Cetaphil Fruity Soap Lemon - Review Female Daily

Cetaphil

Fruity Soap

Lemon

Rp. 2.000

4.6

11
6
0
0
0

16 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Unsriyani4648

Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24

02 Jan 2021

Unsriyani4648 recommends this product!

sabun yang ngehits pada zamannya, dulu ada hadiah uangnya dalem sabun dan pernah dapet 10ribu wkwk. wanginya itu lohh wangi buah2an yang enyakkk banget jadi betah kalau mandi lama-lama dan kelar mandi tuh wanginya menyerbak bgt segerrr jadi pengen dimakan sabunnya:( sekarang aku juga masih suka beli di minimarket buat stok di kosan, harga nya murah meriah gaiss

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Early

Normal, Medium Light, Warm, 25 - 29

18 Oct 2020

Early recommends this product!

sabun ini relaxing lewat baunya. bungkus kemasannya juga lucu, unik2 antik bikin susah lupa. dulu oma gue selalu beliin sabun ini, huhuuu 😭 so sad. sampe sekarang kalo lihat jadi keinget. habisnya juga lama, bisa sampai 2 bulan. hemat dikantong, apalagi kalau dicampur air dingin, pagi2 gitu sdh mau ke sekolah, pasti segar!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

Cresencindy

Normal, Light, Neutral, 19 - 24

23 Sep 2020

Cresencindy recommends this product!

Sabun legend anak 2000an nih. Dulu pakenya waktu SD wangi banget asli ga bohong deh. Bahkan masih terbungkus plastiknya tetep berasa banget wanginya. Ampe nyobain semua variannya. Harganya termasuk ekonomis banget untuk soap bar sewangi ini. Bikin gua yang masih SD dulu selalu mandi 3 kali 🤣

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

Clzzzz

Oily, Medium Light, Cool, 18 and Under

16 Sep 2020

Clzzzz recommends this product!

lemon wanginyaa seger bangett hahaha. tapi aku kurang suka varian lemon ini. wanginya mirip mirip sama varian jeruk tapi lemon lebih seger gituu. murah banget ini sabun hahaa. beneran aku penasaran banget sama sabun harmony

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

naaaulia96

Oily, Medium, Neutral, 25 - 29

30 Jun 2020

naaaulia96 recommends this product!

Udahlah murah, wanginya enak, busanya banyak, variannya juga macam2 lagi. suka banget sama sabun2 dengan aroma buah gitu. setau aku sabun dengan aroma buah yang seger cuma merk harmony dan fresh deh. ahh suka banget pokoknya.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

hanifaim

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

29 Jun 2020

hanifaim recommends this product!

Pernah beli ini sekali di warung sekitar rumah, harganya murceee bangettttt, harumnya suka bangettt segerrrr wangi buah lemonnn, ga bikin kulit kering jugaaa, packagingnya juga lucu menarik gituu, selain ngebersihin badan bikin wangi juga sih inii hahahahah

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

Afiyafia

Oily, Medium, Warm, 18 and Under

26 Jun 2020

Afiyafia recommends this product!

Wanginya beneran lemon banget sih seger bener deh pokoknya🍋🍋🍋🍋 seperti biasanya habis mandi aku endus endus kulit ku karena baunya enak banget dan seger🥰 aku sering repurchase karena harganya murah meriah dan terjangkau, sesuka itu lah pokoknya

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Khadija_

Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29

06 May 2020

Khadija_ recommends this product!

Aromanya bisa lebih bertahan lama di bandingkan yang jeruk sih kalo menurut aku. tapi sama2 fresh dan enak, serasa pengen di makan. ini juga salah satu varian yang banyak dan mudah di jumpai di pasaran. meskipun tidak terlalu membersihkan, tapi sabun ini lumayan top karena aromanya.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Lottemart

0

dyekak

Normal, Medium Light, Cool, 19 - 24

07 Apr 2020

dyekak recommends this product!

Kok aku ngerasa untuk varian lemon ini kurang awet ya wanginya 😂 Ngga kayak varian lain yg aromanya sampe semerbak, tapi ini enak juga sih seger khas lemon. Walaupun ngga ada uniknya karna aroma lemon udh banyak di sabun2 lain. Harganya ekonomis dengan kemasan plastik, ngga kayak sabun2 lain yg kemasannya kardus kyk kado 😆 kalo ini kemasan plastik jdi mirip permen..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

Icefreeze

Normal, Medium Dark, Neutral, 18 and Under

03 Apr 2020

Icefreeze recommends this product!

wangi nya fresh, warna sabunnya kuning gitu sesuai varian buahnya. harga nya terjangkau lah sekitar 2-3.5k, dia gk ngasih efek apa" sih di kulit, cuma bikin relax dengan aroma nya aja waktu mandi, dan wangi nya itu pun gk tahan lama. cuma untuk ukuran sabun harga terjangkau masih boleh lah

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Giant

0
Prev
1
2
Next

SIMILAR PRODUCTS

Harmony Fruity Soap Apple

4.7(23)

Fruity Soap

Apple

Harmony
Harmony Fruity Soap Melon

4.7(25)

Fruity Soap

Melon

Harmony
Harmony Fruit Soap Strawberry

4(57)

Fruit Soap

Strawberry

Harmony
Harmony Fruity Soap Orange

3.8(121)

Fruity Soap

Orange

Harmony