Herborist Sabun Sereh - Review Female Daily

Herborist

Sabun Sereh

Rp. 15.000

4.4

56
27
13
0
0

96 users

Reviewed this

92% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Mutia11

Combination, Medium, Neutral, 30 - 34

Mutia11 recommends this product!

17 Nov 2020

aku itu paling selalu keringetan kalau lagi jln kemana aja kadang tuh agak sedikit bau.. karna liat produk herborist yang sabun sereh kata nya bagus buat yang punya bau badan,, menurut aku wanginya enak banget ada bau sereh dan pakai rutin kulit aku jadi lembab dan juga ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

Mimmaee

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

Mimmaee recommends this product!

10 Nov 2020

Baunya sangat2 merelaksasi, aku pke sabun ini kalo badan lagi bener2 capek dgn segala kegiatan dan stres. Aroma sereh dan rempahnya bener2 bkin tenang mnrtku ya, ya merelaksasi gtu. Ngga bkin kering di kulit badanku, aku pake dia ps lg "me time" doang si ngga yang serin ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

Enomarini

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

Enomarini recommends this product!

04 Nov 2020

membantu menjaga elastisitas kulit, melindungi kulit dari luka bakar matahari, kelembaban, membersihkan sel-sel kulit mati dan kulit cerah. Diperkaya dengan susu dan whitening XTRACT untuk menyehatkan kulit, membuat kulit halus, lembut dan tampak lebih cerah.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : FD Try and Review

0

dinarariyatni

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

dinarariyatni recommends this product!

27 Oct 2020

Enak bangettt, bikin sensasi anget seger gituu kalau dipake mandi. Aku suka dibagi dua pakenya karna kebesaran tapi jadinya awet banget. Gak begitu banyak busanya, jadi gak lebay bisa kalau mandi (karna aku karakter yang begitu suka kalau banyak busanya)

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Ada

0

hyldaaaa

Dry, Medium Dark, Warm, 19 - 24

hyldaaaa recommends this product!

22 Oct 2020

sabun batangan kesukaanku sih, baunya seger banget udah gitu bikin relaks banget. cocok banget buat yang kerja seharian terus malam sebelum tidur suka mandi. aku rekomendasiin ini sih. bau serehnya kerasa banget

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0

Vhisnu

Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29

Vhisnu recommends this product!

22 Oct 2020

Pertama pake ini..wanginya sih seger, aroma sereh nya berasa banget.. kalo pake sabun ini tuh jadi inget dulu pas masih kecil ada namanya minyak geliga warnanya kuning gitu, sejenis minyak urut wangi sereh..nahh wanginya persis baget..jadi nostalgia jaman dulu😂 Btw.. i ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

ntyaa

Oily, Medium Dark, Warm, 25 - 29

ntyaa recommends this product!

14 Oct 2020

First suja banget sama wangi rempahnya. Menenangkan dan ga ganggu sama sekali. Sabun batang ini tipenya bukan yg gampang meleleh. Aku pakai dgn shower puff, trus didiemin beberapa saat. Habis itu klo dibilas dan digosok kotoran pada rontok, berasa bersih. Ga bikin kerin ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tip Top

0

Ilyy

Oily, Light, Neutral, 19 - 24

Ilyy recommends this product!

14 Oct 2020

Sabun sereh ini bakal terus di repurchase karena bagus banget untuk mengurangi bau badan, ngaruh banget untuk di badanku. Awalnya karena mama selalu pakai, terus jadi ikutan juga. Packagingnya super simpel, sabun batangan yang cuma pakai plastik dan label. Gak terlalu b ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

DiyanUtami

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

DiyanUtami recommends this product!

07 Oct 2020

Beli ini karena di kantor nyamuk nya nauzubillah, katanya nyamuk gk suka bau sereh. Dan ternyata bener, gak disamperin nyamuk gantian temen gue di royok abis abisan wkwkwkw... Selain masalah nyamuk, sabun ini tu bikin relaks badan pas mandi ada anget2nya gitu. Baunya ju ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : ada swalayan

0

puriil

Combination, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

puriil recommends this product!

23 Sep 2020

iseng aja waktu itu beli sabun ini katanya bagus buat ngurangi jerawat, tpi karna aku jarang bgt jerawatan dipunggung jdi kalo efek yg ini kurang berasa sih. tapi sabun ini emang benaran wangi sere enak banget buat yang suka wangi nya, kayak nyegerin gitu wanginya. tapi ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : trona

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Bali Alus Natural Soap Tuberose

be the first to review!

Natural Soap

Tuberose

Bali Alus
Bali Alus Natural Soap  Edelweis

be the first to review!

Natural Soap

Edelweis

Bali Alus