Harmony Fruity Soap Grape - Review Female Daily

Harmony

Fruity Soap

Grape

Rp. 2.000

4.3

45
37
9
2
1

94 users

Reviewed this

64% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

nurulmaw

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

4 days ago

nurulmaw recommends this product!

Sabun jaman duluuuu waktu aku kecil, aromanya beneran enakkkk anggur segeeer, harganya murahhh meriahhh dan sabunnya itu ga gampang lunak kalau kena air, busanya banyak melimpah gak bikin kulit kering, dulu kalau pas disuruh beli sabun ini di warung aku pasti belinya semua varian satu satu wkwk

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

sabdaaul17

Dry, Medium, Neutral, 18 and Under

09 Jun 2021

sabdaaul17 recommends this product!

sabun jadul yang enak banget wanginya buah anggur, warnanya juga ungu cantik, ga ngelembapin kulit tapi suka banget sama wanginya👌harga 2.500 susah di cari, sabunnya padat keras ga gampang melebur atau melunak.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

dianafa98

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

08 Jun 2021

dianafa98 recommends this product!

Ini bukan aku pake di badan yah ehe. Krn kulit badanku sensi banget sama parfume. Teruus, ini sabun kupake buat cuci2 pakaian yg kotorannya bandel gitu, tinggal gosok-gosok, bersih deh. Wanginya juga beuh semerbak, friendly lah di idungku eh. Dan aman2 aja di pakaiannya. Ku cobanya yg wangi orange, strawberry sama yg ini nih.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

sherly88

Combination, Medium Light, Neutral, 30 - 34

08 Jun 2021

sherly88 doesn't recommend this product!

Sabun ini anggur banget pokoknya, aromanya rasanya sampe berasa beneran mau dimakan, busanya banyaak, tapi ya gitu ya bikin kulit kering, terus kurang ampuh buat ngatasin masalah bau k*ki yang dulu pernah aku alamin (jadi malu).

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

anisyela

Dry, Medium, Warm, 25 - 29

04 Jun 2021

anisyela recommends this product!

Sabun favorit jaman dulu ini. Wanginya enak kayak buah-buahan serasa pengen makan sabunnya saking enak wanginya. Cuma udah lama nggak pakai sabun ini lagi. Btw terjangkau banget harganya. Seger juga kalau habis pakai sabun ini. Recommemded.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

mayubilqis

Combination, Light, Cool, 19 - 24

17 May 2021

mayubilqis recommends this product!

Kalo favorit aku stroberi, varian grape ini kesukaan mama ahahahah. Kayak sabun harmony lainnya, keunggulan doi ada di wangi dan tahan lama. Dia ga bisa buat kulit berasa bersihhh atau lembutttt gitu, jadi cuma cukup buat nyegerin ajaah.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

Maulidyacp

Oily, Medium Dark, Warm, 19 - 24

11 May 2021

Maulidyacp recommends this product!

Sabun legend sih ini, dulu waktu kecil suka pakai. Warnanya eye catching hehe. Wanginya sih, kacauu! suka banget, sampe kamar mandi jadi aroma anggur kalo udah pake ini. semerbak, bikin semangat dan seger. Sekarang jarang nemu sabun ini padahal wanginya enak:( dan ini wangi favoritku 😍

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Arumkurnia_

Oily, Medium Light, Cool, 19 - 24

11 May 2021

Arumkurnia_ recommends this product!

sabun yg bikin semangat mandi karna wangi buahnya segar dan bikin relaks. after mandi badan jadi lebih fresh dan wanginya masih nempel meskipun ga terlalu lama tapi seneng aja pakai sabun ini berasa bahagia pas mandi😂.. harganya jg terjangkau dan gampang dicari di warung2 kecil.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

ftrmrsa

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

29 Apr 2021

ftrmrsa recommends this product!

Sabun legendaris menurutku, aku selalu nemuin sabun ini dirumah nenek, wanginya enak, nepel dibadan, harganya murah, foamy, ga bikin kulit kering juga, untuk sabun harmony ini sendiri meiliki beberapa pilihan variant, untuk variant ini dia ga bikin eneg, ga manis banget, lebih ke wangi seger dan fresh gitu

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Liza_claudia

Dry, Light, Neutral, 19 - 24

05 Apr 2021

Liza_claudia recommends this product!

sabun harmony emg terkenal dgm scent wangi fruits nya emang. ngemanjain indera penciuman bgt, apa lgi yg suka sam wangi buah2an segar gitu. gak bkin kulit kering, ngebersihin sama bikin fresh ajah. harganya murah, gampang d temuinya juga

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Harmony Fruity Soap Apple

4.6(25)

Fruity Soap

Apple

Harmony
Harmony Fruity Soap Melon

4.7(27)

Fruity Soap

Melon

Harmony
Harmony Fruity Soap Lemon

4.7(18)

Fruity Soap

Lemon

Harmony
Harmony Fruity Soap Papaya

4.5(11)

Fruity Soap

Papaya

Harmony