Harmony Fruit Soap Strawberry - Review Female Daily

Harmony

Fruit Soap

Strawberry

Rp. 2.000

4.0

22
31
12
3
0

67 users

Reviewed this

68% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Jasi

Normal, Medium Light, Neutral, 18 and Under

2 days ago

Jasi recommends this product!

really rekomended for you guys! dengan harga semurah itu, bisa dapetin produk sebagus ini. beneran bisa relax your mood guys! pake ini buat sore sore deh, setelah pagi nya hectic banget. auto mood dehh. kekurangan nya dia agak keset jadi harus pake body lotion lagi setelah nya, kalo ngga bakal jadi kering bgt

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

givloves

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

13 Jul 2021

givloves recommends this product!

wanginya enak banget untuk semua varian, gilaa sih bikin nyegerin bangett, wanginya bikin mood naik.. warganya yang bikin melongoo murcee boo, kalau lagi belanja bulanan ambil semua varian, suka ambil double yang wangi anggur karena lebih enak aroma grape..

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Transmart

0

DefiPaujiah99

Normal, Light, Warm, 19 - 24

28 Jun 2021

DefiPaujiah99 recommends this product!

Aku paling suka sabun atau apapun itu yang wanginya enak banget.. termasuk sabun ini wanginya bener-bener aku suka.. wangi buah yang seger, fresh , manis banget wanginyaa.. dan busanya juga lembut banget.. harganya sangat amat terjangkauu..

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

ntyaa

Oily, Medium Dark, Warm, 25 - 29

24 Jun 2021

ntyaa recommends this product!

berharap apa dari sabun batang yang semurah ini? LOL. dia wangi buanget saat dipakai mandi, tapi klo ud selesai yaudah kan wanginya hilang. aku kadang iseng2 beli aja karena pengen nyium aromanya. klo ga ditaruh kamar mandi, dipakai 1x 2x biar kamar mandi wangi semerbak😂 ga begitu suka pakai karena klo di badanku bikin kulit agak kering..

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

nurulmaw

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

19 Jun 2021

nurulmaw recommends this product!

Dulu saking penasarannya waktu kecil sabun ini aku jilat karena ku kira semanis baunya😭 , aromanya beneran segerr tahan lama ini aroma strawberrynya enak bangettt , harganya murahhh meriahhh dan sabunnya itu ga gampang lunak kalau kena air, busanya banyak melimpah gak bikin kulit kering, dulu kalau pas disuruh beli sabun ini di warung aku pasti belinya semua varian satu satu wkwk

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

2

kanianad

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

16 Jun 2021

kanianad recommends this product!

sama kayak varian lainnya, ini wanginya juga nampol banget. sama aja sih, masih kekurangannya kurang melembabkan aja. selebihnya aku suka. ya mungkin karena si parfumnya banyak, ya. jadi dia kurang bisa melembabkan, toh diclaimnya kalo gak salah gak fokus dimelembabkan

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

dianafa98

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

08 Jun 2021

dianafa98 recommends this product!

Ini bukan aku pake di badan yah ehe. Krn kulit badanku sensi banget sama parfume. Teruus, ini sabun kupake buat cuci2 pakaian yg kotorannya bandel gitu, tinggal gosok-gosok, bersih deh. Wanginya juga beuh semerbak, friendly lah di idungku eh. Dan aman2 aja di pakaiannya. Ku cobanya yg wangi grape, orange, sama yg ini nih.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

anisyela

Dry, Medium, Warm, 25 - 29

04 Jun 2021

anisyela recommends this product!

Sabun favorit jaman dulu ini. Wanginya enak kayak buah-buahan serasa pengen makan sabunnya saking enak wanginya. Cuma udah lama nggak pakai sabun ini lagi. Btw terjangkau banget harganya. Seger juga kalau habis pakai sabun ini. Recommemded.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

mayubilqis

Combination, Light, Cool, 19 - 24

17 May 2021

mayubilqis recommends this product!

SUKA BANGET VARIAN INIIIII karena aku suka wangi stroberi seger hehehe. Dia ga terlalu enak buat mandi kecuali wanginya dan awetnya jadi emang beli harmony tu buat iseng2 aja. Ga bikin kulit jadi lembut lembap dan hydrating juga. Tapiii semuanya kalah kalo udah nyium wanginya hahaha.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

Arumkurnia_

Oily, Medium Light, Cool, 19 - 24

11 May 2021

Arumkurnia_ recommends this product!

suka sama varian ini karna bener2 persis sama stroberi, mandi jadi rileks dan semangat😂.. kulit jg jadi lembab gak kering dan wangi buah tapi cuma bentar aja.. bener bener memanjakan hidung sih bikin mood baik jg.. harganya jg murah dan gampang di temui

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
1
234567...
Next

SIMILAR PRODUCTS

Harmony Fruity Soap Apple

4.5(28)

Fruity Soap

Apple

Harmony
Harmony Fruity Soap Melon

4.7(29)

Fruity Soap

Melon

Harmony
Harmony Fruity Soap Lemon

4.7(20)

Fruity Soap

Lemon

Harmony
Harmony Fruity Soap Papaya

4.4(12)

Fruity Soap

Papaya

Harmony