaaa

Combination, Medium Light, Neutral, 18 and Under

04 Jan 2021

nisssaaa recommends this product!

Antara suka dan gasuka sih sama produk ini aku pakenya lumayan lama tapi hasilnya itu pas habis dipake aja terus warna kulit bakalan balik kayak awal lagi kalo udah dia kering juga sih di kulit aku bikin keset gitu jadi masih bingung ini bagus apa nggak tapi yang aku rasain gitu sih

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Livi

0

rohmah182

Dry, Dark, Neutral, 19 - 24

29 Dec 2020

rohmah182 recommends this product!

Aku Cinta banget deh sama jellys pure soap ini, busanya pas uda gitu wanginya enak banget kaya wangi bunga gitu. Dalam pemakaian rutin selama satu minggu aja hasilnya uda terlihat, kulitku jadi lebih cerah dan bersih., seneng banget deh..

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

glowpeony

Dry, Medium Light, Neutral, 25 - 29

22 Dec 2020

glowpeony recommends this product!

Menurutku soap bar ini bagus, memutihkan kulit , membuat kulit terlihat cerah, Tapi bikin kering di kulit, untuk hasil maksimal kamu harus rutin karna hasilnya ga permanen, seperti cerah sementara setelah pemakaian, oh ya banyak prodak kw juga, pastikan kamu beli yang asli.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

jihanindira

Dry, Medium Light, Neutral, 19 - 24

18 Dec 2020

jihanindira recommends this product!

Wangi nya harum bangeet, tekstur lembut dan bubble nya banyaaak bgttt. Sumpaa aku bener benerr kagett karena bikin mencerahkan bangett kulitku yg lagi belang karna panas2an. dipake mandii setiap harii selama bbrp harii langsung kelihatann rata nya dan ga belang lagii hihii seneng dehh

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

snowhitee

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

16 Nov 2020

snowhitee recommends this product!

SABUN INI SEBAGUS ITU??? Aku baru pake sekitar 7 hari, dan kulit aku jadi cerahan banget dong!! Aku nyesel bngt baru pake sekarang.. plis kalo kalian lagi ada masalah sama kulit belang dan pengen cerahin dengan cepat harus cobain sabun ini. Harganya juga murah, aku beli di shopee mall aeon dengan harga 30 rb. Sangat worth to try!🥰

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

enjelitesalonika

Normal, Light, Neutral, 18 and Under

10 Nov 2020

enjelitesalonika recommends this product!

Gak percaya sebenarnya sama kata temenku yang bilang soap dari jellys ini bagu, Pas Coba.. woyyyyyy parahhh ini emang beneran bikin cerah 😩 nyesel baru tau sekarang, tangaku ada tanda belang krna emang kebetulan sering aktifitas di luar ruangan. dan belom juga 2 minggu hasilnya mantul banget di akuu....wajib punya sihh ini. mau nyetok buat nanti pokonya... luvv banget

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Flash Sale

0

devll

Combination, Medium, Neutral, 18 and Under

10 Nov 2020

devll recommends this product!

Bagus sih, mencerahkan! Pake 1 bar ±2 mingguan dan hasilnyaaa bagus banget kulitku jadi cerahan sebadan! Tapi sayangnya dia bikin kulit aku jadi kering bangeeet :( Buat wanginya aku sukaaa, wangi rice milk coconut gitu

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next