fruity soap - Review Female Daily

ADD

harmony

fruity soap

alpine strawberry
Rp. 2.000
3.6

17 REVIEWS

5 Stars

2

4 Stars

9

3 Stars

4

2 Stars

2

1 Star

0

3.9/5

for package quality

41%

users will repurchase

female-daily-user-image
sabrina_noor06

Oily

Medium

Warm

18 and Under

02 Jul 2019

Aku udh cobain 4 variant dari sabun Harmony. Dan menurut aku wangi yg strawberry ini kaya manis dan seger gitu 😁 Harga sabunnya juga murah banget! Aku kalo beli suka banyak karna harganya murah murah πŸ˜‚

female-daily-user-image
adindaqie

Oily

Medium

Warm

30 - 34

03 May 2019

Sabun mandi jaman-jaman masih SMP sampai berani nyetok dikamar sendiri sampai 3 biji,sesuka itu memang karena baunya yang harum dan seger juga baunya macem-macem buah tapi ganti-ganti sih sama sinzhui matsu,cuma sekarang udah beralih ke yang natural-natural aja

female-daily-user-image
amanda_kang

Dry

Medium

Neutral

18 and Under

25 Apr 2019

sabun buah fav aku, dia wanginya manis banget. aku suka banget cium2in wkwkwk. ga buat kulit kering, wanginya lumayan nempel dikulit, dia murce sist, aku sering pake sabun ini dia kayak moodboster gitu wanginya, untuk efek mencerahkan kayaknya engga cuma bersih sama wangi aja wkwk

female-daily-user-image
maharanishabrina

Combination

Light

Cool

19 - 24

16 Apr 2019

Jadi sabun ini aku beli saat akan travelling, mau cepet jadi asal comot aja di minimarket. Setelah di pake, wanginya segar buah dan ga bikin eneg, tapi sayang ga tahan lama dan ga ada efek menyegarkan atau lembut dikulit. Waktu aku beli harganya sekitar 1.700 rupiah dan bisa tahan buat 5-6 hari.

female-daily-user-image
anifatimah

Oily

Medium Dark

Neutral

19 - 24

14 Apr 2019

Sabun ini tu aroma buahnya paling enak menurutku, sampe aku tu sering banget nyiumin ini even masih dalem kemasan pun dia baunya masih wangiiii banget. Wangi buah yang khas. Untuk manfaat sama aja sih kaya sabun mandi pada umumnya cuma ga ada efek memcerahkan sih, yaudah ngebersihin aja.

female-daily-user-image
pritadwiita

Combination

Medium Light

Cool

25 - 29

09 Apr 2019

suka yg wangi strawberry. wanginya manis banget, mirip wangi permen. biasanya sebelum di pakai aku jadiin pengharum dulu di lemari baju atau di Deket bantal. jadi bungkusnya aku gunting dikit, biar wanginya keluar..hehehe

female-daily-user-image
nukedamayanti

Oily

Medium

Neutral

25 - 29

21 Feb 2019

aku suka banget ama wangi nya, suka aku pake buat pengharum kamar mandi. kalo buat di badan sih agak bikin kulit jadi kering. harganya murah. packaging nya dr dl smp skg begini aja hahah. jaman dl malah sering dipake buat praktek bikin prakarya dr sabun.

female-daily-user-image
kevinaadi

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

31 Jan 2019

plus : wanginya enak, murah, bersih banget udahnya, gampang dicari dijual dimana mana disupermarket minus : kurang suka sama sabun batangan sih sebenernya gara gara ngerasa kurang higynenis aja soalnya kalau pake sabun batang, terus kulit jadi kering

female-daily-user-image
uray_meisya

Combination

Medium Dark

Neutral

19 - 24

12 Nov 2018

beli produk ini buat ganti ganti aroma sabun dan yasss pas pake ini wanginya kurang nendang menurutku habis mandi gak wangi sama sekali wkwkwk padahal sabun lain dengab harga sama juga lebih nendang aroma buahnya..

female-daily-user-image
gggael

Combination

Light

Neutral

25 - 29

23 Sep 2018

wangi stroberinya seger bgt , enak klo dipake mandi pagi-pagi , langsung bikin fresh . relax aja klo mandi pake sabun harmony ini ... walaupun ya wanginya gk awet di badan , seenggaknya pas mandi jdi happy . yg pasti gk bikin kulitku jdi gatal n gk bikin kering .

similar products

3.5(1)

Bath Soap

Bar Soap

Muji

2.8(9)

Sabun Bengkoang

Minyak Zaitun

Purbasari

5(1)

LA TULIPE

Bar Soaps

BYREDO

Prev
1
2
Next