Herborist Sabun Susu dan Beras Putih - Review Female Daily

ADD

Herborist

Sabun Susu dan Beras Putih

Rp. 10.000

3.9

18
23
11
7
0

59 users

Reviewed this

80% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

najwahf284

18 and Under

najwahf284 recommends this product!

09 Apr 2020

Skrang udah mau ke batang yg ke 5 saking cinta nya!!! Aku ikut paskibra ya psti kulit belang dong, setelah pke ni tu lbih kyk bersih cerahan gt. Tp lama ya 2 bulanan lah, n dia jg ga bkin kulit ketarik gtu ✨

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

Maulidar_Rahmanita

Oily, Medium Dark, Warm, 18 and Under

Maulidar_Rahmanita recommends this product!

15 Mar 2020

aku beli ini karna suka wanginya ,yaampun wanginya tu enk banget ,ke apa ya kek wangi yangbisa rileksasi in gitu lohhh , buat kalian yang suka wangi wangi kek rempah ihh bukan rempah juga sihh ,pokoknya sih itu lah ,kalian mesti coba sabun ini enk bangettt asli ,suka sa ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

mizz_ira

Combination, Medium Light, Neutral, 35 - 39

mizz_ira recommends this product!

03 Mar 2020

Salah satu sabun batang yang bisa dipakai tiap kali mandi untuk membersihkan, mengangkat sel-sel kulit mati dengan kandungan susu dan beras putih dapat mencerahkan dan melembutkan kulit. Bisa dipotong menjadi beberapa bagian untuk dibawa saat traveling. Simple

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hari-Hari

0

Chanchan09

Combination, Medium, Neutral, 18 and Under

Chanchan09 recommends this product!

24 Feb 2020

baunya enak, beras banget. teksturnya lebih licin dari sabun batang biasanya, enak dipake di kulit, busanya lumayan banyak. klaimnya bisa memutihkan tapi di aku belum efek apa2. agak pricey sih, repurchase? no

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0

birgitamaylin

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

birgitamaylin recommends this product!

11 Jan 2020

berawal dari rasa penasaran dengan aromanya, eh jadi suka sama sabun ini. wanginya kayak beras yang dimasak gitu. kalo brightening effect aku gk bisa menilai karna kulitku udah putih. sementara utk bikin kulit halus & lembab, aku bisa merakan manfaat itu. tapi aku hanya ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Lazada

0

nandacarlo

Oily, Medium Light, Cool, 19 - 24

nandacarlo recommends this product!

10 Dec 2019

sabun herborist ini bagus bgt efeknya dikulitku , harganya juga cukup murah. sama sekali gak bikin kulit kering . cuma aromanya aku kurang begitu suka , agak eneg gitu . tp kalau fokus buat ngeputihin ga masalah buat aku . hehe

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Transmart

0

Alifiairany13

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

Alifiairany13 recommends this product!

03 Nov 2019

Jaman smp sampa sma pakai sabun beras nya bener bener bagus banget bikin buka cerah dan mulus, karna belum boleh pakai macem macem jadi di saranin mama pakai ini ternyata bagus. Sekarang nyoba produk ini itu malah muka jdi suka jerawatan huhuh, mau balik lg tp mls aja g ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sample

0

Fanny1412

Combination, Medium, Cool, 25 - 29

Fanny1412 doesn't recommend this product!

24 Sep 2019

Kalo untuk ngilangin belang mungkin emang iya tapi untuk mencerahkan kulit sepertinya butuh waktu juga. Ga bisa cepat. Suka sih sama wanginya. Wangi beras gt. Tp kalo dikotak harganya malah lbh mahal ketimbang cuma pake plastik.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

deagea

Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29

14 Sep 2019

sabun andalanku sejak 4 tahun lalu. bener2 mencerahkan kulit, kalau cuci muka pake sabun ini wajah langsung keliatan fresh dan cerah. aku udah repurchase berkali-kali. karena efeknya emang nyata. gak nyesel belinya.

0

fitriffeb

Oily, Medium Dark, Warm, 19 - 24

fitriffeb recommends this product!

13 Sep 2019

Sabun batang yang wanginya enak, setelah mandi juga gak terlalu kering di kulitku. Dan aman aman aja gak kerasa ketarik meskipun setelahnya gak dipakein mousturizer. Kalo teratur pakenya keliatan banget hasilnya agak muthin dan nglembabin

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0