Herborist Sabun Sereh - Review Female Daily

Herborist

Sabun Sereh

Rp. 15.000

4.4

61
29
15
2
0

106 users

Reviewed this

55% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

LintangRamadhani_03

Oily, Medium Light, Warm, 18 and Under

4 days ago

LintangRamadhani_03 recommends this product!

enak banget sabun ini. aromanya nenangin banget. mengurangi bau badan. badan juga nggak mudah berkeringat. seger setelah pakai ini. murah juga harganya. lama habisnya. minusnya dia terlalu besar, ga pas di tangan. jatuh² mulu wkwkw. jadi harus dipotong kecil². agak keras juga sabunnya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

skyladale

Dry, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

03 Apr 2021

skyladale recommends this product!

nyokap gue suka banget setiap gue beliin dia sabun2 herbal natural herborist kayak gini. dan yang ini merupakan variant yanh paling dia suka. gue pribadi ga suka karena gatau kenapa bagi gue wanginya aneh banget (no offense). ga cocok buat yang kulit nya kering (karena bakal makin kering kalo pake ini). tapi kalo punya lotion gapapa (karena lotion ngebantu banget). beli di stand herborisy di fx sudirman. murah banget. apalagi kalo belinya paket yang isinya berbagai produk herborist lainnya. worth it lah selama nyokap suka.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

Khairunnisahuwaida

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

22 Mar 2021

Khairunnisahuwaida recommends this product!

Sabun sereh ini menurutku enak banget wanginya, bener bener kerasa rileks aja gitu pas nyium aroma serehnya yang cukup tajem sih tapi ga ganggu sama sekali. Satu lagi, krena sabun ini jerawat punggung aku hilang bund,, emang selain bikin rileks, badan jadi enteng krena noda noda hilang ternyata jerawat punggung juga bisa hempas. Thankyou Herborist✨

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

nurulmaw

Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24

26 Feb 2021

nurulmaw recommends this product!

Pas jalan-jalan mampir liat-liat lulur herborist siapa tau lagi diskon. Terus ditawarin mbak2 yg jaga sabun sereh ini, katanya bisa mengatasi bau badan berlebih, relaksasi, menghilangkan ruam akhirnya aku beli dan aku uda repurchase 3 kali. Aromanya cukup menyengat tapi bikin relax, ada anget-angetnya gitu, ruam di tubuhku yg waktu itu agak parah lumayan berkurang. Worth to try! Aku skrg uda ga pake ini lagi karena mau ngehabisin sabun yg lain dulu.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

10 Feb 2021

devirapradina recommends this product!

wangi serehnya tajem banget untuk pertama kali tapi pas dipake gak terlalu tajam dan pas setelah dibilas wanginya nempel walau samar2. rasanya sedikit hangat bikin badan relax, harga terjangkau dgn net weight yang cukup berat dan mudah ditemukan di supermarket

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sample

0

Auliaindrayani

Dry, Medium, Neutral, 19 - 24

06 Feb 2021

Auliaindrayani recommends this product!

Aku kecewa banget sama sabun ini, karena sabun ini sekarang keringetku jadi bau :( padahal dulu aku ga ada masalah bau badan, aku nyobain produk ini karena claim menenangkan untuk mandi malem eh malah bikin keringetku jadi bau. Baunya jadi aneh gitu di ketiak kanan, pen nangis :"(

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0

vanyashafia

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

21 Jan 2021

vanyashafia doesn't recommend this product!

aroma dari sabun sere herborist ini memang menyengat banget, jadi untuk yang gak suka aroma rempah-rempah mungkin bakal ke gangu, tapi untuk menghilangkan bruntusan dipunggung sabun ini lumayan efektif

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : sociolla

0

esther2311

Normal, Light, Warm, 25 - 29

16 Jan 2021

esther2311 recommends this product!

Demi apa ini sabun batang terfavorit!! Bener-bener bikin badan kerasa bersih, harum, keset, tanpa bikin kering. Apalagi aku suka baunya nempel awet, bener-bener bikin sayang parah ❤️ Kadang suka nyetok beberapa sekaligus biar ga kehabisan. Ter-love pokoknya ❤️

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

marcellaarz

Combination, Medium Light, Neutral, 18 and Under

02 Jan 2021

marcellaarz doesn't recommend this product!

tergiur gara" katanya bisa bikin ga digigit nyamuk hehe tapi di aku tetep aja mala hbs mandi uda ga kecium bau serenya/sabunnya dan yang bikin sedih sabun ini bikin kulitku kering parah hmm mungkin balik lagi cocok-cocokan kali ya kan kulit orang beda" :(

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

igayuaryan

Normal, Light, Neutral, 30 - 34

28 Dec 2020

igayuaryan recommends this product!

Sabun Sereh Herborist yang saya beli di Oemah Herborist ini bagus banget. Aroma herbalnya lebih ke-menyamankan, setiap kali aku mandi dan memakainya kondisinya lebih rileks gitu. Apalagi setelah pulang kantor, capek badan capek pikiran dan kulit yang gatal-gatal berasa hilang semua. Kulitku emang agak sensitif jadi ketika di aplikasikan ke badan agak sedikit hangat di kulit karena emang kandungan serehnya kuat banget.Manfaat sereh banyak banget ya khususnya untuk kesehatan kulit tubuh. Mungkin ini salah satu alasan Oemah Herborist memproduksi sabun sereh.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Bali Alus Natural Soap Tuberose

be the first to review!

Natural Soap

Tuberose

Bali Alus
Bali Alus Natural Soap  Edelweis

be the first to review!

Natural Soap

Edelweis

Bali Alus