harmony fruity soap alpine strawberry - Review Female Daily

ADD

harmony

fruity soap

alpine strawberry

Rp. 2.000

3.9

7
12
4
2
0

25 users

Reviewed this

84% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Syibrianida

Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24

Syibrianida recommends this product!

03 Feb 2020

untuk varian sabun harmoni yang strawberry wanginya manis banget, untuk kalian yg ga suka wangi terlalu manis aku ga nyaranin. tapi untuk kalian yang suka wangi manis2 menyegarkan aku saranin wangi yang ini. kalau abis mandi satu kamar mandi wangi bgt sampe tahan lama w ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0

Ayu_elek

Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24

Ayu_elek recommends this product!

13 Jan 2020

Ini sabun mandi bikin fresh pikiran karena aroma buah-buahan nya. Dari sebelum di buka, udah tercium segernya. Biasanya sumpek rada berkurang setelah memakai ini. Aku sendiri menghabiskan dua buah selama sebulan. Harga sangat affordable dan bisa di dapatkan di mana saja ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

DefaniihsaIzzaty

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

DefaniihsaIzzaty recommends this product!

04 Jan 2020

sabun yang murah banget menurutku dan gampang ditemuin dimana mana. yang paling khas dari sabun ini udah jelas sih wanginya yang nampol banget, tapi buatku seger aja gitu engga masalah wangi buah buahan. dan wanginya bukan cuma dibadan aja. kamar mandi pun juga ikutan w ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

Syifarosya

Oily, Medium, Neutral, 18 and Under

Syifarosya recommends this product!

11 Sep 2019

Murah tapi gak murahan hehehehe. Ini sabun paling murah gak sih?? Parah sih ini murah banget tapi wangi nya enak banget. Saking jatuh cinta nya gamau lepas dari mandi, takut wanginya ilang wkwk sampe nyari nyari juga lotion yang wanginya buah2an kaya gini dan susah bgt! ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

Evhielestari03

Dry, Dark, Warm, 19 - 24

05 Sep 2019

sabun mandi paporit ku saat ini .. wanginya enak banget .terus lumayan tahan lama wanginya sensasi seger di badan waktu mandi .. mirip makanan berperisa strawberry jadii pengen makan gas 🀣🀣🀣🀣 kalo ga inget itu sabun suka pokonya harganya juga murah banget

0

ria311

Oily, Medium Light, Neutral, 30 - 34

13 Aug 2019

waktu butuh sabun pas nginep, aku ngedadak pilih yang ini, krn harganya yg murah banget dan wangi stroberinya yang strong. bisa dibilang sabun ini lebih ke wangi sih, kebetulan kulitku tipe kering jadi ga bisa sering2 pake sabun ini.

0

soskaangel

Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24

04 Aug 2019

Harganya murah. Bisa ditemukan di mart kecil sampai besar. Kemasannya plastik dan mudah sobek. Harumnya strawberu sintetik aneh aneh gimana gitu . Entah kenapa kalau dipakai dan mengecil sudah gak keluar lagi busanya jadi mubazir. Dipakai di tubuh tidak menimbulkan efe ... Read more

0

syrkh2

Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24

23 Jul 2019

Dulu gua suka banget banget banget sama produk ini tapi sekarang udah ganti jadi yang cair-cair, ini ada yang cairnya nggak sih? Kalo ada gua oengen deh udah lama nggak pake sabun batangan, jdi penven

0

Sabrina_noor06

Oily, Medium, Warm, 18 and Under

02 Jul 2019

Aku udh cobain 4 variant dari sabun Harmony. Dan menurut aku wangi yg strawberry ini kaya manis dan seger gitu 😁 Harga sabunnya juga murah banget! Aku kalo beli suka banyak karna harganya murah murah πŸ˜‚

0

Adindaqie

Oily, Medium Light, Warm, 30 - 34

03 May 2019

Sabun mandi jaman-jaman masih SMP sampai berani nyetok dikamar sendiri sampai 3 biji,sesuka itu memang karena baunya yang harum dan seger juga baunya macem-macem buah tapi ganti-ganti sih sama sinzhui matsu,cuma sekarang udah beralih ke yang natural-natural aja

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Muji Bath Soap Bar Soap

3.5(1)

Bath Soap

Bar Soap

Muji
Purbasari Sabun Bengkoang Minyak Zaitun

2.8(9)

Sabun Bengkoang

Minyak Zaitun

Purbasari
Citra Lasting White Soap Bar Bengkoang

3.6(105)

Lasting White Soap Bar

Bengkoang

Citra
BYREDO LA TULIPE Bar Soaps

5(1)

LA TULIPE

Bar Soaps

BYREDO