Harmony Fruity Soap - Beauty Review

Harmony

Fruity Soap

Grape

Rp. 2.000

4.3

57
45
10
2
1

115 users

Reviewed this

71% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

nisa_NA

30 - 34

Combination, Medium, Warm

11 Aug 2023

nisa_NA recommends this product!

Sabun batang ter-harum yg masih setia repurchase sampai detik ini.. 😍 Wangi buah anggurnya asam-manis-segar menguar se-toilet & sabunnya pun warnanya ungu.. 😍 Sabun ini busanya banyak banget ya & berasa agak kering kalo abis mandi,tp masih bisa koq disiasati dgn pake body lotion tiap abis mandi atau menjelang tidur malam.. đŸ€© Paling suka kalo mandi pake sabun ini sebelum tidur malam,karena saking wanginya sampai gak perlu pake parfum lagi.. 😁

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

lilipud

25 - 29

Oily, Medium Light, Warm

02 Jul 2023

lilipud recommends this product!

Sabun batang terwangi yang pernah aku pakai. Aku udah pernah pakai semua varian dan semuanya wangi. Cuma tambah lama disimpen dan dipakai aroma si sabun bakal berkurang. Harganya murah cuma sekitar 2 ribuan. Bisa dibeli dimana aja even pasar tradisional. Sayang banget gak ada versi sabun cairnya.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Hema_pelangi

19 - 24

Combination, Medium, Warm

29 Jun 2023

Hema_pelangi recommends this product!

sumpah ya ini sabun wanginya segerrr banget aroma buah-buahan dan pengen rasanya kumakan:), harganya juga murahh banget cuman 2k atau 3k an kalo ga salah dan busanya cukup banyak jd memberikan kesan bersih aja gitu wkwk, tp yah sayangnya kalo abis mandi pake ini harus langsung pake body lotion krn keringg

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Dianset

25 - 29

Combination, Medium, Warm

15 Jun 2023

Dianset recommends this product!

Sering Banget pake sabun batang Harmony ini karena suka banget sama aroma buah-buahan nya yang nyegerin, walaupun ketika keluar kamar mandi aromanya ngga ada 5 menit udah hilang. Harganya murah cuma 2ribuan aja đŸ€ŁâœŒ untuk yang aroma anggur ini seger,dan bikin melek.

Harmony Fruity Soap imgfdnrev-fe3aca87-1b6e-4305-be86-3a4511ce9562-2421512 1

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

agrlpa

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

28 Mar 2023

agrlpa recommends this product!

awalnya iseng beli karena liat review katanya sih wanginya semerbak dikamar mandi haha, coba beli 1 , aku potong jadi 2 bagian ku coba untuk mandi , ya diawal semerbak tp kalo udah beberapa hari wanginya biasa aja😂 jadi separuhnya ku buat pewangi di lemari , enak yg anggur ini

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

LailiEybi

19 - 24

Combination, Medium Light, Cool

02 Jan 2023

LailiEybi recommends this product!

Dulu setelah jatuh cinta sama sabun Harmony yang strawberry, aku jadi penasaran cobain varian lainnya. 🍇Kemasan🍇 Plastik bungkus sabun dengan gambar anggur di depannya. 🍇Isi🍇 Sabun batang ini berbentuk oval, berwarna ungu, mudah dibusakan, tapi sayangnya cukup mudah benyek setelah dipakai mandi beberapa hari. 🍇Aroma🍇 Sabun ini wangi buah anggur, sesuai dengan variannya. Wanginya segar dan sedikit manis. 🍇Efek🍇 Kulitku sensitif, tapi untungnya sama kayak yang varian strawberry sabun ini aman di kulitku. Busanya cukup ampuh membersihkan kulit tanpa bikin iritasi. 🍇Kesimpulan🍇 Sabun ini wanginya enak dan aman di kulitku yang sensi.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

thisisricka

19 - 24

Normal, Light, Warm

27 Sep 2022

thisisricka recommends this product!

Lebih suka wangi ini dari pada yang jeruk karena mungkin jarang cium anggur pada umumnya wkwk Suka, cukup membersihkan kulit dan tetap kalau dikulit aku jadinya agak kering tapi emang aku kalau pake sabun batang emang kering tapi kalau wanginya tahan aku gpp wkwk

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

Ayaka123

25 - 29

Normal, Light, Neutral

24 May 2022

Ayaka123 recommends this product!

Sabunnya unik dan wow gitu, wanginya juga favorit banget. Rasanya mandi kayak di tengah alam. Harganya juga kompetitif. Cocok buat pemakaian sehari-hari. Recommeded deh buat keluarga Indonesia yang ingin bersih dan wangi

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

IdaNs

25 - 29

Oily, Medium Dark, Neutral

21 Jan 2022

IdaNs recommends this product!

suka banget sama wanginya sabun harmony ini. seger wangi buah-buahan. ukurannya kaya sabun pada umumnya cuma kerasa lebih cepet abis hehe. bikin kulit jadi kering setelah pake beberapa lama. sedih sih padahal harganya murah dan gampang dicari

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

dianti9464

19 - 24

Combination, Medium, Warm

17 Jan 2022

dianti9464 recommends this product!

SUKA BANGETTTT!! 😍💜 wanginya enak, seger buah anggur, dan tahan lama banget wanginya sampai sabunnya habis wanginya gak berubah💜 gak bikin kering juga, dan aku pakainya dimasukin ke kantong jaring2 gitu biar busanya banyaaaaakâ˜ș harganya juga murah👍👍👍

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS

JF Acne Protect Cleanser Bar Mild Care

be the first to review!

Acne Protect Cleanser Bar

Mild Care

JF
Metal Fortis Transparent Soap Eucalyptus

be the first to review!

Transparent Soap

Eucalyptus

Metal Fortis
Metal Fortis Transparent Soap Vitamin C

be the first to review!

Transparent Soap

Vitamin C

Metal Fortis