ADD

harmony

fruity soap

grape
Rp. 2.000
3.6

19 REVIEWS

5 Stars

3

4 Stars

10

3 Stars

4

2 Stars

2

1 Star

0

3.2/5

for package quality

47%

users will repurchase

female-daily-user-image
nadiyawati

Combination

Medium Dark

Neutral

19 - 24

5 days ago

sabun mandi yang aromanya bener-bener fruitty. sabun nya keras banger dan busanya cukup banyak. tapi sayangnya bikin kulit kering banget abis mandi. aroma buah-buahannya kadang bikin akh pengen gigit sabun ini. harganya murah banget untuk sebatang sabun mandi yang awet sampe stengah bulan.

female-daily-user-image
rahmi_noerdiana

Oily

Medium Light

Neutral

25 - 29

6 days ago

ini sabun aromanya wadduuhh awet banged.. selain aroma yang fantastis, ini juga murah.. busanya banyak, kesat habis di bilas.. cuma kok makin kesini, sabun ini kandungannya bikin kulid aku kering yaa?? pdhl enak banged ini aroma nya.. tp bikin kering, sayang banged..

female-daily-user-image
kevinaadi

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

31 Jan 2019

plus : wanginya enak banget, murah parah, bersih banget udahnya, gampang dicari dijual dimana mana disupermarket minus : kurang suka sama sabun batangan sih sebenernya gara gara ngerasa kurang higynenis aja soalnya kalau pake sabun batang, terus kulit jadi kering

23 Jan 2019

Dulu pernah pake sabun ini karena lagi hits pada zaman itu 😅... Sumpah wangi buahnya berasa banget... Harganga juga muraah... Bau anggurnya terasa banget pas baru buka bungkusnya doang... Kalau mau wangi pake ini dah

female-daily-user-image
rahayumentari

Normal

Medium Light

Neutral

19 - 24

23 Jan 2019

ini sabun mandi yang harganya murah banget, terus wanginya enak banget. apalagi yang anggur ini. aku udah sering beli beberapa aroma, gak ada yang jelek. semua wangi, habis mandipun wanginya ke badan jadi seger

female-daily-user-image
pupuiii

Normal

Medium Dark

Neutral

18 and Under

01 Sep 2018

Waaangiii! Wanginya tuh gak wangi yang bikin eneg gitu tapi beneran wangi yang bikin pengen nyium terus. Dulu keluarga aku sering pake ini buat cuci tangan soalnya ya wangi😂 Sekarang aku suka jadiin pengharum ruangan sama dibawa bawa kemana mana buat diciumin wanginya. Diajuga murah banget

female-daily-user-image
mommymomoth

Normal

Medium

Warm

25 - 29

27 Jul 2018

Ink sabun batangan dengan aroma favorit banget selain Fresh n Natural. Aromanya bikin relax dan mudah dicari pula. Tapi busanya kurang banyak, jadi mestk bolak balik dibasahin biar busanya keluar. Sabun batang andalan nomor 1

female-daily-user-image
windiphandiana

Dry

Light

Cool

18 and Under

04 Jul 2018

I love grape scent, especially for my soap! Wanginya super enak kayak permen Chupa Cups rasa anggur! ? Wanginya gak tahan lama tentunya, tapi nyium wangi ini pas lagi mandi bikin mood naik aja. Salah satu soap bar yang gak bikin kulit kering banget. Harganya murah, cuma emang gampang abis. Jadi lebih baik dipotong dulu supaya gak boros.

female-daily-user-image
vivimariakristanty

Dry

Light

Cool

19 - 24

01 Jul 2018

Alasan beli ini karena warnanya, pas masih kecil suka banget apapun yang warnanya ungu. Tapi jujur baunya emang enak banget menurut aku, tapi menurut aku biasa aja kaya pake sabun pada umumnya, entah karena enggak begitu nyadar kali ya hohoho.

female-daily-user-image
meidahlia

Normal

Medium

Warm

25 - 29

14 Feb 2018

sabun batangan ini mudah dicari dimana-mana ada, harganya murah, saat digunakan aromanya enak, wangi banget, wanginya nempel ke badan walaupun tidak tahan lama, dan dia memberikan efek kulit menjadi kering.

similar products

3.5(1)

Bath Soap

Bar Soap

Muji

2.9(7)

Sabun Bengkoang

Minyak Zaitun

Purbasari

5(1)

LA TULIPE

Bar Soaps

BYREDO

Prev
1
2
Next