Harmony Fruity Soap Papaya - Review Female Daily

Harmony

Fruity Soap

Papaya

Rp. 2.000

4.4

5
6
0
0
0

10 users

Reviewed this

55% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Unsriyani4648

Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24

02 Jan 2021

Unsriyani4648 recommends this product!

sabun yang ngehits pada zamannya, dulu ada hadiah uangnya dalem sabun dan pernah dapet 10ribu wkwk. wanginya itu lohh wangi buah2an yang enyakkk banget jadi betah kalau mandi lama-lama dan kelar mandi tuh wanginya menyerbak bgt segerrr jadi pengen dimakan sabunnya:( sekarang aku juga masih suka beli di minimarket buat stok di kosan, harga nya murah meriah gaiss

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Cresencindy

Normal, Light, Neutral, 19 - 24

23 Sep 2020

Cresencindy recommends this product!

Sabun legend anak 2000an nih. Dulu pakenya waktu SD wangi banget asli ga bohong deh. Bahkan masih terbungkus plastiknya tetep berasa banget wanginya. Ampe nyobain semua variannya. Harganya termasuk ekonomis banget untuk soap bar sewangi ini. Bikin gua yang masih SD dulu selalu mandi 3 kali 🤣

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

naaaulia96

Oily, Medium, Neutral, 25 - 29

30 Jun 2020

naaaulia96 recommends this product!

Udahlah murah, wanginya enak, busanya banyak, variannya juga macam2 lagi. suka banget sama sabun2 dengan aroma buah gitu. setau aku sabun dengan aroma buah yang seger cuma merk harmony dan fresh deh. ahh suka banget pokoknya.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

hanifaim

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

29 Jun 2020

hanifaim recommends this product!

Pernah beli ini sekali di warung sekitar rumah, harganya murceee bangettttt, harumnya suka bangettt segerrrr wangi buah pepayaa, ga bikin kulit kering jugaaa, packagingnya juga lucu menarik gituu, selain ngebersihin badan bikin wangi juga sih inii hahahahah

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

Khadija_

Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29

06 May 2020

Khadija_ recommends this product!

Sabun yang murah meriah, aroma buah2an, aromanya bisa lumayan tahan lama, aku suka. ini aroma pepaya gak terlalu strong sih kayak aroma lain tapi dia tetap harum dan enak di pake kok meskipun gak terlalu membersihkan kulit

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Lottemart

0

DefaniihsaIzzaty

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

04 Jan 2020

DefaniihsaIzzaty recommends this product!

sabun yang murah banget menurutku dan gampang ditemuin dimana mana. yang paling khas dari sabun ini udah jelas sih wanginya yang nampol banget, tapi buatku seger aja gitu engga masalah wangi buah buahan. dan wanginya bukan cuma dibadan aja. kamar mandi pun juga ikutan wangi kalo lagi ada sabun ini. efeknya menurutku bikin badan jadi bersih, wangi dan seger aja. kalo mencerahkan aku ga berharap si soalnya juga harganya murce

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

soskaangel

Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24

04 Aug 2019

Harganya murah. Bisa ditemukan di mart kecil sampai besar. Kemasannya plastik dan mudah sobek. Harumnya yang paling nyata (seperti bukan sintetik) dari produk sabun harmony yang lainnya. Entah kenapa kalau dipakai dan mengecil sudah gak keluar lagi busanya jadi mubazir. Dipakai di tubuh tidak menimbulkan efek iritasi tertentu, tapi tidak membuat tubuh jadi halus.

0

Adindaqie

Oily, Medium Light, Warm, 30 - 34

03 May 2019

Sabun mandi jaman-jaman masih SMP sampai berani nyetok dikamar sendiri sampai 3 biji,sesuka itu memang karena baunya enak-enak cuma yang ini yang ga terlalu enak,tapi ganti-ganti sih sama sinzhui matsu,cuma sekarang udah beralih ke yang natural-natural aja

0

pritadwiita

Combination, Medium Light, Cool, 25 - 29

09 Apr 2019

kurang suka sama wanginya hehehehe. tetap lebih suka yg wangi anggur dan strawberry. tapi tetep aku jadiin pengharum di lemari baju dulu sebelum dipake.. lumayan jadi double function kan??? nanti setelah wanginya agak berkurang, baru deh buat mandi.

0

kevinaadi

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

31 Jan 2019

plus : wanginya enak, murah, bersih banget udahnya, gampang dicari dijual dimana mana disupermarket minus : kurang suka sama sabun batangan sih sebenernya gara gara ngerasa kurang higynenis aja soalnya kalau pake sabun batang, terus kulit jadi kering

0
Prev
1
2
Next

SIMILAR PRODUCTS

Harmony Fruity Soap Apple

4.7(23)

Fruity Soap

Apple

Harmony
Harmony Fruity Soap Melon

4.7(25)

Fruity Soap

Melon

Harmony
Harmony Fruity Soap Lemon

4.6(16)

Fruity Soap

Lemon

Harmony
Harmony Fruit Soap Strawberry

4(57)

Fruit Soap

Strawberry

Harmony