harmony Harmony Fruity Apple Soap Apple - Review Female Daily

ADD

harmony

Harmony Fruity Apple Soap

Apple

Rp. 0

4.9

8
1
0
0
0

9 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

moccacream41

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

moccacream41 recommends this product!

4 days ago

Ini sabun terjangkau yang wangi banget! Dulu nyoba ini waktu SD dan sampe sekarang kalo lihat sabun ini pasti beli karena suka sama wanginya dan lumayan banyak varian wanginya. Apalagi dulu waktu SD suka banget kalo abis mandi wangi semerbak gitu, jadi sering pakai sabu ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Syibrianida

Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24

Syibrianida recommends this product!

03 Feb 2020

yang wangi apel ini manis bgt, aku ga terlalu suka tapi suka tapi ke tolon sama wanginya yg soft. walau udah kecil tapi tetep wangi dan wanginya nempel bgt di badan. bikin seger dan fresh setiao habis mandi. aroma sabun ini juga tenangin bgt. harga dari sabun ini juga r ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0

annaaulia

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

annaaulia recommends this product!

25 Jan 2020

Selain yang varian anggur aku juga suka banget sama wangi varian yang ini. Bener-bener wangi, bisa menghilangkan penat juga. Habis dibilas dia gak lcin. Harganya ekonomis, gampang ditemuin dimana-mana. Lumayan melembabkan kulitku juga. Sukaa

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

Ayu_elek

Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24

Ayu_elek recommends this product!

13 Jan 2020

Ini sabun mandi bikin fresh pikiran karena aroma buah-buahan nya. Dari sebelum di buka, udah tercium segernya. Biasanya sumpek rada berkurang setelah memakai ini. Aku sendiri menghabiskan dua buah selama sebulan. Harga sangat affordable dan bisa di dapatkan di mana saja ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

DefaniihsaIzzaty

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

DefaniihsaIzzaty recommends this product!

04 Jan 2020

sabun yang murah banget menurutku dan gampang ditemuin dimana mana. yang paling khas dari sabun ini udah jelas sih wanginya yang nampol banget, tapi buatku seger aja gitu engga masalah wangi buah buahan. dan wanginya bukan cuma dibadan aja. kamar mandi pun juga ikutan w ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

Hanifa_ZUhria

Dry, Medium Dark, Warm, 25 - 29

Hanifa_ZUhria recommends this product!

30 Dec 2019

jujur sabun ini aku pakai buat sabun cuci tangan. kenapa? karena wangi sabun ini sangat cocok dipakai setelah kita makan 😁. bikin tangan terasa harummm dan segar, busanya cukup banyak. tapi ya pernah sih sesekali pakai buat sabun mandi πŸ™‚ aku suka sabun yg wanginya seg ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

FahiraNisa41

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

FahiraNisa41 recommends this product!

03 Dec 2019

Ini sabun terjangkau yang wangi banget! Dulu nyoba ini waktu SD dan sampe sekarang kalo lihat sabun ini pasti beli karena suka sama wanginya dan lumayan banyak varian wanginya. Apalagi dulu waktu SD suka banget kalo abis mandi wangi semerbak gitu, jadi sering pakai sabu ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

natnatasia

Dry, Medium, Neutral, 25 - 29

26 Sep 2019

ini sabun wangi beneeerrr. udah gitu murah pula. tapi ak ngga inget pernah pakai atau ngga karna seingetku papaku selalu pakai sabun ini buat parfum mobil. wanginya tuh tahan lama banget soalnya.. jadi cuma bisa review wanginya aja..

0

Syifarosya

Oily, Medium, Neutral, 18 and Under

Syifarosya recommends this product!

11 Sep 2019

Murah tapi gak murahan hehehehe. Ini sabun paling murah gak sih?? Parah sih ini murah banget tapi wangi nya enak banget. Saking jatuh cinta nya gamau lepas dari mandi, takut wanginya ilang wkwk sampe nyari nyari juga lotion yang wanginya buah2an kaya gini dan susah bgt! ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

SIMILAR PRODUCTS

Muji Bath Soap Bar Soap

3.5(1)

Bath Soap

Bar Soap

Muji
Purbasari Sabun Bengkoang Minyak Zaitun

2.8(9)

Sabun Bengkoang

Minyak Zaitun

Purbasari
Citra Lasting White Soap Bar Bengkoang

3.6(105)

Lasting White Soap Bar

Bengkoang

Citra
BYREDO LA TULIPE Bar Soaps

5(1)

LA TULIPE

Bar Soaps

BYREDO