HPAI Propolis Body Soap - Review Female Daily

HPAI

Propolis Body Soap

Rp. 18.000

3.7

6
8
7
1
2

23 users

Reviewed this

59% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

11 hours ago

Larassitepu recommends this product!

sabun ini sama dengan sabun hpai lainnya cuma beda di aroma, teksturnya juga sama, yaitu kenyal dan gampang mleyot, cukup membabkan dan mudah dibilas, tapi, aku kurang suka aroma nya, tidak bikin alergi dan tidak menimbulkan reaksi negatif apapun

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

08 Jul 2021

Shofiyaaaah recommends this product!

bikin muka kering bangett. kalo buat badan bagus bagus aja sih, ada wangi madu gitu. aku rekomendasiin ini buat badan JANGAN BUAT MUKAA. harganya untuk sebuah sabun menurutku cukup mahal ya wkwkk, aku beli 25k. dan busanya juga ga terlalu banyak dibanding sabun yang biasa aku pake

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

10 Jun 2021

hafsahum recommends this product!

enak bgtt serangkaian produk hpai emg alhamdulillah semua cocok di aku, buat yg mau ngedetox dr skincare merkuri, aku saranin pakai ini atau ngga yg kolagen jg bisa, biar racunnya pada keluar semua alias awal pemakaian emg jerawat byk muncul, itu detox ya sis😊 jd jgn d berhentiin dulu, rutinin aja, nanti kempes sendiri,soalnha aku udh pernah ngalamin udh 4 tahun ini,muka jd bersih, jerawat jarang muncul maa syaa allah.. pokoknya recommended bgt

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

10 Apr 2021

skyladale doesn't recommend this product!

padahal ini kan sabun badan ya? gue dan temen2 gue di asrama pake ini buat di muka. dan bikin muka keringggg banget parah. sampe ada efek ketarik gitu rasanya. beli di warung herbal gitu deket asrama kan (yang jual per herbalan arab gitu) ga cocok banget sih pake ini (karena kayak disalahgunakan gitu haha). recommended? engga. tapi gatau buat badan bagus apa engga. dulu beli ini patungan sama temen asrama dan sabun nya dipotong gitu pake cutter, terus dibagi rata. ah jadi kangen. maap cerita 😶

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

08 Apr 2021

Indahnovianap recommends this product!

Bentuknya kaya sabun mandi pada umumnya, tapi aku coba di muka lumayan lah ya. Bruntusan lumayan kering dan memudar. Tapi nggak cocok di kulit ku yang kering. Bisa jadi ngelupas2 saking keringnya. Mungkin mau ganti sabun lain yg ada kandungan moisturizer yg cocok buat jenis kulitku.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Cod

0

29 Mar 2021

Sintiadwip recommends this product!

Pernah pakai Sabun propolis madu ini sampai habis. Suka sama sabun ini Warna bening dan busanya ga terlalu banyak, sabun ini juga ga bikin kulit kita jadi kering dan selama satu bulan pemakaiannya alhasil terlihat jerawatku mulai banyak mengecil dan wajah lebih bersih dan halus. Tapi sesuai pada klaimnya itu dikulitku ga terlihat ada efek mencerahkan.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

14 Jan 2021

ifat_ma recommends this product!

Udah pakai ini lama. Awal pakai emang nggak ngaruh di wajah, tpi lama2 jerawat brkurang juga. Trnyata harus sabar pkai produk herbal ky gini, slma 4 tahun lbh. Skrg jerawat gede sma bruntusan udh brkurang, walau msh menyisakan noda jerawt dan msh suka jerawatn tpi gk separah dlu. Msh akan trus pakai ini, krn udh ccok bgt. Lbh mendingan drpd produk yg lain. Aku juga pkai ini buat badan. Dan bkin cerah bdan juga.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

02 Nov 2020

Niarasary29 recommends this product!

Aku udah lama banget pake ini. Cocok banget buat wajah berminyak. Pas udah cuci muka kerasa kesat banget tanpa membuat kulit kering, wanginya juga seger banget gaes. Kalo lagi jerawatan malah cepet banget kempesnya dan makin lama make, jerawat makin jarang nongol. enak banget pokoknya. Padahal baru nyoba dan cocok sampe 2 tahun ini

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

14 Sep 2020

Sarahayu21 recommends this product!

Dulu pas SMK kalo ngga sabun HPAI yang kolagen, aku pake yang propolis ini, harga sekitar 20-25k gitu. Wangi yg ini manis gitu kaya madu terus sabunnya warna nya juga kaya madu tapi rada transparan, sempat pake ini lagi waktu semester 2/3 kuliah tapi ternyata udah ngga cocok lagi, muncul bruntusan

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : HPAI

0

10 Sep 2020

Yuliasaja doesn't recommend this product!

Awalny tertarik krna temen cocok,tp pas beberapa hari pake timbul jerawat batu gede bgt,pipi kiri 2, jidat 1, pipi kanan 2.aku ada fotonya asli ga kuat liat muka sendiri, aq kira detox atau apalah ya tp 2 bulan bertahan akhirny aq nyerah.jerawat aq ga membaik malah di dagu keluar juga.jerawatny tuh gede2 bgt yg mendem gitu, sempet frustasi hrus gimana, akhirnya aq stop aja drpd makin ga bener muka aku. 😔😭 maaf ga bisa sabar akutuh.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Arencia French Egg Pore Refining & Skin Purifying

be the first to review!

French Egg

Pore Refining & Skin Purifying

Arencia