harmony Harmony Fruity Lemon Soap Lemon - Review Female Daily

ADD

harmony

Harmony Fruity Lemon Soap

Lemon

Rp. 0

4.8

4
1
0
0
0

5 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Syibrianida

Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24

Syibrianida recommends this product!

03 Feb 2020

untuk varian sabun harmoni yang lemon wanginya cukup kenceng, untuk kalian yg ga suka wangi terlalu juat aku ga nyaranin. wanginya kaya pengharum ruangan lemon. kalau abis mandi satu kamar mandi wangi bgt sampe tahan lama wanginya. sayangnya sabun ini cepat habis.. tapi ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0

annaaulia

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

annaaulia recommends this product!

25 Jan 2020

Varian yang ini wanginya juga enak, fresh banget. Lelah seharian rasanya hilang setelah mandi pakai sabun ini tuh. Selain gampang ditemuin dimana-mana, harganya juga ekonomis banget. Pokoknya suka sama seluruh varian sabun Harmony

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

Ayu_elek

Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24

Ayu_elek recommends this product!

13 Jan 2020

Ini sabun mandi bikin fresh pikiran karena aroma buah-buahan nya. Dari sebelum di buka, udah tercium segernya. Biasanya sumpek rada berkurang setelah memakai ini. Aku sendiri menghabiskan dua buah selama sebulan. Harga sangat affordable dan bisa di dapatkan di mana saja ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

DefaniihsaIzzaty

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

DefaniihsaIzzaty recommends this product!

04 Jan 2020

sabun yang murah banget menurutku dan gampang ditemuin dimana mana. yang paling khas dari sabun ini udah jelas sih wanginya yang nampol banget, tapi buatku seger aja gitu engga masalah wangi buah buahan. dan wanginya bukan cuma dibadan aja. kamar mandi pun juga ikutan w ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

Syifarosya

Oily, Medium, Neutral, 18 and Under

Syifarosya recommends this product!

11 Sep 2019

Murah tapi gak murahan hehehehe. Ini sabun paling murah gak sih?? Parah sih ini murah banget tapi wangi nya enak banget. Saking jatuh cinta nya gamau lepas dari mandi, takut wanginya ilang wkwk sampe nyari nyari juga lotion yang wanginya buah2an kaya gini dan susah bgt! ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

SIMILAR PRODUCTS

Muji Bath Soap Bar Soap

3.5(1)

Bath Soap

Bar Soap

Muji
Purbasari Sabun Bengkoang Minyak Zaitun

2.8(9)

Sabun Bengkoang

Minyak Zaitun

Purbasari
Citra Lasting White Soap Bar Bengkoang

3.6(104)

Lasting White Soap Bar

Bengkoang

Citra
BYREDO LA TULIPE Bar Soaps

5(1)

LA TULIPE

Bar Soaps

BYREDO