Herborist Sabun Sereh - Review Female Daily

ADD

Herborist

Sabun Sereh

Rp. 15.000

4.2

24
14
13
0
0

51 users

Reviewed this

85% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

molly19

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

molly19 does recommend this product!

09 Nov 2019

Beli ini pas lagi ke Dan dan dan pas lagi suka Ama wangi rempah-rempah yang bikin efek relaxing. Sabunnya itu suka banget dipake dan ga bikin kulit jadi kesat atau kering gitu. Enggak dilanjutin lagi dipake ampe habis gegara Adek ngomel nyium wangi sereh 😂 Alhasil dita ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Dan Dan

0

fizahut

Oily, Medium Dark, Warm, 19 - 24

fizahut does recommend this product!

06 Oct 2019

Aku penasaran sama sabun ini, akhirnya beli. Wanginya ternyata emang enak relaxing, dan lumayan awet wanginya di kulit. Kalo untuk khasiatnya enggak terlalu kelihatan di kulitku, tapi enak kok gak bikin kering. Untuk ukuran sabun batang lebih besar dari yang biasa aku ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : el-malik

0

birgitamaylin

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

birgitamaylin does recommend this product!

21 Sep 2019

pertama kali liat ini di marketplace. gk ada niat buat beli sih, cuma penasaran aja sama sabun ini. pas aku pakai mandi, langsung suka ♥️. seger banget jadinya. wanginya itu relaxing. apalagi kalo dipakai mandi habis seharian aktivitas, tidur jadi lebih lelap aja gitu ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Lazada

0

wahidaina

Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29

18 Sep 2019

secinta itu sih sm sabun ini. dulu jaman sekolah pernah pake sabun ini pas lg jerawatan dan sembuh. beberapa bulan ini muka lagi breakout parah, udah nyoba beberapa face wash tp ga cocok. terus coba pake sabun sereh ini lagi dan alhamdulillah jerawat jadi cepet kering d ... Read more

0

dianix

Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24

06 Sep 2019

Sesukaaaakkkk ituuuu sm sabun ini omg... ini tuh wanginya rempah bgt tapi gak bikin pusing. sabunnya pas dipake keset bgt trs ada efek menghangatkan dan relaksasinya kerasa bgt. cocok buat kulit sensitif yg gampang gatel kyk aku ni terbantu kalau pakai sabun sereh, sela ... Read more

0

Mauli_Dya

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

27 Aug 2019

Kalo efek buat badan sih aku gak ngerasain perubahan apa-apa. Tapi sabun ini tuh wanginya nempel banget, dan wanginya seger gitu. aku suka pakai sabun ini buat mandi sebelum tidur atau abis pergi jauh yg melelahkan (lol). Wangi serehnya tuh bikin tidur lebih nyenyak, da ... Read more

0

ria311

Oily, Medium Light, Neutral, 30 - 34

12 Aug 2019

waktu lagi cari2 sabun di toko kelontong, aku ga sengaja liat sabun ini. pas baca2 kegunaannya ternyata banyak jg manfaatnya dari mulai ngilangin pegel sampai bagus utk jerawat. yaudah deh aku cobain walopun harganya lumayan utk ukuran sabun batang. pas dipake wanginya ... Read more

0

nunur

Dry, Medium Light, Warm, 25 - 29

29 Jul 2019

Efek sabun ini sih biasa aja di badan. tapi gak tau ya kalo ternyata ada efek negatifnya, soalnya aku beli sabun ini karena suka banget sama bau serehnya. Bikin jadi betah mandi, karena baunya itu looh nenangin banget. Busanya gak terlalu banyak kaya sabun2 biasa, sayan ... Read more

0

tiwirhm

Dry, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

23 Jul 2019

berawal dari coba body lotion herborist yg wangi, jadi pengen coba semua variant herborist termasuk sabun sere ini. aku beli yg bentuk buletnya dulu, lebih murah dan lebih kecil dari yg kotak, pas untuk yg coba coba dulu. wanginya itu memang wangi sere banget buat aku s ... Read more

0

alfiahmeilin

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

13 Jul 2019

Berawal dari mama aku yg ngeluh badnaya suka pegal-pegal. Akhirnya aku ke borma dan menemukan dia. Cintaa bangett ternyata, pas dipakai dan selesai pemakaian tuh berasa banget badan jadi lebih enteng dan wanginyaa sereh bangett. kalau yg ga suka maafkeun tapi aku sih su ... Read more

0

SIMILAR PRODUCTS

Muji Bath Soap Bar Soap

3.5(1)

Bath Soap

Bar Soap

Muji
Purbasari Sabun Bengkoang Minyak Zaitun

2.8(9)

Sabun Bengkoang

Minyak Zaitun

Purbasari
Citra Lasting White Soap Bar Bengkoang

3.5(96)

Lasting White Soap Bar

Bengkoang

Citra
BYREDO LA TULIPE Bar Soaps

5(1)

LA TULIPE

Bar Soaps

BYREDO