Holly Sabun Hijau Antiseptik - Beauty Review

Holly

Sabun Hijau Antiseptik

Rp. 17.500

4.5

2
1
0
0
0

2 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

mailaul

25 - 29

Combination, Medium, Warm

30 Aug 2023

mailaul recommends this product!

Ini enak, ringan, busanya banyak walau kepakenya dikit. di aku cukup ngaruh buat ngurangin jerawat dan juga gatal-gatal di kulit. lebih enak dibanding sabun pepaya soalnya gak bikin kulit kering kayak sabun pepaya.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

dingdong_fc

19 - 24

19 - 24

25 Aug 2023

dingdong_fc recommends this product!

Udah langganan pakai sabun ini tapi kayak 1tahun sekali. Pernah bawa sabun ini ke tempat penelitian jadi badan terasa enak daripada sabun lainnya. Kalau ada luka langsung terasa perih tapi cepat sembuh. Pakai ini kulit juga cerah. Pernah taruh di muka karna lupa bawa sabun muka, muka jadi lebih putih tapi jadi kering dan berjerawat. Pakainya pas ada masalah di kulit badan saja

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

sillyyy

25 - 29

Oily, Medium Light, Warm

19 Jun 2023

sillyyy recommends this product!

Keracun sabun ini karena katanya bagus untuk menghilangkan bekas luka. Wanginya tipis bgt, texturenya seperti apa ya, lilin mainan gitu yg disa dibentuk. Kalo beli sabun ini tuh gue bulet2in jadi pas mandi ambil 1 1. Inget banget waktu pertama pegang sabun ini, gue langsung cuci tangan dan daki ditelapak tangan langsungg keluar, habis itu kering bgt ni tangan. Tapi ya gitu buat angkat daki-kotoran super ampuh. Gue suka pake sabun ini habis itu di scrub pake scrub korea dan daki keluarrr semua ūü§© bahkan ya kalopun gapake kain scrub, ini tuh gosok pake tangan bisa ngeluarin daki. Pakai dimuka juga tapi jarang bgt, berasa kulit mati keangkat (habis itu pake moist yg banyak). I‚Äôll give this product 5 stars! Prosnya jelas angkat kotoran . Cons nya bikin kulit kering jadi pemakaian disesuaikan aja jgn sering2

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0