Harmony Fruity Soap Lemon - Review Female Daily

Harmony

Fruity Soap

Lemon

Rp. 2.000

4.7

14
6
0
0
0

19 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

givloves

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

13 Jul 2021

givloves recommends this product!

wanginya enak banget untuk semua varian, gilaa sih bikin nyegerin bangett, wanginya bikin mood naik.. warganya yang bikin melongoo murcee boo, kalau lagi belanja bulanan ambil semua varian, suka ambil double yang wangi anggur karena lebih enak aroma grape..

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Transmart

0

DefiPaujiah99

Normal, Light, Warm, 19 - 24

28 Jun 2021

DefiPaujiah99 recommends this product!

Aku paling suka sabun atau apapun itu yang wanginya enak banget.. termasuk sabun ini wanginya bener-bener aku suka.. wangi buah yang seger, fresh , manis banget wanginyaa.. dan busanya juga lembut banget.. harganya sangat amat terjangkauu..

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

nurulmaw

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

19 Jun 2021

nurulmaw recommends this product!

Sabun jaman duluuuu waktu aku kecil, aromanya beneran segerr tahan lama ini aroma citrus gitu hampir mirip sama varian yg orange relaxing bangettt, harganya murahhh meriahhh dan sabunnya itu ga gampang lunak kalau kena air, busanya banyak melimpah gak bikin kulit kering, dulu kalau pas disuruh beli sabun ini di warung aku pasti belinya semua varian satu satu wkwk

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

Unsriyani4648

Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24

02 Jan 2021

Unsriyani4648 recommends this product!

sabun yang ngehits pada zamannya, dulu ada hadiah uangnya dalem sabun dan pernah dapet 10ribu wkwk. wanginya itu lohh wangi buah2an yang enyakkk banget jadi betah kalau mandi lama-lama dan kelar mandi tuh wanginya menyerbak bgt segerrr jadi pengen dimakan sabunnya:( sekarang aku juga masih suka beli di minimarket buat stok di kosan, harga nya murah meriah gaiss

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Early

Normal, Medium Light, Warm, 30 - 34

18 Oct 2020

Early recommends this product!

sabun ini relaxing lewat baunya. bungkus kemasannya juga lucu, unik2 antik bikin susah lupa. dulu oma gue selalu beliin sabun ini, huhuuu 😭 so sad. sampe sekarang kalo lihat jadi keinget. habisnya juga lama, bisa sampai 2 bulan. hemat dikantong, apalagi kalau dicampur air dingin, pagi2 gitu sdh mau ke sekolah, pasti segar!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

Cresencindy

Normal, Light, Neutral, 19 - 24

23 Sep 2020

Cresencindy recommends this product!

Sabun legend anak 2000an nih. Dulu pakenya waktu SD wangi banget asli ga bohong deh. Bahkan masih terbungkus plastiknya tetep berasa banget wanginya. Ampe nyobain semua variannya. Harganya termasuk ekonomis banget untuk soap bar sewangi ini. Bikin gua yang masih SD dulu selalu mandi 3 kali 🤣

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

Clzzzz

Oily, Medium Light, Cool, 19 - 24

16 Sep 2020

Clzzzz recommends this product!

lemon wanginyaa seger bangett hahaha. tapi aku kurang suka varian lemon ini. wanginya mirip mirip sama varian jeruk tapi lemon lebih seger gituu. murah banget ini sabun hahaa. beneran aku penasaran banget sama sabun harmony

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

naaaulia96

Oily, Medium, Neutral, 25 - 29

30 Jun 2020

naaaulia96 recommends this product!

Udahlah murah, wanginya enak, busanya banyak, variannya juga macam2 lagi. suka banget sama sabun2 dengan aroma buah gitu. setau aku sabun dengan aroma buah yang seger cuma merk harmony dan fresh deh. ahh suka banget pokoknya.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

hanifaim

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

29 Jun 2020

hanifaim recommends this product!

Pernah beli ini sekali di warung sekitar rumah, harganya murceee bangettttt, harumnya suka bangettt segerrrr wangi buah lemonnn, ga bikin kulit kering jugaaa, packagingnya juga lucu menarik gituu, selain ngebersihin badan bikin wangi juga sih inii hahahahah

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

Afiyafia

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

26 Jun 2020

Afiyafia recommends this product!

Wanginya beneran lemon banget sih seger bener deh pokoknya🍋🍋🍋🍋 seperti biasanya habis mandi aku endus endus kulit ku karena baunya enak banget dan seger🥰 aku sering repurchase karena harganya murah meriah dan terjangkau, sesuka itu lah pokoknya

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
1
2
Next

SIMILAR PRODUCTS

Harmony Fruity Soap Apple

4.5(26)

Fruity Soap

Apple

Harmony
Harmony Fruity Soap Melon

4.7(28)

Fruity Soap

Melon

Harmony
Harmony Fruit Soap Strawberry

4(66)

Fruit Soap

Strawberry

Harmony
Harmony Fruity Soap Orange

3.9(131)

Fruity Soap

Orange

Harmony