Jellys Pure Soap - Review Female Daily

Jellys

Pure Soap

Rp. 0

4.2

45
26
13
3
3

90 users

Reviewed this

84% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Thessadamanik recommends this product!

5 days ago

aku udah cobain semingguan lebih produk ini dan menurutku hasilnya emang keliatan tapi ga terlalu signifikan, dan aku suka banget karena bahan-bahannya ga macem-macem dan ga buat kulitku kenapa-kenapa juga. aku juga suka sm wanginya dan dia buat kulitku halus dan ga ker ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

annisamnst

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

annisamnst recommends this product!

6 days ago

kandungannya baguss ada glutathione, coconut oil, AHA, vitamin E & aloe vera extract, menurutku cukup efektif untuk mencerahkan kulit, bikin kulit lembab juga, oiya kulit berasa lebih halus gitu, btw ini busanya banyak, dan herann tiap hari bgt pake ini tapi ga abis abi ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sample

0

Nindyrstp

Dry, Medium Light, Neutral, 19 - 24

Nindyrstp recommends this product!

7 days ago

Suka banget sama hasilnya dia emang beneran bikin cerah pas aku pake semingguan lebih. Bahan kandungannya juga aman banget dan pastinya sudah ber BPOM ya. Aromanya aku sukaaa dia wangi rice milk gitu sama coconut oil pokonya nempel banget wanginya. Hasilnya bikin kulit ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

ceciliatherra

Normal, Light, Neutral, 19 - 24

ceciliatherra recommends this product!

14 Sep 2020

Suka banget sama wangi dari sabun iniii, mild trus ada kayak wangi beras campur susu gitu. Lalu untuk manfaatnya, yg paling nampak tuh mencerahkan kulit. Aku ngebandingin foto antara sebelum pakai sabun ini, dan setelah seminggu lebih pakai sabun ini. Ternyata memang bi ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : PR Package

0

cherose_08

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

cherose_08 recommends this product!

12 Sep 2020

Jujur setelah aku pakai sendiri dan setelah 2minggu kurang lebih, aku baru berani review. Kenapa? Karena aku mau rasain sendiri dan gak mau asal review tapi bener bener #honestreview hehe. Dannnnnn, setelah aku pakai dan cobain langsung, jujur aku suka banget !!!! First ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : PR Package

0

isnadani

19 - 24

isnadani recommends this product!

02 Sep 2020

Belakangan ini aku lagi pake Pure Soap dari Jellys✨ Nah pure soap ini sabun yg fungsinya mencerahkan dan juga melembabkan. Kaget bgt sm hasilnya! Aku baru pake 2x saat pagi & malam langsung lebih cerah dong😍 Dan juga kulit ku langsung halus, lembut dan lembab juga😍 Wa ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

Rimasuwarjono

Normal, Medium, Neutral, 19 - 24

Rimasuwarjono recommends this product!

31 Aug 2020

Produknya bagus, aku pakai sebulan juga sudah terlihat hasilnya. Cukup mencerahkan, dan wanginya seger banget. Untuk maksimalin lagi sih aku setelah mandi pakai minyak zaitun dan lotion lagi. Cukup aku rekomendasikan untuk kalian yang ingin kulitnya lebih cerah dan ga k ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

avissafabrianne

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

avissafabrianne recommends this product!

27 Aug 2020

Awalnya rada ga percaya juga sih sama testinya. Pas cobain baru deh langsung WOW. Cocok banget buat yg mau ngilangin belang atau bekas luka yang gelap gitu. Pas coba sekali gila sih mencerahkan banget. Jadi pake terus awet juga kok bisa buat sebulan dan terjangkau.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

oktafirdayeni

Normal, Medium Dark, Warm, 25 - 29

oktafirdayeni recommends this product!

27 Aug 2020

Karena sering pake motorkulit aku kusem banget,jadi aku cobain Jellys Pure Soap brigtening ini. Produknya mampu mencerahkan kulit aku dan membantu menyamarkan belang. karena ini produk brigtening sehingga aman banget mencerahkan kulit dari hari pertama pemakaian.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0

masayufirda

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

masayufirda recommends this product!

27 Aug 2020

Aku udah pakai ini selama satu minggu dan hasilnya bener bener wow banget 😱 . Aku paling suka dengan bau aroma dari sabun ini mirip banget seperti susu, dan pas digunakan sabun nya juga gak bikin kulitku kering sama sekali, kulitpun jadi terlihat cerah dan halus. Untuk ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0
Prev
Next